Pages

Dinsdag 16 Julie 2013

Video Sindir Ahok Soal MRT Beredar di Youtube

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Penolakan MRT Layang

Demo tolak MRT layang – Ist


Jakarta (CiriCara.com) – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok disindir oleh Masyarakat Peduli MRT (Mass Rapid Transit). Sindiran tersebut diungkapkan melalui sebuah video yang diunggah ke Youtube.

Video berdurasi 28 menit 34 detik itu diberi judul "Ahok: Emang Gue Pikirin MRT, Pusat aja gendeng bikin PT MRT…". Perwakilan Masyarakat Peduli MRT juga mencantumkan beberapa keterangan dalam videonya tersebut.

Masyarakat Peduli MRT menilai, proyek MRT tidak direncanakan dengan baik. "Amdal Proyek MRT, pembebasan Lahan DLL Belum Jelas," tulis akun PeduliMRT dalam keterangan video di Youtube.

Dalam video tersebut juga menampilkan dokumentasi janji-janji Ahok saat masa kampanye, dimana proyek MRT dijanjikan akan dibangun di bawah tanah (subway). Namun, sekarang pemerintah DKI malah berencana membangun MRT layang. Hal ini lah yang membuat warga Fatmawati melakukan penolakan.

Meskipun demikian, perwakilan Masyarakat Peduli MRT menyatakan bahwa video yang diunggahnya itu tidak dimaksudkan untuk mendiskreditkan kepemimpinan Jokowi dan Ahok. Menurutnya, video tersebut hanya bertujuan untuk mengingatkan para pemimpin agar tidak ingkar janji.

"Tujuan dari video ini agar para pemimpin tidak sekedar mengumbar janji ketika kampanye," tulis akun PeduliMRT.

Berikut video yang menyindir Ahok di Youtube:

(YG)

via CiriCara http://ciricara.com/2013/07/17/video-sindir-ahok-soal-mrt-beredar-di-youtube/

Judul : Video Sindir Ahok Soal MRT Beredar di Youtube
Deskripsi : Demo tolak MRT layang – Ist Jakarta (CiriCara.com) – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok ...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

17 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/ySUQr9Y_4BI/video-sindir-ahok-soal-mrt-beredar-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Video Sindir Ahok Soal MRT Beredar di Youtube

0 komentar:

Plaas 'n opmerking