Pages

Woensdag 17 Julie 2013

Dian Pelangi, Tren Busana Muslimah Saat Ini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Dian Pelangi, Tren Busana Muslimah Saat Ini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Dian Pelangi adalah nama sebuah brand yang akrab dengan pakaian muslimah yang saat ini bisa dibilang menjadi trend setter bagi para wanita yang ingin tampil trendi dan modis dengan hijab dan tentunya sesuai Syar'i. Dian yang merupakan pemilik dari brand tersebut sendiria adalah seorang wanita muda yang memang terlahir di keluarga yang memiliki latar belakang fashion. Dan memang sejak kecil dirinya pun sudah sangat akrab dengan dunia mode.

Dari keluarganya dia belajar banyak, terkhusus dari kedua orang tuanya yang sering memadukan kain batik songket asal Palembang. Hal ini yang kemudian menginspirasi wanita yang memiliki nama lengkap Dian Wahyu Utami ini untuk kemudian berekspirimen dengan kain motif, warna dan pastinya desain busana.

dian pelangi dan busana rancangannya 120306151159 243 300x216 Dian Pelangi, Tren Busana Muslimah Saat IniDian juga dikenal dengan kemahiran berdandan dengan paduan hijab yang khas. "Saya awalnya hanya mencari gaya hijab yang cocok untuk saya kenakan," Kata Dian Pelangi ketika menuturkan kenangannya di awal-awal karier.

Bermula dari situlah, rejeki mulai berdatangan, dengan maksud eksplore gaya berbusana untuk kenyamanan diri, membuat teman-temannya pun tertarik dan meminta Dian untuk membuatkan desain baginya. Alhasil sebuah blog yang dibuatnya yakni dianrainbow.com menjadi sebuah referensi bagi siapa saja yang ingin berbusana muslimah.

Dari sanalah, banyak pelanggannya berdatangan, Dian pun tidak segan untuk memberikan tutorial bagaimana mengenakan hijab dengan baik. Dan menunjukkan gaya tabrak warna yang sudah menjadi ciri khas Dian pelangi sejak tahun 2009 dirinya berkarier. Banyaknya pelanggan yang berdatangan menunjukkan antusiasme yang cukup tinggi akhirnya beberapa label pun tercipta dari Dian Pelangi, diantaranya adalah DP, second line dari label Dian Pelangi yang sudah selama 22 tahun diperkenalkan oleh sang ibunda.

"Baju-baju yang sering aku pakai ialah baju labelku sendiri," tutur Dian yang rajin mengupload foto berbusana dirinya di media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram ini

Dian juga adalah seorang blogger. Dengan cara inilah dirinya menjadi mudah menjalin pertemanan dengan beberapa blogger kondang di berbagai belahan bumi mana saja. Dalam hal ini Dian pun sering mendatangkan beberapa blogger kondang dunia yang dijadikannya sebagia pembicara dalam acara sisterhood yang dia adakan menjelang bulan Ramadan kemaren.

Tahun lalu, Dian mengundang Hana Tajima yang merupakan blogger kondang keturunan Inggris-Jepang. Kemudian juga Dina Tokio yang merupakan blogger keturunan Arab ke Indonesia. Di tahun 2013 ini, dirinya juga mendatangkan blogger kondang lainnya yaitu Ascia Akf yang terkenal sebagai fashion blogger asal Kuwait.

Dari berbagai pengalaman yang dia dapatkan inilah yang akhirnya membuatnya tidak mengalami kendala yang berarti ketika masuk ke dunia fashion dan mampu menembus pasar hingga ke Eropa. Dian berharap, Muslimah yang masih takut untuk berhijab bisa segera menutup auratnya dengan sempurna. Terlebih, bukan cuma gamis dan abaya saja yang tersedia di pasaran.

Banyak alternatif gaya busana Muslimah yang dapat dipilih untuk memantapkan hati. Ia telah membuktikan, hijab bukan penghalang bagi Muslimah untuk berkarya. "Justru busana Muslim dengan hijab syar'i menjadi identitas nan membanggakan," tutur perempuan berusia 22 tahun ini.

Sumber



Judul : Dian Pelangi, Tren Busana Muslimah Saat Ini
Deskripsi : Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Dian Pelangi, Tren Busana...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

18 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/ZJyzz3E8Ugo/dian-pelangi-tren-busana-muslimah-saat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Dian Pelangi, Tren Busana Muslimah Saat Ini

0 komentar:

Plaas 'n opmerking