Pages

Dinsdag, 16 Julie 2013

Edan!! Terinspirasi Game, Seorang Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Edan!! Terinspirasi Game, Seorang Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini



dead rising 2 Edan!! Terinspirasi Game, Seorang Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya

Edan!! Terinspirasi Game, Seorang Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya – Entah apa yang ada di pikiran remaja Spanyol berusia 18 tahun ini. Andreu Coll Tur , Ia tega membunuh ayah kandungnya sendiri lantaran terinspirasi sebuah game Dead Rising.

Kejadian itu berlangsung saat Andreu bersama dengan seorang temannya, Francisco Abas Rodiguez menggunakan sebuah palu, vas bunga dan sebuah tongkat baseball yang sengaja di tancapkan puluhan paku-pakuan untuk menghabisi ayahnya. Andreu mengakui bahwa ia membunuh ayahnya dengan sebuah senjata yang digunakan oleh Chuck Greene, tokoh utama dalam game Dead Rising 2.

Sang pelaku, sudah menyiapkan senjata-senjata tersebut dua bulan sebelum ayahnya dibunuh. Namun ia menyangkal jika senjata-senjata tersebut sudah ia persiapkan untuk membunuh sang ayah.

Ia beralasan bahwa senjata yang ia buat hanya untuk bermain-main dengan temannya. Andreu bersama teman-temannya memang mengaku menggemari game berkonten kekerasan, dan Dead Rising 2 adalah salah satu favorit mereka.

Andreu Coll Tur rupanya tahu betul cara memanipulasi peristiwa sebenarnya. Polisi sempat terkecoh karena Andreu memaniuplasi TKP agar seolah-olah terjadi perampokan terhadap ayahnya. Belakangan, Andreu mengaku bahwa tindakannya itu juga terinspirasi dan ia dapatkan dari sejumlah game yang ia gemari.

Spiked Bat, senjata yang menginspirasi Andreu untuk membunuh ayahnya sebenarnya tidak hanya ada di game Dead Rising 2 saja, di sejumlah game lain seperti Dead Island, Saints Row: The Third, bahkan di game The Last of Us juga dipertontonkan senjata seperti ini. | liputan6.com

Sumber



Judul : Edan!! Terinspirasi Game, Seorang Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya
Deskripsi : Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua ya...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

17 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/Ld0Zr-LG68Q/edan-terinspirasi-game-seorang-anak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Edan!! Terinspirasi Game, Seorang Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya

0 komentar:

Plaas 'n opmerking