Pages

Woensdag 17 Julie 2013

Foto: Kelihaian Pencopet Cilik Terekam Kamera

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Paris (CiriCara.com) – Sejumlah anak asal Rumania dan Bulgaria tertangkap basah ketika sedang mencopet turis di Paris, Prancis.


Dua gadis meminta tanda tangan petisi, seorang lainnya mencopet - Redaction

Dua gadis meminta tanda tangan petisi, seorang lainnya mencopet – Redaction


Gerak-gerik pencopet yang masih di bawah umur ini terekam dalam kamera foto yang lalu dimuat di majalah populer di Prancis, Paris Match.

Paris Match secara khusus mengulas fenomena pecopet cilik dari Eropa Timur ini dengan mengalokasikan 8 halaman bertajuk "Aksi Kriminal Dahsyat Para Pencopet".

Dalam aksinya, kelompok pencopet tidak ragu-ragu beroperasi di tempat keramaian saat siang hari. Mereka biasa menjalankan aksi di sekitar tempat penarikan uang tunai, trotoar ramai, dan stasiun kereta.


Seorang pencopet cilik tengah megawasi mangsanya - Redaction

Seorang pencopet cilik tengah megawasi mangsanya – Redaction


Untuk mengatasi maraknya aksi pencopetan, jumlah petugas kepolisian ditingkatkan di sekitar kawasan wisata seperti Menara Eiffel dan Museum Louvre.


Komplotan pencopet diamankan - Redaction

Komplotan pencopet diamankan – Redaction


Polisi mengaku kesulitan menangkap para pencopet cilik karena mereka mudah melarikan diri di tengah keramaian. Para pencopet ini tergabung dalam suatu organisasi yang dijalankan secara rapi oleh orang tertentu.

Presiden Prancis Francois Hollande pernah menjanjikan akan mengakomodasi para imigran asal Eropa Timur yang datang ke Prancis. Namun, laporan dari Daily Mail menyebutkan jumlah imigran yang mencoba masuk semakin meningkat melebihi harapan.

Baca juga: Pencopet Gunakan Sumpit di China

Tahun lalu, sekitar 13.000 warga Rumania dan Bulgaria dideportasi dari Prancis, lebih banyak 18,4 persen dari tahun lalu. Selain di Prancis, banyak penduduk Eropa Timur yang mencoba mengadu nasib Jerman dan Inggris berkat pelunakan aturan imigrasi di Uni Eropa.

Di bawah ini adalah modus pencopetan anak-anak di Prancis. Dua orang anak berdiri di sisi kiri dan kanan orang yang hendak menarik uang di ATM. Ketika akan mengambil uang, salah seorang anak akan mengalihkan perhatian dan anak lainnya akan menyambar uang dan segera berlari.


Modus pencopet cilik di ATM - Daily Mail

Modus pencopet cilik di ATM – Daily Mail


(hp)

via CiriCara http://ciricara.com/2013/07/18/foto-kelihaian-pencopet-cilik-terekam-kamera/

Judul : Foto: Kelihaian Pencopet Cilik Terekam Kamera
Deskripsi : Paris (CiriCara.com) – Sejumlah anak asal Rumania dan Bulgaria tertangkap basah ketika sedang mencopet turis di Paris, Prancis. Dua ...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

18 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/7ugEEAdrdj0/foto-kelihaian-pencopet-cilik-terekam.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Foto: Kelihaian Pencopet Cilik Terekam Kamera

0 komentar:

Plaas 'n opmerking