Pages

Donderdag, 18 Julie 2013

5 Orang yang memiliki IQ Tertinggi di Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kecerdasan ini pun tidaklah baku untuk satu hal saja, tetapi untuk banyak hal, contohnya ; seseorang dengan kemampuan mahir dalam bermusik, dan yang lainnya dalam hal olahraga. Jadi kecerdasan ini dari tiap - tiap orang tidaklah sama,

tetapi berbeda satu sama lainnya Namun, tahukah anda siapa orang yang memiliki IQ tertinggi di dunia ?. Orangnya adalah Leonardi da Vinci, ia merupakan seorang seniman. IQ yang ia miliki adalah 220. Berikut 5 Orang yang memiliki IQ Tertinggi di Dunia Seperti dikutip berbagai sumber dan lihat.co.id:


1. Leonardo da Vinci - IQ 220

Leonardo da Vinci - IQ 220
[lihat.co.id] - Leonardo da Vinci memiliki nama lengkap Leonardo di Ser Piero da Vinci yang berarti Leonardo putra Ser Piero dari kota Vinci. Lahir di Italia 15 April 1452 memiliki IQ 220. Leonardo Da Vinci juga dikenal karena mendesain banyak
ciptaan yang mengantisipasi teknologi modern tetapi jarang dibuat semasa hidupnya, sebagai contoh ide-idenya tentang tank dan mobil yang dituangkannya lewat gambar-gambar dwiwarna. Selain itu, ia juga turut memajukan ilmu anatomi, astronomi, dan teknik sipil bahkan kuliner.

2. Johann Wolfgang von Goethe - 210

Johann Wolfgang von Goethe - 210
[lihat.co.id] - Johann Wolfgang von Goethe atau dikenal dengan Goethe adalah salah satu dari tokoh terpenting dalam dunia sastra Jerman dan Neoklasisisme dan Romantisme Eropa pada akhir abad ke-18 dan awal abad ke-19 dan Memiliki IQ 210.
Ia adalah pengarang Faust dan Zur Farbenlehre (Teori Warna), serta merupakan inspirasi bagi Darwin dengan penemuan terpisahnya terhadap tulang rahang pramaksilia manusia dan fokusnya kepada evolusi.
Pengaruh Goethe tersebar di sepanjang Eropa, dan selama seabad ke depan karyanya merupakan sumber inspirasi utama dalam musik, drama, dan puisi.

3. Kim Ung Yong - IQ 210

Kim Ung Yong - IQ 210
[lihat.co.id] - Kim Ung Yong, tercatat dalam catatan resmi Guinness Book of Record sebagai manusia dengan IQ tertinggi yang juga masih hidup saat ini dan memiliki IQ 210.

4. Gottfried Wilhelm von Leibniz - IQ 205

[lihat.co.id] - Gottfried Wilhelm Von Leibniz merupakan seorang filsuf Jerman keturunan Sorbia dan berasal dari Sachsen.
Memiliki IQ 205 dan Ia terkenal karena faham Théodicée bahwa manusia hidup dalam dunia yang sebaik mungkin karena dunia ini diciptakan oleh Tuhan Yang Sempurna. Faham Théodicée ini menjadi terkenal karena dikritik dalam buku Candide karangan Voltaire. Selain seorang filsuf Gottfried Wilhem Leibniz
adalah ilmuwan, matematikawan, diplomat, fisikawan, sejarawan dan doktor dalam hukum duniawi dan hukum gereja. Ia dianggap sebagai Jiwa Universalis zamannya dan merupakan salah seorang filsuf yang paling berpengaruh pada abad ke-17 dan ke-18.

5. Emanuel Swedenborg - IQ 205

Emanuel Swedenborg - IQ 205
[lihat.co.id] - Emanuel Swedenborg adalah seorang ilmuwan, filsuf dan Teolog Swedia. Memiliki IQ 205.

Tina Kartika 18 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/5-orang-yang-memiliki-iq-tertinggi-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 5 Orang yang memiliki IQ Tertinggi di Dunia

0 komentar:

Plaas 'n opmerking