Pages

Donderdag, 18 Julie 2013

Tutorial membuka gembok menggunakan kawat,ne videonya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Pararunten sadayana.. maaf nih saya nemu thread di salah satu forum di vivaforum cara membuka gembok dengan pena dan kawat.. maksudnya kalo kita lupa atau kehilangan kunci bisa kita atasai, tapi kalo agan2 sudah pintar dan handal.. jangan coba-coba buka gembok orang ya.. hehehe...


Peralatannya gampang kok dan nggak perlu yang khusus. Cukup sediain 1 kawat tipis yang muat kelubang silinder rumah kuncinya dengan ujungnya agak bengkok. Lau sediakan juga 1 kawat lagi atau obeng kecil buat dijadikan penahan.

Kawat yang ujungnya agak bengkok tadi trus digunakan untuk menggerakan pin- pin hingga rata. Penahan digunakan buat memandu kawat biar nggak slip. Emang butuh waktu buat meratakan pin karena jumlahnya nggak Cuma 1, minimal ada 5 pin. Setelah semua pin rata, baru deh putar silinder rumah kuncinya pake penahan tadi dan kuncinya pun bisa dibuka.

Yah , intinya trik ini lumayan deh buat nambah pengetahuan atau keahlian. Asal kalo udah bisa beneran jangan kepikiran buat ngelakuin tindakan yang negative.

INI videonya...!! Cekedot

sumber:http://fbbaya.blogspot.com/2011/04/membuka-gembok-dengan-pulpen-plus-kawat.html

MENJELMA Tutorial membuka gembok menggunakan kawat,ne videonya By MENJELMA Published: 2013-07-18T09:04:00+07:00 Tutorial membuka gembok menggunakan kawat,ne videonya 5 48755 reviews






Judul : Tutorial membuka gembok menggunakan kawat,ne videonya

Deskripsi : Pararunten sadayana.. maaf nih saya nemu thread di salah satu forum di vivaforum cara membuka gem...

Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.menjelma.com/2013/07/tutorial-membuka-gembok-menggunakan.html . Terima kasih!

Blog menjelma adalah blog copy paste dari berbagai situs dan blog yang ada,jika ada artikel kamu yang saya copas dan merasa dirugikan,silahkan kirim keluhan kamu dikolom komentar dibawah ini atau email ke idhoezidus@yahoo.co.id ,terima kasih







via MENJELMA http://www.menjelma.com/2013/07/tutorial-membuka-gembok-menggunakan.html

Judul : Tutorial membuka gembok menggunakan kawat,ne videonya
Deskripsi : Pararunten sadayana.. maaf nih saya nemu thread di salah satu forum di vivaforum cara membuka ...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

19 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/a51V4uIkhdM/tutorial-membuka-gembok-menggunakan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Tutorial membuka gembok menggunakan kawat,ne videonya

0 komentar:

Plaas 'n opmerking