Pages

Woensdag, 17 Julie 2013

Huawei Perkenalkan MediaPad 7 Youth Dengan Layar 7 Inci Full HD

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Huawei Perkenalkan MediaPad 7 Youth Dengan Layar 7 Inci Full HD, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Huawei kembali melengkapi keluarga tablet PC MediaPad miliknya. Kali ini mereka mengumumkan kehadiran Huawei MediaPad 7 Youth.

 Huawei Perkenalkan MediaPad 7 Youth Dengan Layar 7 Inci Full HD

Tablet Android dengan layar 7 inci ini tampil dalam kemasan bodi unibodi yang terbuat dari bahan alumunium. Tablet PC ini hanya setebal 9,9mm dan memiliki bobot sekitar 350 gram. Walau bukan yang tertipis dan teringan di kelasnya, Huawei MediaPad 7 Youth masih cukup ringan dan tipis.

Keunggulannya terletak pada resolusi layarnya yang telah mengusung resolusi Full HD 1920×1080 pixel. Tingkat kerapatan pixel layarnya ini juga cukup tinggi yaitu 315 ppi (pixel per inci). Layar sentuhnya juga sudah multitouch dan sanggup menerima input 10 jari dalam waktu yang bersamaan.

Huawei masih menutup rapat spesifikasi detil dari tablet teranyarnya ini. Pihak Huawei hanya membocorkan, Huawei MediaPad 7 Youth dibekali oleh prosesor dual-core 1.6Ghz, menjalankan sistem operasi Jelly Bean 4.1 dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4100 mAh. Selain itu, Huawei MediaPad 7 Youth juga telah dilengkapi dengan fitur telefoni untuk menerima panggilan telepon dan SMS. Untuk berselancar di dunia maya, tersedia dukungan koneksi data GSM/HSPA+.

Huawei belum menginfokan berapa banderol harga dari Huawei MediaPad 7 Youth ini. Rencananya Huawei akan merilis MediaPad 7 Youth di kuartal ketiga 3 tahun 2013 dan akan tersedia pertama kali untuk negara Rusia, Cina, Asia Pasifik, Timur Tengah dan Eropa. Apakah Indonesia akan kebagian? Kita tunggu saja..





































Sumber



Huawei MediaPad 7 Youth
LayarFull HD 1920×1080 pixel, 315 ppi, input sentuhan 10 jari
ProsesorDual Core 1.6Ghz
OSAndroid Jelly Bean 4.1
JaringanGSM/HSPA+
Fitur telefoniYa, telepon dan SMS
Bobot350 gram
Tebal9.9mm