Pages

Woensdag 17 Julie 2013

Bisnis Investasi Ustadz Yusuf Mansur Bermasalah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Yusuf Mansur

Ustadz Yusuf Mansur – Kapanlagi


Jakarta (CiriCara.com) – Ustadz kondang, Yusuf Mansur diketahui tengah merintis bisnis investasi berupa Patungan Usaha dan Patungan Aset. Namun, bisnis tersebut dinilai masih bermasalah dengan perizinannya.

Menurut pengamat pasar modal, Yanuar Rizki, bisnis Ustadz Yusuf Mansur harus segera ditutup. Pasalnya, bisnis yang bergerak dalam bidang investasi itu masih belum memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Kalau tidak punya ijin dari OJK dan Bapepti ini harus dikatakan ke masyarakat itu bodong (ilegal)," ujar Yanuar, seperti dikutip dari Tempo.co, Kamis (18/7/2013).

Yanuar menjelaskan, semua usaha dalam bidang investasi harus memiliki izin. Apalagi jika perusahaan tersebut sudah mulai melakukan penarikan dana dari masyarakat atau investor. Menurut Yanuar, peraturan tersebut sudah diterapkan di semua negara.

Yanuar pun mendesak agar pihak OJK melakukan tindakan tegas kepada perusahaan yang tidak memiliki izin investasi. Pasalnya, dana nasabah yang telah masuk ke perusahaan tersebut tidak akan bisa dijamin keamanannya.

"Tidak boleh dibiarkan karena berbahaya," tegas Yanuar.

Seperti diketahui, Ustadz Yusuf Mansur menggunakan dana investasi tersebut untuk membangun hotel apartemen Haji dan Umroh di Mekah, Arab Saudi. Dana Patungan Usaha dan Patungan Aset itu juga digunakan untuk membeli sejumlah aset, salah satunya hotel di dekat Bandara Soekarno-Hatta.

Namun, sejak beberapa waktu lalu bisnis investasi tersebut untuk sementara telah ditutup. Keputusan tersebut diambil oleh Ustadz Yusuf Mansur setelah menerima sejumlah usulan dari para ahli keuangan dan Menteri BUMN Dahlan Iskan .

"Sementara pendaftaran keanggotaan dihentikan dulu," tulis pernyataan Yusuf Mansur dalam situs resmi bisnis investasinya.

Belum diketahui secara pasti kapan bisnis investasi Ustadz Yusuf Mansur itu akan kembali dibuka. Namun, Ustadz Yusuf Mansur mengaku sudah menyiapkan konsep baru untuk bisnisnya itu.

(YG)

via CiriCara http://ciricara.com/2013/07/18/bisnis-investasi-ustadz-yusuf-mansur-bermasalah/

Judul : Bisnis Investasi Ustadz Yusuf Mansur Bermasalah
Deskripsi : Ustadz Yusuf Mansur – Kapanlagi Jakarta (CiriCara.com) – Ustadz kondang, Yusuf Mansur diketahui tengah merintis bisnis investasi beru...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

18 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/TTqcD7iuVQs/bisnis-investasi-ustadz-yusuf-mansur.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Bisnis Investasi Ustadz Yusuf Mansur Bermasalah

0 komentar:

Plaas 'n opmerking