Pages

Saterdag, 13 Julie 2013

Samsung Galaxy Mega, Akhirnya Resmi Masuk Ke Indonesia. Harganya?

Samsung Galaxy Mega, Akhirnya Resmi Masuk Ke Indonesia. Harganya? – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Samsung Galaxy Mega, Akhirnya Resmi Masuk Ke Indonesia. Harganya?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini




Netzoone.com

– Setelah secara resmi diluncurkan beberapa waktu yang lalu, kini giliran Indonesia disapa oleh ponsel pintar buatan negara Korea Selatan, yaitu Samsung

Galaxy Mega 5.8

dan

Galaxy Mega 6.3

inci. Kedua smartphone ini dikabarkan akan masuk ke pasaran Indonesia pada minggu kedua bulan Juli 2013.

Seperti yang telah dikemukakan oleh Febri Rusli selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia, Kamis (11/07/2013) menyebutkan bahwa "Kedua produk ini akan tersedia di pasaran Indonesia pada bulan Juli 2013. Dengan bandrol harga untuk Samsung Galaxy Mega 5.8 inci adalah Rp. 4,5 Juta dan Rp. 5,5 Juta untuk Galaxy Mega 6.3 inci".

Adapun desain dari kedua Samsung Galaxy Mega ini adalah dibalut oleh materi plastik dan tersedia dalam dua varian warna yang berbeda, yaitu hitam dan putih. Selain itu, dari spesifikasi yang mereka miliki, bisa dikatakan berada pada kategori spesifikasi menengah.


Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8











Galaxy Mega 5.8 memiliki dimensi 162.6 x 82.4 x 9 mm dengan berat 182 gram. Layar yang diusungnya adalah jenis TFT Capacitive Touchscreen berukuran 5.8 inci, beresolusi 540 x 960 piksel serta memiliki kerapatan piksel tiap inci mencapai 190ppi.

Dari segi performa, galaxy mega 5.8 menggunakan CPU dual-core berkecepatan hingga 1.4 GHz, dengan didukung oleh media penyimpanan sebesar 8 GB, dilengkapi dengan slot untuk menambah kapasitas memori dalam bentuk MicroSD hingga kapasitas 64 GB dan juga tertanam sebuah RAM berkapasitas 1.5 GB. OS yang digunakan adalah berbasis Android Jelly Bean versi 4.2.2.

Galaxy mega 5.8 juga dilengkapi dengan 2 buah kamera, dimana keduanya berkekuatan 8 megapiksel dan 1.9 megapiksel. Kamera ini mampu menghasilkan resolusi gambar mencapai 3264 x 2448 piksel serta resolusi video 1080p@30fps.

Baterai yang digunakannya sendiri adalah berjenis Lithium-Ion yang berkapasitas 2.600 mAh. Selain itu, ponsel buatan Korea Selatan ini juga dilengkapi dengan keperluan konektivitas seperti Wi-Fi, bluetooth, USB serta GPS.


Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3


Netzoone Galaxy+Mega+5.8 Samsung Galaxy Mega, Akhirnya Resmi Masuk Ke Indonesia. Harganya?
Gambar Samsung Galaxy Mega 5.8 Inci









Samsung Galaxy Mega 6.3 mengusung layar berjenis SC-LCD capacitive touchscreen berukuran 6.3 inci, resolusi 720 x 1280 piksel serta kepadatan piksel tiap inci sebesar 233 ppi. Layar yang diusungnya ini dilapisi dengan teknologi pelindung layar anti gores bernama TouchWiz UI.

Disektor performa, galaxy mega 6.3 yang menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2 ini menggunakan processor milik Qualcomm Snapdragon 400 jenis dual-core yang memiliki kecepatan mengolah data hingga 1.7 GHz, didukung oleh RAM berkapasitas 1.5 GHz dan memory interal sebesar 16 GB.

Adapun untuk keperluan pemotretan, Galaxy Mega 6.3 dilengkapi dengan kamera berkekuatan 8 megapiksel di bagian belakang dan 1.9 megapiksel di bagian depan ponsel. Kemampuan kamera ini mampu menghasilkan resolusi gambar dan video hingga resolusi 3264 x 2448 piksel dan 1080p@30fps.

Salah satu keunggulan lain yang dimiliki galaxy mega 6.3 adalah dengan tertanamnya teknologi yang mendukung jaringan 4G atau LTE. Di sisi lain, keperluan konektivitas lain seperti Wi-Fi, Bluetooth, NFC, Inframerah, USB dan GPS juga telah dimasukkan kedalamnya.


Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Samsung Galaxy Mega, Akhirnya Resmi Masuk Ke Indonesia. Harganya?



Netzoone+Samsung+Galaxy+Mega+6.3 Samsung Galaxy Mega, Akhirnya Resmi Masuk Ke Indonesia. Harganya?
Gambar Samsung Galaxy Mega 6.3