Pages

Donderdag 18 Julie 2013

7 Jenis Perawatan Kecantikan Jadul yang Teraneh dari Ekstrim

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

7 Jenis Perawatan Kecantikan Jadul yang Teraneh dari Ekstrim
Di masa kini, banyak metode perawatan yang mampu mengubah penampilan kita, namun disinyalir memiliki resiko yang ekstrim dan membahayakan. Perawatan kecantikan masa kini, kalau tidak hati-hati dan teliti memilih, bisa menimbulkan efek samping.

Namun, ternyata di masa lalu, perawatan kecantikan itu tak kalah unik dan aneh. Bahkan bisa dibilang cukup mengerikan di banding jaman sekarang Misalnya mengeriting rambut di masa kini yang lebih mirip catokan, sementara di jaman dulu, alat pengeriting rambut terbilang rumit dan nampak ekstrim.

Karena masih statisnya metode kecantikan di jaman dulu, membuat banyak alat perawatan kecantikan atau beauty tools terbilang aneh dan rumit berikut 7 Jenis Perawatan Kecantikan Jadul yang Teraneh dari Ekstrim seperti dikutip vemale dan lihat.co.id:

 
1. Masker Plastik Es Batu

 Masker Plastik Es Batu
[lihat.co.id] - Ingin memperkecil pori-pori? Jaman sekarang mungkin tinggal menggunakan toner atau serum untuk melakukannya. BIsa juga dengan menggunakan face mist lemon.

Sementara di tahun '40-an, para selebritis Hollywood senantiasa menggunakan beauty tools 'canggih' mereka. Salah satunya adalah Face Pack unik dari Max Factor ini.

Ada balok plastik di permukaannya yang bisa diisi dengan air sebelum didinginkan di freezer. Sepertinya menggunakan masker aneh ini bisa membuat kulit kita lebih muda dan pori-pori mengecil.

  

2. Perawatan Anti Flek Hitam

 Perawatan Anti Flek Hitam
[lihat.co.id] - Bagaimana cara Anda menghilangkan flek hitam? Mungkin bisa dengan menggunakan peeling atau facial di salon. Flek hitam memang cukup mengganggu penampilan dan bisa membuat wajah lebih kusam. Di tahun '30-an, inilah alat paling canggih dan fenomenal untuk menghilangkan flek dan membuat kulit jadi lebih halus. Dengan menggunakan selang dan beberapa alat yang berfungsi menyedot, mengenyahkan dan merawat bagian kulit wajah yang diinginkan.

 
3. Kaca Mata dan Hidung

Kaca Mata dan Hidung
[lihat.co.id] - Kacamata yang satu ini tak hanya melindungi area mata, namun juga area hidung. Saat digunakan mungkin akan terbilang aneh, namun bagi kecantikan, apa sih yang tidak dilakukan? terpaan matahari memang kurang baik bagi kulit dan mata. Mungkin dengan menggunakannya, hidung kita terhindar dari pori-pori besar, komedo dan masalah penglihatan.

 
4. Pembentuk Lesung Pipi

Pembentuk Lesung Pipi
[lihat.co.id] - Lesung pipi sering dihubungkan dengan kecantikan atau ketampanan seseorang. Apakah Anda salah satu orang yang beruntung memiliki salah satu tanda wajah itu? Ternyata di masa lalu, tepatnya tahun 1936, alat pembentuk lesung pipi diciptakan. Alat ini bisa digunakan saat tidur malam di area pipi. Beneran bisa memberi lesung pipi nggak ya?

 
5. Alat Steaming Kepala

Alat Steaming Kepala
[lihat.co.id] - Bentuknya memang aneh, namun menjadi salah satu media favorit bagi mereka yang lelah dan penat. Alat yang mirip dengan steamer untuk creambath ini digunakan untuk menurunkan tekanan di area kepala. Jadi bila wanita di jaman dulu stres, sepertinya perawatan yang satu ini menjadi salah satu favorit mereka. Wah, bisa bernafas nggak ya?

 
6. Alat Pengeriting Jaman Dulu

Alat Pengeriting Jaman Dulu
[lihat.co.id] - Berbeda dengan jaman sekarang, jaman dulu diperlukan banyak alat untuk mengeriting rambut. Sebenarnya hanya menggunakan satu media saja, namun terdiri dari banyak sulur yang bisa digunakan untuk mengeriting setiap bagian rambut.

Hasilnya akan seperti yang Anda lihat pada gambar. Mungkin akan lebih mengingatkan kita pada kursi listrik yang dipakai untuk menghukum seseorang.

 
7. Baju Anti Matahari

Baju Anti Matahari
[lihat.co.id] - Sebelum ada teknologi bernama sunblok, orang jaman dahulu lebih sering menggunakan pakaian semacam ini. Yang membuat alat ini bisa melindungi Anda lebih baik adalah karena tudung anti matahari ini dilengkapi dengan kacamata hitam. Well, mungkin terlihat aneh seperti makhluk planet. Namun sepertinya cukup efektif untuk melindungi kita, selama Anda tak kepanasan tentunya.

Tina Kartika 18 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/7JenisPerawatanKecantikanJadulyangTeranehdariEkstrim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 7 Jenis Perawatan Kecantikan Jadul yang Teraneh dari Ekstrim

0 komentar:

Plaas 'n opmerking