Pages

Dinsdag 16 Julie 2013

Novie Amelia Mengaku Kehilangan Dua BlackBerry

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta (CiriCara.com) – Kisah Novie Amelia belum berakhir. Setelah harus menjalani proses hukum terkait insiden di Taman Sari , Jakarta Pusat, Oktober tahun lalu, wanita yang berprofesi sebagai model ini lagi-lagi harus berurusan dengan polisi setelah "mengamuk" ketika menumpang ojek di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (7/1).


Novie Amelia setelah tabrakan di Taman Sari - Detik

Novie Amelia setelah tabrakan di Taman Sari – Detik


Dalam insiden Mampang, Novie dikabarkan berteriak-teriak dan mencoba melucuti pakaiannya ketika dibonceng seorang tukang ojek yang kemudian ketakutan sehingga mengarahkan motornya ke kantor Polres Jakarta Selatan.

Novie pun segera diamankan dan dibawa ke RSKO untuk perawatan lebih lanjut.

Namun, wanita yang mengawali kariernya di Medan ini mengalami kejadian tidak mengenakan setelah diamankan di Polres Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan Kompas.com, Novie mengaku kehilangan dua ponsel BlackBerry dan satu cincin emas setelah peristiwa tersebut.

Novie yang mengatakan saat itu tengah kehilangan kesadaran tidak tahu kapan dan di mana barang-barang miliknya itu raib.

Rendy Anggara Putra, kuasa hukum Novie, mengungkapkan hal serupa. Dia menduga ada yang sengaja mengambil barang-barang milik Novie.

"Ada oknum yang memanfaatkan situasi," kata Rendy sambil menambahkan bahwa Novie sudah tidak mempermasalahkan hilangnya ponsel dan cincin miliknya.

Ditanya tentang apakah ada data penting atau dokumen pribadi yang turut hilang bersama ponsel Novie, Rendy mengaku kedua ponsel tidak memuat hal-hal yang bersifat pribadi.

"Dia sudah mengikhlaskannya," kata Rendy.

Peristiwa ini mirip dengan apa yang terjadi tahun lalu. Setelah insiden Taman Sari, Novie Amelia kehilangan dompet dan pakaian yang hingga kini belum ditemukan.

(hp)

via CiriCara http://ciricara.com/2013/07/17/novie-amelia-mengaku-kehilangan-dua-blackberry/

Judul : Novie Amelia Mengaku Kehilangan Dua BlackBerry
Deskripsi : Jakarta (CiriCara.com) – Kisah Novie Amelia belum berakhir. Setelah harus menjalani proses hukum terkait insiden di Taman Sari , Jakart...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

17 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/fW2SvRQ5NHw/novie-amelia-mengaku-kehilangan-dua.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Novie Amelia Mengaku Kehilangan Dua BlackBerry

0 komentar:

Plaas 'n opmerking