Pages

Dinsdag 16 Julie 2013

10 Selebritis Pria Hollywood yang tidak lagi Hot

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
10 Selebritis Pria Hollywood yang tidak lagi Hot

Kemolekan tubuh memang ada masanya, saat muda hampir semua terlihat seksi dan menarik. Apalagi para selebritis, beberapa bintang ini dulu terlihat sangat hot pada masanya. Namun perubahan jaman dan pertambahan usia membuat kadar seksi berkurang. Ada yang tidak dikenali lagi karena sudah jauh berbeda dengan masa muda. Siapa saja selebritis yang dulu hot dan sekarang tidak lagi? mari kita simak di halaman berikut 10 Selebritis Pria Hollywood yang tidak lagi Hot seperti dilansir kapanlagi:

1. Don Johnson

Don Johnson
[lihat.co.id] - Dia adalah pujaan para wanita di seluruh dunia pada tahun 1980'an. Semua wanita bersedia melakukan apa saja untuk sekedar mendekat kepada Don Johnson Seiring waktu berjalan, kira-kira para penggemarnya di tahun 80'an masih ingin mendekat dengannya atau enggak ya?

2. Jack Nicholson

Jack Nicholson
[lihat.co.id] - Jack Nicholson sangat tampan di masa mudanya, di usia tua ia masih pantas disebut don juan yang menebar perangkap kepada para wanita. Tapi apa iya penggemar yang dulu mencintainya masih mengagungkan namanya sekarang? Bisa iya bisa tidak sih
John Travolta
[lihat.co.id] - Bintang dengan karir cemerlang, berbadan tegap dan punya senyum maut. Siapa yang tidak bertekuk lutut kepada John Travolta pada tahun 1980an? Sampai pada tahun 1990'an namanya juga masih menjadi perbincangan panas di antara para wanita. Tetapi sekarang apakah ia masih terlihat seksi? nilai saja sendiri


4. Kathleen Turner

Kathleen Turner
[lihat.co.id] - Cantik dan seksi, itulah cap yang melekat pada Kathleen Turner pada tahun 1980'an. Para pria tergila-gila kepada bintang hollywood ini, dan rela melakukan apa saja untuk dekat dengannya Sekarang? apakah masih ada yang mengenali saat ia lewat di jalan?
 Keanu Reeves
[lihat.co.id] - Tampan dan senyumnya sangat menawan. Siapa yang tidak tergila-gila kepada Keanu Reeves? hampir semua perempuan mengidolakan bintang film MATRIX ini Saat ia mulai beranjak tua dan tubuhnya tak lagi seseksi dulu, apakah masih banyak penggemarnya? Untuk kasus Keanu Reeves sepertinya jawabannya masih ya :)

6. Kristy Alley

Kristy Alley
[lihat.co.id] - Muda, cantik dan berbadan seksi, itulah Kristy Alley pada tahun 1980'an. Tidak ada yang tidak mengenali bintang cantik ini pada masa kejayaannya. Namun kini, apa masih ada yang mengenali Kristy saat ia melintas di hadapan banyak orang? sepertinya tidak :)


7. Matthew Broderick

Matthew Broderick
[lihat.co.id] - Muda dan tampan, itulah Matthew Broderick pada tahun 1980'an. Kini, saat badannya sudah mulai melar dan tidak lagi setampan dulu? Sepertinya usia benar-benar mengambil keseksian Matthew.


8. Steven Seagal

Steven Seagal
[lihat.co.id] - Bintang laga, selalu menjadi super hero yang gagah dan tampan, semua wanita menggilai Steven Seagal. Tapi itu dulu, tahun 1980'an dan 1990'an adalah masa jaya Steven. Sekarang? apakah ia masih terlihat hot? silakan dinilai sendiri :)


9. Val Kilmer

 Val Kilmer
[lihat.co.id] - Bintang film action, aksinya selalu membuat para wanita menahan napas saat ia bertarung dengan lawan. Kalau Val Kilmer main film laga sekarang, masihkah para wanita menahan napas karena terpesona pada keseksian tubuhnya?


10. William Shatner

William Shatner
[lihat.co.id] - Dulu ia tampan, dulu ia tenar, sekarang waktu sudah mengambil ketampanan dan ketenaran William Shatner. Apakah ada yang mengenali bahwa orang dihadapan mereka adalah William Shatner yang pernah berjaya? sepertinya lebih banyak yang lupa

Tina Kartika 17 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/10SelebritisPriaHollywoodyangtidaklagiHot.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 10 Selebritis Pria Hollywood yang tidak lagi Hot

0 komentar:

Plaas 'n opmerking