Pages

Dinsdag 16 Julie 2013

Beredar Foto Hot Artis Cantik Marissa Nasution Pesta di Kolam Renang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Beredar Foto Hot Artis Cantik Marissa Nasution Pesta di Kolam Renang, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini



Foto Hot Artis+Cantik Marissa Nasution terbaru Beredar Foto Hot Artis Cantik Marissa Nasution Pesta di Kolam Renang

Beredar Foto Hot Artis Cantik Marissa Nasution Pesta di Kolam Renang – Beredar foto-foto seksi Marissa Nasution tengah berpesta di kolam renang. Dalam foto tersebut, Marissa seksi menggenakan bikini hitam.

Ada sekitar empat buah foto muncul yang menunjukkan Marissa Nasution tengah berpesta di sebuah kolam renang di pinggir pantai. Namun tak diketahui, apakah foto tersebut berlokasi di Indonesia atau di luar negeri.

Dalam foto tersebut, bintang film Janda Kembang tersebut tampak seksi mengenakan bikini berbentuk kerang berwarna hitam. Mantan VJ MTV kelahiran Jakarta, 8 Februari 1986 itu asyik berpose dengan beberapa orang sahabatnya.

Di salah satu foto misalnya, cewek blasteran Jerman-Batak ini asyik menikmati pesta sambil berfoto dengan beberapa orang temannya. Marissa tersenyum ke arah kamera, sedangkan beberapa teman wanitanya asyik berpose, sambil mengenakan bikini yang tak kalah seksi. | liputan6.com

Sumber



Judul : Beredar Foto Hot Artis Cantik Marissa Nasution Pesta di Kolam Renang
Deskripsi : Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua ya...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

17 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/ndlgBh9i53Y/beredar-foto-hot-artis-cantik-marissa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Beredar Foto Hot Artis Cantik Marissa Nasution Pesta di Kolam Renang

0 komentar:

Plaas 'n opmerking