Pages

Woensdag 17 Julie 2013

Edifier MP260 Extreme Connect: Desain Trendi, Suara Oke

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Edifier MP260 Extreme Connect: Desain Trendi, Suara Oke, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Mungkin sudah biasa jika speaker berukuran kecil dianggap remeh karena kualitas suara yang ditawarkan tidak begitu istimewa. Nah, Edifier MP260 Extreme Connect dari Edifier berikut ini memang memiliki ukuran yang relatif kecil tapi Edifier menjamin kualitas suaranya sangat dapat diandalkan.

 Edifier MP260 Extreme Connect: Desain Trendi, Suara Oke

Dari dimensinya, Edifier MP260 Extreme Connect hadir dalam ukuran 6.4×2.44×1.7 inci dengan bobot hanya 0.42kg. Jadi Anda tidak perlu khawatir speaker ini akan memakan banyak tempat di tas Anda ketika diajak berpergian. Speaker mungil ini dilengkapi dengan sepasang neodymium driver aktif dan sebuah radiator pasif untuk mendongkrak performa suaranya. Untuk menyuplai tenaganya, hadir baterai isi ulang Lithium-ion yang dapat mendendangkan musik selama 12 jam dengan sekali isi ulang baterai.

Untuk terhubung ke perangkat gadget yang Anda miliki, Edifier MP260 Extreme Connect mengandalkan koneksi Bluetooth. Dan jika Anda tidak memiliki perangkat gadget berkoneksi Bluetooth, Edifier MP260 Extreme Connect masih dapat digunakan lewat kabel Jack Audio. Masih ada keunggulan lain yang dimilikinya. Dengan kehadiran slot kartu memori SD, Anda dapat langsung menyisipkan kartu memori SD berisi file lagu untuk diputar langsung di Edifier MP260 Extreme Connect. Selain itu, tersedia fitur Bluetooth speakerphone yang memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan dari smartphone.

Edifier MP260 Extreme Connect tersedia dalam pilihan warna hitam, abu-abu, merah, kuning dan biru. Untuk memilikinya, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar US$99.99.

Sumber



Judul : Edifier MP260 Extreme Connect: Desain Trendi, Suara Oke
Deskripsi : Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Edifier MP260 Extreme Con...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

18 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/7wR_lFx1VGQ/edifier-mp260-extreme-connect-desain.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Edifier MP260 Extreme Connect: Desain Trendi, Suara Oke

0 komentar:

Plaas 'n opmerking