Pages

Saterdag, 13 Julie 2013

8 Selebritis Pemarah dan Melontarkan Kata-kata Kasar di Twitter

Selama ini selebritis menjaga image dengan berkata manis dan baik di berbagai media, namun kehadiran twitter mengubah segalanya. Melalui sosial media tersebut, banyak seleb yang terlihat sifat asli mereka.

Banyak sosok yang awalnya dikenal diam, mendadak jadi ramai. Ada pula yang terlihat kalau ternyata pemarah dan membuat para follower kehilangan simpati. Berikut adalah beberapa seleb yang ternyata 

pemarah dan melontarkan kata-kata kasar di twitter. Siapa saja mereka? mari kita simak di halaman berikut ini 8 Selebritis Pemarah dan Melontarkan Kata-kata Kasar di Twitter dikutip dari kapanlagi:

1. Alec Baldwin

Alec Baldwin
[lihat.co.id] - Alec Baldwin sudah beberapa kali menutup akun twitter karena tidak dapat menahan emosi. Terakhir, ia menutup akun (biasanya sementara) karena menyerang seorang reporter daily mail Update status dengan kalimat kasar ke reporter tersebut, Alec mengaku hanya membela istrinya yang menurutnya sudah difitnah oleh sang reporter. Namun mendadak ia menutup akun, dan biasanya itu tidak berlangsung lama. Mari kita tunggu saja kapan Alec akan kembali mengaktifkan akun twitternya.

2. Amanda Bynes

Amanda Bynes
[lihat.co.id] - Sudah tidak terhitung berapa korban Amanda Bynes di twitter. Banyak seleb yang ia serang tanpa alasan yang jelas. Tak jarang ulahnya membuat banyak seleb marah kepadanya.

3. Azelia Banks

Azelia Banks
[lihat.co.id] - Sama seperti Amanda Bynes, Azelia Banks juga dikenal sebagai seleb pemarah di twitter. Ia menyerang seleb lain yang tidak ia sukai dengan kata-kata yang kasar. Tulisannya di sosial media tersebut berujung pertengkaran dengan seleb yang dia maksud.

4. James Arthur

James Arthur
[lihat.co.id] - James Arthur twitwar dengan Frankie Boyle yang lebih dulu menyerangnya. Pertengkaran mereka berlanjut cukup seru di twitter dan menjadi tontonan para follower mereka.


5. Kanye West

 Kanye West
[lihat.co.id] - Kanye West sempat membuat status yang cukup menyakitkan untuk dibaca pada tahun lalu. Meski status itu sudah ia hapus, namun di memori para pembaca yang sudah terlanjur tahu, sulit untuk melupakan kenangan itu.


6. Rihanna

Rihanna
[lihat.co.id] - Rihanna marah kepada follower yang menjelekkannya di sosial media itu. Para seleb sudah terbiasa mendapatkan caci maki dan juga pujian di twitter. Namun kali ini rupanya Rihanna sedang tidak enak hati dan ia membalas ucapan orang tersebut dengan kata yang cukup kasar.


7. Wayne Rooney

Wayne Rooney
[lihat.co.id] - Wayne Rooney yang merupakan pemain Manchester United, diejek oleh fans Liverpool. Tidak terima dengan ejekan itu, Rooney membalas dengan kata-kata yang tidak seharusnya diucapkan oleh pemain bintang. Namun mengingat betapa Rooney pemarah di atas lapangan bola, tidak heran jika ia juga pemarah di sosial media.


8. Samia Ghadie

 Samia Ghadie
[lihat.co.id] - Samia Ghadie berseteru dengan seseorang yang lebih dulu menulis tentang kelakuannya di sosial media. Tidak terima dengan apa yang dituduhkan, ia marah-marah di akun twitter miliknya.

Tina Kartika 13 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/8-selebritis-pemarah-dan-melontarkan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 8 Selebritis Pemarah dan Melontarkan Kata-kata Kasar di Twitter

0 komentar:

Plaas 'n opmerking