Pages

Woensdag, 17 Julie 2013

Ciri-ciri Pacar Sudah Tak Cinta Lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

CiriCara.com – Setiap pasangan yang sedang menjalin hubungan asmara tentunya ingin hubungan itu awet hingga akhir hayat. Akan tetapi, tak semua keinginan itu bisa diwujudkan oleh pasangan. Pertengkaran bisa saja menghiasi hubungan itu.


Pacar sudah tak cinta - Thinkstock

Pacar sudah tak cinta – Thinkstock


Selain pertengkaran, rasa bosan juga bisa dialami oleh setiap pasangan. Jika pasangan sudah mulai bosan, maka bisa jadi si dia sudah tak cinta lagi sama kamu. Hal tersebut bisa kamu lihat dari caranya bersikap dan memperlakukan kamu akhir-akhir ini.

Baca juga: Berikut alasan cowok bosan dengan pacarnya .

Lalu, apakah pasangan kamu saat ini menunjukkan sikap yang tidak biasa hingga membuat kamu bingung? Berhati-hatilah jika pasangan sudah mulai bersikap tak seperti biasanya, seperti sering cuek. Hal tesebut bisa saja menjadi sebuah petanda bahwa dirinya sudah tak cinta lagi sama kamu.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, kamu bisa menyimak ciri-ciri pacar yang tidak cinta lagi berikut ini yang dilansir dari Magforwomen.com:


1. Menghindari kamu

Si dia sudah jarang sekali mengajak kamu bertemu. Selain itu, ketika diajak bertemu dirinya juga mencari-cari alasan untuk menghindari kamu. Jika pasangan sudah seperti ini, maka kamu harus waspada. Bisa jadi si dia sudah tak cinta lagi sama kamu.


2. Membohongi kamu

Saling percaya merupakan pondasi dari sebuah hubungan agar tetap harmonis. Tapi, apa jadinya orang yang kamu percaya malah balik membohongi? Jika sudah begitu, maka petanda si dia sudah tak memiliki perasaan cinta pada kamu.


3. Mempermasalahkan hal sepele

Masalah sepele seharusnya bisa diselesaikan dengan mudah. Tapi, kenapa si dia malah mempermasalahkan hingga membuat kalian beradu mulut? Jika hal kecil saja dipermasalahkan oleh si dia, maka kamu harus mewaspadainya.


4. Tidak mendengarkan kamu

Ketika seseorang benar-benar mencintai, si dia akan selalu mendengarkan saran pasangannya. Selain itu, si dia juga akan mencari tahu apa yang kamu sukai. Tapi, hal ini tidak akan dilakukan oleh seseorang yang sudah tidak cinta lagi pada pasangan.


5. Selingkuh

Si dia selingkuh? Hal tersebut merupakan petanda bahwa si dia sudah tidak tertarik lagi pada kamu. Menurutnya, ada sosok lain yang lebih menarik dari kamu hingga membuanya jatuh cinta.

Baca juga: Ciri pacar yang lagi selingkuh .


Pacar selingkuh - Ist

Pacar selingkuh – Ist



6. Membandingkan dengan orang lain

Tidak ada orang yang suka dibandingkan oleh orang lain. Hal tersebut tentunya bisa membuat sakit hati. Tapi, jika hal ini dilakukan oleh pasangan, maka petanda dirinya sudah tidak cinta lagi sama kamu.


7. Tidak menunjukkan kegembiraan

Biasanya orang yang mencintai pasangannya itu selalu terlihat bahagia. Jika tidak terlihat kebahagiaan di wajahnya bahkan menghindari kamu, maka si dia memang ingin mengakhiri kisah cintanya.


8. Tak mempertahankan hubungan

Saat bertengkar, si dia tak mau meminta maaf dan seolah penyebab pertengkaran itu adalah kamu. Jika sudah begitu, maka tak ada perasaan cinta lagi dalam dirinya. Padahal, cinta membutuhkan usaha dari kedua belah pihak agar kehidupan asmaranya kembali harmonis.


9. Berhenti membicarakan masa depan

Setiap pasangan tentunya memiliki rencana masa depan yang indah untuk hubungannya. Orang yang benar-benar mencintai pasangannya akan merasa senang jika membahas hal ini. Tapi, jika si dia sudah tak pernah membahasnya lagi, maka petanda bahwa sudah tak memiliki perasaan cinta.


10. Tidak intim lagi dengan kamu

Biasanya si dia selalu bersikap romantis dan memperlakukan kamu dengan penuh kasih sayang serta kehangatan. Jika sikapnya sudah tak lagi seperti itu, maka si dia memang sudah tak cinta lagi sama kamu.

Itulah ciri-ciri pacar sudah tak cinta lagi. Apakah ciri-ciri tersebut ada pada pacar kamu? Jika iya, maka kamu pelu waspada. Jika hubungan itu masih bisa dipertahankan, maka cobalah untuk menyelesaikan hal tersebut.

Baca juga: Cara menghadapi pacar yang sudah tak cinta .

(NR)

via CiriCara http://ciricara.com/2013/07/18/ciri-ciri-pacar-sudah-tak-cinta-lagi/

Judul : Ciri-ciri Pacar Sudah Tak Cinta Lagi
Deskripsi : CiriCara.com – Setiap pasangan yang sedang menjalin hubungan asmara tentunya ingin hubungan itu awet hingga akhir hayat. Akan tetapi, tak...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

18 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/IYhRaBs5zXI/ciri-ciri-pacar-sudah-tak-cinta-lagi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Ciri-ciri Pacar Sudah Tak Cinta Lagi

0 komentar:

Plaas 'n opmerking