Pages

Woensdag 17 Julie 2013

Logitech Z600, Speaker Bluetooth Untuk Meja Kerja

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Logitech Z600, Speaker Bluetooth Untuk Meja Kerja, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Meja kerja yang rapi sering meningkatkan mood untuk bekerja dan berkreasi. Keruwetan meja kerja biasanya ditemukan dalam bentuk kabel yang ruwet dan susah ditata rapi.

 Logitech Z600, Speaker Bluetooth Untuk Meja Kerja

Dengan Logitech Z600, setidaknya ada satu dua kabel yang menghilang di meja kerja Anda. Berbekal koneksi Bluetooth, speaker stereo ini dapat terhubung ke laptop, PC desktop, tablet, dan smartphone. Anda dapat menghubungkan ke tiga perangkat sekaligus. Pintarnya, speaker ini juga dapat digunakan di perangkat dengan profil Bluetooth lama yang belum mendukung streaming audio.

 Logitech Z600, Speaker Bluetooth Untuk Meja Kerja

Z600 telah dilengkapi tiga driver di tiap unitnya. Di bagian atas speaker kanan, tersedia touch panel untuk mengatur volume. Anda tinggal menyapukan jari untuk mengeraskan atau memelankan suara. Juga tersedia jack audio 3,5mm untuk menghubungkan perangkat tanpa Bluetooth seperti iPod nano atau iPod Shuffle.

 Logitech Z600, Speaker Bluetooth Untuk Meja Kerja

Logitech Bluetooth Speakers Z600 akan tersedia di Inggris dan Amerika Serikat mulai bulan Agustus mendatang. Harganya diperkirakan ada di kisaran Rp 1,8 juta. Belum ada informasi kapan speaker ini akan hadir di Indonesia.

Sumber



Judul : Logitech Z600, Speaker Bluetooth Untuk Meja Kerja
Deskripsi : Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Logitech Z600, Speaker Bl...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

18 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/QaWU2wjleHo/logitech-z600-speaker-bluetooth-untuk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Logitech Z600, Speaker Bluetooth Untuk Meja Kerja

0 komentar:

Plaas 'n opmerking