Pages

Dinsdag 16 Julie 2013

10 Aksi Berdoa Pesepakbola Dunia Beragama Islam di Lapangan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
10 Aksi Berdoa Pesepakbola Dunia Beragama Islam di Lapangan
Sepakbola sebagai olahraga paling populer di jagat raya ini sudah barang tentu menyita perhatian banyak orang. Tak terkecuali apa yang dilakukan oleh para pesepakbola di lapangan.

Aksi beberapa pesepakbola muslim di lapangan menarik untuk disimak, bagaimana cara mereka mengekspresikan keyakinan dengan sujud syukur dan beberapa aksi simpatik lainnya. Beberapa di antaranya bahkan ada yang menyulut kontroversi, seperti dukungan Frederic Kanoute kepada Palestina, dan juga komentar Gary Lineker yang menyebut sujud syukur sebagai aksi 'memakan rumput'.

Berikut kami rangkum beberapa aksi pesepakbola muslim di lapangan,dikutip dari Bolanet:

1. Demba Ba

Demba Ba
Demba Ba binjakmcndygwww,lihat,co,idsa dinjakmcndygwww,lihat,co,idkatakan muslinjakmcndygwww,lihat,co,idm yang taat. Pemainjakmcndygwww,lihat,co,idn asal Senegal injakmcndygwww,lihat,co,idninjakmcndygwww,lihat,co,id tetap menjalankan injakmcndygwww,lihat,co,idbadah puasa Ramadan dengan tetap bermainjakmcndygwww,lihat,co,idn membela tinjakmcndygwww,lihat,co,idmnya.
Demba Ba

Ba bahkan kerap kalinjakmcndygwww,lihat,co,id merayakan gol yang dinjakmcndygwww,lihat,co,idcetaknya dengan sujud syukur dinjakmcndygwww,lihat,co,id tengah lapangan.

2. Papinjakmcndygwww,lihat,co,idss Cinjakmcndygwww,lihat,co,idsse

Papiss Cisse
Cinjakmcndygwww,lihat,co,idsse adalah salah satu pemainjakmcndygwww,lihat,co,idn muslinjakmcndygwww,lihat,co,idm dinjakmcndygwww,lihat,co,id Newcastle bersama dengan Hatem Ben Arfa, Mehdinjakmcndygwww,lihat,co,id Abeinjakmcndygwww,lihat,co,idd dan Cheinjakmcndygwww,lihat,co,idck Tinjakmcndygwww,lihat,co,idote.
Papiss Cisse

Pemainjakmcndygwww,lihat,co,idn dengan nama lengkap Papinjakmcndygwww,lihat,co,idss Demba Cinjakmcndygwww,lihat,co,idsse injakmcndygwww,lihat,co,idninjakmcndygwww,lihat,co,id kerap merayakan golnya dengan sujud syukur dinjakmcndygwww,lihat,co,id lapangan.

3. Younes Belhanda

Younes Belhanda
Younes Belhanda sempat menarinjakmcndygwww,lihat,co,idk perhatinjakmcndygwww,lihat,co,idan duninjakmcndygwww,lihat,co,ida ketinjakmcndygwww,lihat,co,idka mantan pemainjakmcndygwww,lihat,co,idn Tinjakmcndygwww,lihat,co,idmnas injakmcndygwww,lihat,co,idnggrinjakmcndygwww,lihat,co,ids, Gary Linjakmcndygwww,lihat,co,idneker menyebut selebrasinjakmcndygwww,lihat,co,id gol Belhanda sebagainjakmcndygwww,lihat,co,id 'memakan rumput'. Saat injakmcndygwww,lihat,co,idninjakmcndygwww,lihat,co,id Linjakmcndygwww,lihat,co,idneker menjadinjakmcndygwww,lihat,co,id komentator dinjakmcndygwww,lihat,co,id channel TV Arab, al-Jazeera Sports +3, dan Belhanda bersama Karinjakmcndygwww,lihat,co,idm Ainjakmcndygwww,lihat,co,idt-Fana melakukan selebrasinjakmcndygwww,lihat,co,id sujud syukur usainjakmcndygwww,lihat,co,id mencetak gol ke gawang Schalke.

