Pages

Woensdag, 17 Julie 2013

Tiny Thief: Game Pengasah Otak Bertema Robin Hood

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Tiny Thief: Game Pengasah Otak Bertema Robin Hood, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Tidak bisa dipungkiri, game Angry Birds besutan Rovio memang menjadi favorit siapa saja baik anak-anak atau orang dewasa. Dan melalui penerbit game indie Rovio Stars (cabang dari Rovio) dan pengembang 5 ANTS, kini hadir sebuah game baru yang tidak kalah seru yaitu Tiny Thief.

 Tiny Thief: Game Pengasah Otak Bertema Robin Hood

Tidak ada burung pemarah yang perlu kita lontarkan untuk melawan babi hijau. Tiny Thief hadir dengan pola permainan yang lebih sederhana namun tetap mengasah otak. Untuk navigasi, Anda hanya perlu menyentuh bagian layar dan sang jagoan akan mengikuti kemana arah yang Anda tuju.

Anda disini bermain sebagai seorang maling kecil yang bertugas untuk mencuri dan memberikan hasil curian Anda ke orang-orang yang tertindas. Cerita berlatar ala Robin Hood ini dikemas sangat baik dengan tampilan visual 2D penuh warna dan imut sehingga akan membuat Anda betah memainkannya terus menerus.

Setiap levelnya menceritakan misi yang berbeda dengan pola permainan yang semakin sulit di setiap level. Disinilah letak keseruan dari Tiny Thief. Pasalnya, Anda hanya perlu bergerak, mencuri, bersembunyi dan harus memutar otak agar aksi Anda tidak ketahuan.

 Tiny Thief: Game Pengasah Otak Bertema Robin Hood

Setiap levelnya memiliki pola permainan yang berbeda-beda dan cukup sulit untuk ditebak. Alurnya memang agak lambat dan Anda juga harus berpikir dua kali setiap melakukan aksi berikutnya. Untungnya dengan pola permainan yang agak lambat ini, hadir sistem checkpoint. Jadi Anda tidak perlu mengulang permainan dari awal jika tiba-tiba ketahuan mencuri oleh musuh. Bila sudah menemui jalan buntu, hadir opsi Book Of Hints yang akan membantu Anda menuntaskan setiap misi dengan menginfokan langkah-langkah yang harus diambil untuk menyelesaikan misi tersebut.

Sama seperti Angry Birds, jika berhasil menuntaskan sebuah misi Anda akan mendapatkan bintang. Dalam satu misi selain ada misi utama, Anda juga harus menyelesaikan misi sampingan agar meraih kemenangan sempurna dengan meraih 3 bintang.

Jika penasaran untuk mencobanya, Tiny Thief saat ini telah tersedia di AppStore untuk perangkat iOS dengan banderol harga US$2.99 dan untuk pengguna Android Anda dapat mengunduhnya melalui Google Play dengan harga US$3.53.

Sumber



Judul : Tiny Thief: Game Pengasah Otak Bertema Robin Hood
Deskripsi : Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Tiny Thief: Game Pengasah...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

18 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/kaRP6_-mRKs/tiny-thief-game-pengasah-otak-bertema.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Tiny Thief: Game Pengasah Otak Bertema Robin Hood

0 komentar:

Plaas 'n opmerking