Pages

Donderdag, 18 Julie 2013

BlackBerry Messanger (BBM) Dipastikan Sambangi Android September Mendatang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang BlackBerry Messanger (BBM) Dipastikan Sambangi Android September Mendatang, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini




Semanjak beredar kabar bahwa BBM akan sambangi

Android

dan

iOS

, banyak orang dibuat penasaran mengenai kepastian akan perilisannya. Sebelumnya, sempat beredar kabar yang mengatakan bahwa BBM akan resmi terpasang pada kedua OS tersebut pada tanggal 27 Juni 2013, namun hal itu tak kunjung terealisasi juga.


Beberapa waktu yang lalu, pihak

BlackBerry

sempat mengeluarkan pernyataan bahwa "Peluncuran aplikasi BBM di Android dan iOS akan dilakukan akhir musim panas ini", namun ia tidak menyebutkan secara pasti tanggal dan bulannya serta ia tidak pula menyebutkan musim panas tersebut di belahan bumi bagian mana. Jika mengacu pada musim panas tempat dimana markas BlackBerry berada, maka kemungkinan tersebut akan terealisasi pada bulan Oktober mendatang.











Kabar terbaru mengenai misteri perilisan BBM ke Android dan iOS perlahan sudah mulai terkuak setelah Sunil Lalvani selaku Managing Director BlackBerry India memberikan pernyaannya kepada IBN Live, Rabu 17 Juli 2013 berikut ini.


"Layanan (BBM) akan menyambangi Android musim panas ini. Tapi musim panas di Amerika Utara, yang berarti akan berlangsung hingga September"


Saat ditanya "apakah itu berarti BBM untuk Android akan hadir sebelum akhir September?", Sunil Lalvani dengan tegas membenarkannya.

Ini berarti bahwa, aplikasi perpesanan instant BlackBerry Messanger sudah bisa digunakan oleh pengguna perangkat berbasis OS Android, meskipun harus menunggu kurang lebih dua bulan lagi. Sedangkan untuk pengguna iOS, belum ada informasi secara pasti mengenai perilisannya.


Bagi anda yang ingin mengetahui kepastian perilisan aplikasi perpesanan instant BBM ini, silahkan kunjungi

halaman ini

dan masukkan email anda. Dengan begitu Anda akan mendapatkan pemberitahuan akan kedatangan aplikasi ini ke inbox email anda.

Aplikasi ini hanya akan bisa digunakan pada perangkat yang menggunakan sistem operasi berbasis Android versi 4.0 keatas dan iOS 6.0 atau di atasnya. Demikian dikutip dari tekno.kompas.com, Kamis 18 Juli 2013.


Sumber



Netzoone BBM iOS Android BlackBerry Messanger (BBM) Dipastikan Sambangi Android September Mendatang
BlackBerry Messanger (BBM) For Android and iOS