Pages

Woensdag 17 Julie 2013

Di medan Cabuli ABG, polisi ini hanya dibui 1 tahun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



http://cdn.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/07/15/220694/540x270/cabuli-abg-polisi-ini-hanya-dibui-1-tahun.jpg

Briptu Anggi Suwardana, bintara yang bertugas di Polres Sibolga dijatuhi hukuman 1 tahun penjara. Vonis itu dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Senin (15/7), karena polisi ini terbukti melakukan pencabulan terhadap ABG berinisial UMK.

"Terdakwa dengan sengaja membujuk orang yang belum dewasa untuk melakukan persetubuhan. Dan terdakwa diyakini secara sah dan meyakinkan melanggar Pasal 293 KUHPidana," ujar Mulianto, ketua majelis hakim, saat membacakan amar putusannya.

Putusan majelis hakim lebih rendah dari tuntutan jaksa. Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) R Tarigan meminta agar hakim menjatuhi Anggi dengan hukuman 1 tahun 6 bulan penjara.

Seusai mendengarkan putusan majelis hakim, terdakwa melalui penasihat hukumnya menyatakan pikir-pikir. Sikap serupa disampaikan jaksa.

Kejadian pencabulan ini bermula pada 31 Desember 2012 di Hotel Bumi Asih, Kota Sibolga. Perbuatan itu pun berlanjut ke lokasi-lokasi lain. Modusnya, terdakwa merayu korban dan berjanji akan menikahinya. Namun belakangan, terdakwa menikah dengan wanita lain. Korban pun mengadukan perbuatan cabul tersebut ke pihak kepolisian.

sumber:http://www.merdeka.com/peristiwa/cabuli-abg-polisi-ini-hanya-dibui-1-tahun.html

MENJELMA Di medan Cabuli ABG, polisi ini hanya dibui 1 tahun By MENJELMA Published: 2013-07-18T03:05:00+07:00 Di medan Cabuli ABG, polisi ini hanya dibui 1 tahun 5 48755 reviews






Judul : Di medan Cabuli ABG, polisi ini hanya dibui 1 tahun

Deskripsi : Briptu Anggi Suwardana, bintara yang bertugas di Polres Sibolga dijatuhi hukuman 1 tahun penjara. Vonis itu dijatuhkan majelis hakim Peng...

Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.menjelma.com/2013/07/di-medan-cabuli-abg-polisi-ini-hanya.html . Terima kasih!

Blog menjelma adalah blog copy paste dari berbagai situs dan blog yang ada,jika ada artikel kamu yang saya copas dan merasa dirugikan,silahkan kirim keluhan kamu dikolom komentar dibawah ini atau email ke idhoezidus@yahoo.co.id ,terima kasih







via MENJELMA http://www.menjelma.com/2013/07/di-medan-cabuli-abg-polisi-ini-hanya.html

Judul : Di medan Cabuli ABG, polisi ini hanya dibui 1 tahun
Deskripsi : Briptu Anggi Suwardana, bintara yang bertugas di Polres Sibolga dijatuhi hukuman 1 tahun penjara. Vonis itu dijatuhkan majelis hakim P...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

18 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/SvTpDA7mCVs/di-medan-cabuli-abg-polisi-ini-hanya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Di medan Cabuli ABG, polisi ini hanya dibui 1 tahun

0 komentar:

Plaas 'n opmerking