Ucapan Linjakmcndygwww,lihat,co,idneker kemudinjakmcndygwww,lihat,co,idan memancinjakmcndygwww,lihat,co,idng krinjakmcndygwww,lihat,co,idtinjakmcndygwww,lihat,co,idk darinjakmcndygwww,lihat,co,id seluruh penjuru duninjakmcndygwww,lihat,co,ida. Tak lama kemudinjakmcndygwww,lihat,co,idan prinjakmcndygwww,lihat,co,ida berusinjakmcndygwww,lihat,co,ida 51 tahun injakmcndygwww,lihat,co,idtu meminjakmcndygwww,lihat,co,idnta maaf melaluinjakmcndygwww,lihat,co,id akun twinjakmcndygwww,lihat,co,idtter minjakmcndygwww,lihat,co,idlinjakmcndygwww,lihat,co,idknya.

4. Franck Rinjakmcndygwww,lihat,co,idbery

Franck Ribery
Rinjakmcndygwww,lihat,co,idbery adalah salah satu pemainjakmcndygwww,lihat,co,idn muslinjakmcndygwww,lihat,co,idm asal Prancinjakmcndygwww,lihat,co,ids yang bermainjakmcndygwww,lihat,co,idn untuk Bayern Muninjakmcndygwww,lihat,co,idch. Menjadinjakmcndygwww,lihat,co,id muslinjakmcndygwww,lihat,co,idm turut mempengaruhinjakmcndygwww,lihat,co,id permainjakmcndygwww,lihat,co,idnan Rinjakmcndygwww,lihat,co,idbery dinjakmcndygwww,lihat,co,id lapangan. Setinjakmcndygwww,lihat,co,idap memasukinjakmcndygwww,lihat,co,id lapangan pemainjakmcndygwww,lihat,co,idn berusinjakmcndygwww,lihat,co,ida 30 tahun injakmcndygwww,lihat,co,idninjakmcndygwww,lihat,co,id selalu menyempatkan dinjakmcndygwww,lihat,co,idrinjakmcndygwww,lihat,co,id untuk berdoa.
Franck Ribery
Karena memegang teguh keyakinjakmcndygwww,lihat,co,idnannya sebagainjakmcndygwww,lihat,co,id muslinjakmcndygwww,lihat,co,idm, Rinjakmcndygwww,lihat,co,idbery menolak meminjakmcndygwww,lihat,co,idnum binjakmcndygwww,lihat,co,idr sebagainjakmcndygwww,lihat,co,id perayaan keberhasinjakmcndygwww,lihat,co,idlan Bayern menjadinjakmcndygwww,lihat,co,id jawara Bundeslinjakmcndygwww,lihat,co,idga. Hal injakmcndygwww,lihat,co,idninjakmcndygwww,lihat,co,id juga yang membuatnya marah ketinjakmcndygwww,lihat,co,idka Jerome Boateng menyinjakmcndygwww,lihat,co,idramnya dengan binjakmcndygwww,lihat,co,idr saat merayakan gelar juara.

5. Edinjakmcndygwww,lihat,co,idn Dzeko

Edin Dzeko
Edinjakmcndygwww,lihat,co,idn Dzeko adalah pesepakbola muslinjakmcndygwww,lihat,co,idm asal Bosninjakmcndygwww,lihat,co,ida yang menyempatkan dinjakmcndygwww,lihat,co,idrinjakmcndygwww,lihat,co,id memanjatkan doa sebelum memasukinjakmcndygwww,lihat,co,id lapangan. Mungkinjakmcndygwww,lihat,co,idn injakmcndygwww,lihat,co,idninjakmcndygwww,lihat,co,id yang membuat Dzeko serinjakmcndygwww,lihat,co,idng mencetak gol penyelamat baginjakmcndygwww,lihat,co,id Manchester Cinjakmcndygwww,lihat,co,idty, sepertinjakmcndygwww,lihat,co,id ketinjakmcndygwww,lihat,co,idka mencetak gol menentukan saat melawan QPR dinjakmcndygwww,lihat,co,id musinjakmcndygwww,lihat,co,idm ketinjakmcndygwww,lihat,co,idka Cinjakmcndygwww,lihat,co,idty menjadinjakmcndygwww,lihat,co,id jawara Preminjakmcndygwww,lihat,co,ider League.

6. Mesut Ozinjakmcndygwww,lihat,co,idl

Mesut Ozil
Ozinjakmcndygwww,lihat,co,idl adalah pesepakbola Jerman keturunan Turkinjakmcndygwww,lihat,co,id yang bermainjakmcndygwww,lihat,co,idn untuk Real Madrinjakmcndygwww,lihat,co,idd.
Mesut Ozil

Dalam setinjakmcndygwww,lihat,co,idap kesempatan memasukinjakmcndygwww,lihat,co,id lapangan, Ozinjakmcndygwww,lihat,co,idl terlinjakmcndygwww,lihat,co,idhat menyempatkan dinjakmcndygwww,lihat,co,idrinjakmcndygwww,lihat,co,id untuk memanjatkan doa.

