Pages

Maandag, 15 Julie 2013

8 Aktor Hollywood yang Berpuasa di Bulan Ramadhan

Hollywood menjadi tempat bagi para aktor dari seluruh dunia. Mereka datang dari latar belakang yang berbeda, termasuk soal keyakinan. Islam mungkin bukan agama mayoritas di Amerika (Hollywood), namun beberapa aktor pemeluk Islam mampu membuktikan diri lewat kemampuan berakting mereka Di bulan Ramadan ini beberapa aktor muslim pun tentunya turut menjalankan ibadah puasa. Siapa saja Aktor Hollywood yang Berpuasa di Bulan Ramadhan ini? Intip daftarnya 8 Aktor Hollywood yang Berpuasa di Bulan Ramadhan seperti dilansir kapanlagi dan lihat.co.id:

1. Ice Cube 

Ice Cube
[lihat.co.id] - Selain dikenal sebagai rapper senior, Ice Cube juga beberapa kali membintangi sejumlah film seperti XXX: STATE OF THE UNION dan ANACONDA. Pria kelahiran Los Angeles ini cukup disegani di kalangan penggemar genre Hip Hop.

Dalam sebuah wawancara dengan The Guardian, Ice Cube mengaku dirinya telah menjadi seorang Muslim sejak tahun 1990-an. Ia menyebut Islam sebagai agama yang sederhana. Ia juga memastikan tidak sedang berada dalam tekanan saat ia menjadi seorang mualaf.

2. Faran Tahir

Faran Tahir
[lihat.co.id] - Faran Tahir lahir di Los Angeles ketika kedua orang tuanya belajar akting dan penyutradaraan di Departemen UCLA Theatre. Keluarnya yang sebagian besar dikenal luas di dunia teater Pakistan dan India membuatnya sedikit demi sedikit menyukai akting. Faran memutuskan pindah ke Los Angeles di tahun 1980. Dua film populer yang pernah ia bintangi antara lain STAR TREK dan IRON MAN.

3. Shohreh Aghdashloo

Shohreh Aghdashloo
[lihat.co.id] - Shohreh Aghdashloo lahir di Teheran Iran, 11 Mei 1952. Di usianya yang ke-20, ia mengokohkan namanya di perfilman Iran lewat film-film besar seperti THE REPORT yang disutradarai Abbas Kiarostami. Filmnya tersebut memenangkan penghargaan di Moscow Film Festival.

Beberapa peran yang dikenal darinya adalah peran sebagai teroris dalam serial 24 dan juga sebagai dokter peneliti serum mutan dalam film layar lebar X-MEN THE LAST STAND.

4. Dave Chappelle

Dave Chappelle
[lihat.co.id] - Karir Dave sudah dimulai saat ia duduk di bangku SMA Duke Ellington School of the Arts, Washington, DC. Ia memutuskan pindah ke New York setelah lulus. Dave memang lebih banyak berkecimpung sebagai komedian, namun dua perannya dalam ROBIN HOOD: THE MEN IN TIGHT dan FOREST GUMP adalah peran istimewa dalam film yang istimewa pula.

5. Said Taghmaoui

Said Taghmaoui
[lihat.co.id] - Saïd Taghmaoui lagir 19 Juli 1973 di Villepinte, Seine-Saint-Denis, Prancis bersama dengan kedua orangtuanya yang imigran. Ia berasal dari keluarga besar dengan 9 saudara. Ia lantas putus sekolah dan memutuskan jadi petunju. Pertemuan dengan Mathieu Kassovitz membuat ia memutuskan terjun ke perfilman.

Wajah Said tak asing dalam perfilman Hollywood mengingat dirinya pernah membintangi banyak film blockbuster seperti GI JOE, VANTAGE POINT, HIDALGO, THE KITE RUNNERS dan THREE KINGS.

Aasif Mandvi
[lihat.co.id] - Meski jarang mendapat peran besar dalam karir perfilman, pria kelahiran Mumbai India ini telah membintangi 65 film layar lebar. Jumlah yang tak sedikit sebagai aktor di Hollywood. Dua film yang paling dikenal darinya adalah SPIDER-MAN 2 di mana ia berperan sebagai atasan Peter Parker dan juga THE PROPOSAL.

7. Sayed Badreya

Sayed Badreya
[lihat.co.id] - Aktor merangkap sutradara asal Mesir ini banyak membintangi film besar seperti THE INSIDER, THREE KINGS, dan INDEPENDENCE DAY. Percaya atau tidak, aktor berjamban lebat ini percaya bahwa popularitas sebagai aktor mampu mendatangkan perdamaian di Timur Tengah.

8. Mike Tyson

Mike Tyson
[lihat.co.id] - Mike Tyson adalah salah satu orang yang paling menakutkan di ring tinju. Ia punya penampilan seperti gladiator kejam yang tak terkalahkan. Tapi...siapa yang tak kepincut dengan akting lucunya di THE HANGOVER.

Tina Kartika 16 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/8-aktor-hollywood-yang-berpuasa-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 8 Aktor Hollywood yang Berpuasa di Bulan Ramadhan

0 komentar:

Plaas 'n opmerking