Pages

Woensdag, 17 Julie 2013

Inilah Beberapa Acara TV Spesial Ramadan yang Ditegur KPI

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Inilah Beberapa Acara TV Spesial Ramadan yang Ditegur KPI, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Bisa dikatakan bahwa semua stasiun televisi saat ini berlomba-lomba untuk memberikan suguhan yang menjadi pilihan seluruh penontonnya di bulan Ramadan. Namun, karena bersifat spesial bulan Ramadan, beberapa pihak pun berharap bahwa acara yang disajikan itu harus berupa tayangan yang menarik dan juga inspiratif serta lebih mendidik. Tapi, sangat disayangkan, pasalnya sejumlah acara justru sampai ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI.

Sebut saja program Yuk Kita Sahur! Trans TV dan juga Sahurnya OVJ di Trans7, pihak KPI menegur kedua acara tersebut karena memang para artis yang membintangi acara tersebut sering melakukan pelecehan fisik kepada sesama pemain di acara tersebut. Jelas saja ini tidak memberikan manfaat. Meskipun kesannya cuma becanda, akan tetapi tetap saja bila ditonton oleh orang yang tidak bisa memfilter akan berdampak negatif.

OVJ 300x198 Inilah Beberapa Acara TV Spesial Ramadan yang Ditegur KPIKemudian acara fenomenal yang memang sudah sering artisnya kena masalah KPI seperti Sahurnya Pesbukers yang tayang di ANTV tentu saja tak bisa lepas dari teguran KPI ini. Dari sekian banyak tingkah laku para pemain yang tidak memberi manfaat, pihak KPI menyoroti ketika Daus Mini menjadi bulan-bulanan artis lainnya. Dimana dirinya yang memiliki perawakan yang kecil disebut-sebut dengan perumpamaan yang tidak selayaknya diberikan kepada manusia ciptaan Allah.

Namun, salah satu yang mengejutkan adalah termasuknya Hafidz Al Quran dalam program yang ditegur oleh pihak KPI. Salah satu tayangan yang disebutkan berbobot itu juga tidak luput dari teguran. Meskipun terkesan rawan pelecehan. Akan tetapi, yang disoroti adalah lalainya sang editor sehingga menayangkan aktifitas anak yang sedang buang air kecil secara Close Up.

Selain acara-acara yang disebutkan di atas, pihak KPI juga melarang penayangan iklan Djarum edisi Ramadan Versi Merawat Oran tua. Dalam iklan tersebut, pihak KPI mencium adanya usaha untuk mempromosikan diri. Oleh sebabnya, iklan rokok tersebut hanya boleh ditayangkan pada pukul 21.30 – 05.00 WIB.

Peringatan ini hanya bersifat teguran, namun belum diketahui bagaimana nantinya jika, pelanggaran tersebut tidak digubris oleh sang pelanggara? Apa yang akan dilakukan oleh KPI? Kita tunggu saja.

Sumber



Judul : Inilah Beberapa Acara TV Spesial Ramadan yang Ditegur KPI
Deskripsi : Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Inilah Beberapa Acara TV ...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

18 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/h9PV7n-hPbo/inilah-beberapa-acara-tv-spesial.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Inilah Beberapa Acara TV Spesial Ramadan yang Ditegur KPI

0 komentar:

Plaas 'n opmerking