7. Erinjakmcndygwww,lihat,co,idc Abinjakmcndygwww,lihat,co,iddal

Eric Abidal
Abinjakmcndygwww,lihat,co,iddal menyempatkan dinjakmcndygwww,lihat,co,idrinjakmcndygwww,lihat,co,id berdoa sebelum memasukinjakmcndygwww,lihat,co,id lapangan.
Eric Abidal
Eric Abidal

Bahkan Abinjakmcndygwww,lihat,co,iddal juga terlinjakmcndygwww,lihat,co,idhat bersedekap sepertinjakmcndygwww,lihat,co,id gerakan orang menuainjakmcndygwww,lihat,co,idkan shalat dinjakmcndygwww,lihat,co,id tengah lapangan sesaat sebelum kinjakmcndygwww,lihat,co,idck off.

8. Seydou Keinjakmcndygwww,lihat,co,idta

Seydou Keita
Dalam beberapa kesempatan, Keinjakmcndygwww,lihat,co,idta juga melakukan sujud sebagainjakmcndygwww,lihat,co,id bentuk syukur setelah mencetak gol. Sepertinjakmcndygwww,lihat,co,id usainjakmcndygwww,lihat,co,id mencetak gol ketinjakmcndygwww,lihat,co,idka memperkuat Malinjakmcndygwww,lihat,co,id dinjakmcndygwww,lihat,co,id ajang Pinjakmcndygwww,lihat,co,idala Afrinjakmcndygwww,lihat,co,idka.

9. Ninjakmcndygwww,lihat,co,idcolas Anelka

Nicolas Anelka
Saat membela Tinjakmcndygwww,lihat,co,idmnas Prancinjakmcndygwww,lihat,co,ids, Anelka bersama Rinjakmcndygwww,lihat,co,idbery serinjakmcndygwww,lihat,co,idng tertangkap kamera berdoa 'berjamaah' sebelum laga.

"Menjadinjakmcndygwww,lihat,co,id muslinjakmcndygwww,lihat,co,idm membuat saya lebinjakmcndygwww,lihat,co,idh tenang dan meminjakmcndygwww,lihat,co,idlinjakmcndygwww,lihat,co,idkinjakmcndygwww,lihat,co,id finjakmcndygwww,lihat,co,idlosofinjakmcndygwww,lihat,co,id kuat dalam hinjakmcndygwww,lihat,co,iddup. Saya berpinjakmcndygwww,lihat,co,idkinjakmcndygwww,lihat,co,idr panjang dalam setinjakmcndygwww,lihat,co,idap hal yang saya lakukan dan shalat 5 waktu membuat saya fokus," ujar Anelka.

10. Abou Dinjakmcndygwww,lihat,co,idaby

Abou Diaby
Dinjakmcndygwww,lihat,co,idaby gelandang asal Prancinjakmcndygwww,lihat,co,ids yang bermainjakmcndygwww,lihat,co,idn untuk Arsenal menganggap injakmcndygwww,lihat,co,idslam membantu fokusnya dinjakmcndygwww,lihat,co,id lapangan. Baginjakmcndygwww,lihat,co,id Dinjakmcndygwww,lihat,co,idaby, keyakinjakmcndygwww,lihat,co,idnannya membantu meninjakmcndygwww,lihat,co,idngkatkan performa dinjakmcndygwww,lihat,co,id lapangan. Sebelum mengawalinjakmcndygwww,lihat,co,id laga, Dinjakmcndygwww,lihat,co,idaby selalu berdoa agar binjakmcndygwww,lihat,co,idsa tampinjakmcndygwww,lihat,co,idl bainjakmcndygwww,lihat,co,idk.
Abou Diaby
"Sebagainjakmcndygwww,lihat,co,id seorang muslinjakmcndygwww,lihat,co,idm, keyakinjakmcndygwww,lihat,co,idnan saya selalu mendorong saya untuk menjadinjakmcndygwww,lihat,co,id lebinjakmcndygwww,lihat,co,idh fokus dan lebinjakmcndygwww,lihat,co,idh bainjakmcndygwww,lihat,co,idk laginjakmcndygwww,lihat,co,id," ucap Dinjakmcndygwww,lihat,co,idaby.

Tina Kartika 17 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/10AksiBerdoaPesepakbolaDuniaBeragamaIslamdiLapangan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 10 Aksi Berdoa Pesepakbola Dunia Beragama Islam di Lapangan

0 komentar:

Plaas 'n opmerking