Pages

Woensdag, 17 Julie 2013

Video Heboh: Dua Polwan Berkelahi di Jalan Raya Dichina

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Video Heboh: Dua Polwan Berkelahi di Jalan Raya Dichina, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini












Video Heboh: Dua Polwan Berkelahi di Jalan Raya Dichina – Dua asisten polisi lalu lintas di Kota Tangshan China utara telah dipecat setelah diketahui berkelahi ketika sedang bertugas, aksi perkelahian mereka sempat di rekam dan videonya telah di unggah di internet. Perkelahian duo polwan ini bikin heboh di media china.

Video perkelahian dua polwan ini berdurasi 64 detik, berlabel "Two Tangshan traffic policewomen fight each other right in the middle of the street,".

Berikut Video Perkelahian Polwan dijalan raya di China :

Dikutip dari english.sina.com, pihak kepolisian Tangshan kemudian mengumumkan dua perempuan dalam perkelahian bukanlah petugas polisi lalu lintas sesungguhnya dan melainkan hanya asisten yang disewa untuk membantu petugas polisi lalu lintas.

Di kota-kota daratan, asisten polisi lalu lintas umumnya diberikan tugas untuk mengatasi pelanggaran lalu lintas jalan pada jam sibuk.

Para asisten polisi lalu lintas jalan memakai seragam yang berbeda dengan petugas polisi lalu lintas jalan. Polisi kota mengatakan insiden itu terjadi sekitar 09:00 pada tanggal 8 Juli. Pasangan ini memiliki perselisihan, yang meningkat menjadi perkelahian jalanan. Polisi setempat mengatakan keduanya kini telah dipecat sehari setelah aksi perkelahian. | rinagu.com

Sumber



polwan china Video Heboh: Dua Polwan Berkelahi di Jalan Raya Dichina
aksi dua polisi wanita berkelahi dijalan raya