Pages

Woensdag, 17 Julie 2013

Hasil Pertandingan Vietnam VS Arsenal : 1 – 7

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Hasil Pertandingan Vietnam VS Arsenal : 1 – 7, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Arsenal menggenapi kemenangannya dalam tur Asia pra musim 2013/2014 nya, setelah berhasil mengalahkan tim ruan rumah Vietnam dengan skor cukup telak 1-7. Adapun para pencetak 7 gol tersebut diantaranya adalah Hatrick dari Oliver Giroud, Chuba Akpom dua gol, serta dua gol Arsenal lain disumbang oleh Alex Oxlade-Chamberlain dan Ignasi Miquel. Tercatat dalam 2 kali bertanding dalam rangka Tur Asianya, Arsenal sudah mencetak 14 gol dengan rincian, 0-7 saat bertanding melawan tim Indonesia kemudian 1-7 dalam lawatan ke Vietnam.

Hujan gol yang disarangkan Arsenal ke gawang tim Vietnam sudah bermula sejak menit ke 5 ketika Thomas Rosicky memberikan umpan akurat terhadap Oliver Giroud dan dengan tenang, Giruod pun mampu memperdaya kiper Vietnam yang dijaga oleh Hong Son, 0-1 Arsenal memimpin.

Seharusnya dua gol kembali bersarang di gawang Vietnam setelah umpan terukur Serge Gnabry dengan menyilang yang coba disundul oleh Podolski hanya keluar lapangan karena melambung di menit ke 19. Kemudian di menit 41 tendangan keras Podolski terselamatkan oleh tiang gawang.

Akhirnya dari sejumlah peluang Arsenal yang tercipta, klub berjuluk The Gunners ini akhirnya mampu kembali memperdaya kiper Hong Son, yang kali ini kembali dicetak oleh striker andalan mereka, Oliver Giroud. Tak berselang lama, Striker berkewarganegaraan Prancis ini kembali mencetak gol yang membuat dirinya menciptakan Hattrick dalam pertandingan ini.

Anh Duc Sagna 300x195 Hasil Pertandingan Vietnam VS Arsenal : 1 – 7Di babak kedua, petaka bagi tuan rumah sudah tercipta di menit pertama, kali ini lewat Alex Oxlade-Chamberlain dengan sepakan kerasnya yang tak mampu ditahan oleh kiper Vietnam, gol ini membuat keadaan kini berubah menjadi 0-4. Namun, di menit ke 56 Vietnam kembali kebobolan setelah umpan Ramsey, berhasil di manfaatkan dengan baik oleh Akpom untuk menciptaka gol kelima bagi Arsenal. Akpom kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah di menit 58 berhasil mengulang sukses memperdaya gawang yang dijaga oleh Ngoc.

Iqnasi Miquel menutup hujan gol di menit ke 74, skor 0-7 bagi kemenangan Arsenal. Namun, Arsenal melengah setelah gol ini, sehingga pasukan Vietnam berhasil menciptakan gol hiburan pada menit ke 77 yang berhasil dilepaskan oleh Tran Manh Dung. Menit ke 89 kiper Vietnam di usir wasit karena mendapatkan kartu merah karena menyentuh bola di luar kotak 16, hal ini tentu saja membuat Vietnam semakin terpuruk. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan skor tidak berubahm akhir pertandingan 1-7 untuk kemenangan Arsenal.

Sumber



Judul : Hasil Pertandingan Vietnam VS Arsenal : 1 – 7
Deskripsi : Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Hasil Pertandingan Vietna...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

18 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/bJBXn3enQJE/hasil-pertandingan-vietnam-vs-arsenal-1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Hasil Pertandingan Vietnam VS Arsenal : 1 – 7

0 komentar:

Plaas 'n opmerking