Pages

Maandag 15 Julie 2013

Template Blog Responsive SEO Friendly 2013

Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Template Blog Responsive SEO Friendly 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Template Blog Responsive SEO Friendly 2013 Template Responsive kini menjadi salah satu pilihan bara blogger dunia maupun indonesia , hal ini di karenakan Template Responsive di sesuaikan dengan perkembangan web saat ini yang mana Template Blog tersebut dapat Responsive untuk mobile, ipad, maupun laptop.

Template+Responsive Template Blog Responsive SEO Friendly 2013

Template Blog Responsive SEO Friendly 2013


Hal tersebutlah yang menjadi alasan bagi para desainer template web blog untuk membuat template yang responsive terhadap gadget yang di pakai. Ada template yang berbayar dan ada template yang gratis. Pasti tahu donk bedanya yang berbayar dan yang gratis, yaitu terletak pada tampilan desainnya dan fitur yang di tawarkannya.

Nah Berikut ini adalah Situs Template Blog Responsive SEO Friendly 2013 yang bisa anda download secara gratis



1. CREATING WEBSITE


Merupakan salah satu penyedia template blog yang beralamat

www.maskolis.com

, banyak sekali template blogger buatannya yang terkenal. Nama template yang khas selalu menggunakan nama johny. Langsung saja ke webnya untuk melihat-lihat template buatannya. Tentunya bisa di download gratis.

2. MKR-SITE

Ini juga merupakan penyedia template responsive. Tidak hanya template saja melainkan banyak tutorial blog yang banyak di bagikan. Template yang saya gunakan ini juga template responsive dari mkr-site.blogspot.com yang sebelumnya adalah template dari maskolis lalu saya ganti dengan template dari MKR-site. Langsung ke situsnya untuk mendownload templatenya. Dan pastinya gratis.

3. THEMEFOREST


Merupakan sebuah web penyedia template namun tidak gratis alias harus membeli. Semua desainer template mendaftarkan templatenya di

http://themeforest.net

/ memang untuk di jual. Bisa di bilang themforest adalah tempat kumpulnya template blogger yang memang di khusukan untuk dijual. Saya kurang tahu ada yang gratis gag, silahkan sobt cek sendiri.


Demikianlah informasi seputar Template Blog Responsive SEO Friendly 2013 semoga bisa bermanfaat untuk anda

sumber: http://aikonmedia.blogspot.com/2013/06/template-blogger-responsive-rekomendasi.html

Sumber



Judul : Template Blog Responsive SEO Friendly 2013
Deskripsi : Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua ya...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

16 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/Q0X8LQNO4Yw/template-blog-responsive-seo-friendly.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Template Blog Responsive SEO Friendly 2013

0 komentar:

Plaas 'n opmerking