Pages

Maandag, 15 Julie 2013

7 Keajaiban Alam yang Punya Banyak Warna

Tempat indah di dunia tak terhitung banyaknya. Ada 7 Keajaiban Alam yang Punya Banyak Warna. Traveler tak hanya bisa melihat pemandangan indah, tapi juga gradasi warna nan menakjubkan Dari CN Traveler, berikut7 Keajaiban Alam yang Punya Banyak Warna Seperti dilansir travel.detik:

1. Five Flower Lake, China

Five Flower Lake, China
[lihat.co.id] - Five Flower Lake, atau Wuhua Hai dalam bahasa China adalah salah satu danau terindah di dunia. Terletak di Jiuzhaigou Valley, danau ini punya gradasi warna biru, hijau, dan kuning. Pepohonan gersang berdiri tegap di sekelilingnya Legendanya, seorang dewi menjatuhkan cermin yang diberi oleh orang terkasihnya. Begitu sampai di bumi, cermin itu terpecah menjadi 180 bagian. Five Flower Lake adalah salah satu dari puluhan danau di lembah tersebut.
Laguna Verde, Bolivia
[lihat.co.id] - Bayangkan sebuah danau berwarna hijau kebiruan di tengah lanskap gurun pasir yang tandus. Inilah Laguna Verde atau Green Lagoon, danau garam yang terletak di Provinsi Sur Lipez, Bolivia. Warna hijau kebiruan yang cerah itu berasal dari mineral dan tembaga. Laguna Verde memang terletak persis di kaki gunung berapi Licancabur. Kalau beruntung, traveler bisa melihat kumpulan burung pink Flamingo sdang bermain di permukaan danau.

3. Aurora Borealis, Norwegia

Aurora Borealis, Norwegia
[lihat.co.id] - Kalau mau melihat langit terindah di dunia, datanglah ke Norwegia. Ini adalah negara terbaik untuk melihat Aurora Borealis, salah satu dari keajaiban alam yang terlukis di langit. Tempat terbaik untuk menyaksikannya adalah Kautokeino di Lappland. Anda tak hanya bisa melihat Aurora Borealis berwarna hijau, tapi juga pink dan merah yang menyatu di langit biru keunguan.

4. Blue Lagoon, Islandia

Blue Lagoon, Islandia
[lihat.co.id] - Blue Lagoon adalah tempat wisata paling terkenal di Islandia. Letaknya di Grindavik, sebelah barat daya Islandia. Kolam air panas alami ini berwarna biru toska, kaya akan mineral seperti silika dan belerang Berendam di sini konon bisa menyembuhkan penyakit kulit. Temperatur Blue Lagoon di area berendam dan berenang sekitar 37-39 derajat Celcius.


5. Ladang tulip, Belanda

Ladang tulip, Belanda
[lihat.co.id] - Belanda tersohor oleh bunga tulipnya. Saat musim semi, beranjaklah ke wilayah barat tepatnya di antara Kota Sassenheim dan Lisse. Di sini terdapat ladang tulip yang keindahannya tersohor di mata turis dunia Sejauh mata memandang, barisan bunga tulip seperti permadani warna-warni raksasa. Ada tulip merah, kuning, oranye, ungu, putih, hijau, sampai merah muda ditanam berderet sesuai warnanya.


6. Lac Rose, Senegal

Lac Rose, Senegal
[lihat.co.id] - Lac Rose atau Lake Retba terletak di Cap Vert Peninsula, sebelah timur laut Kota Dakar di Senegal. Dinamakan Lac Rose karena air danau ini berwarna merah muda. Penyebabnya adalah algae Dunaliella salina yang menghasilkan warna merah Warna merah muda di danau ini sangat terlihat pada musim panas. Lac Rose juga punya kadar garam yang tinggi seperti Laut Mati.

 

7. Morning Glory Pool, AS

 Morning Glory Pool, AS
[lihat.co.id] - Bisa jadi ini adalah sumber gletser paling cantik di dunia. Morning Glory Pool di Yellowstone National Park, Wyoming, AS, adalah danau sumber gletser yang seringkali diikuti oleh gempa kecil di sekelilingnya Tapi, coba lihat dulu gradasi warnanya. Ada warna kuning, hijau, dan biru di tengah-tengah danaunya. Air panas yang mengisi danau itu luar biasa jernih. Warna-warni tersebut dihasilkan oleh bakteri yang hidup di Morning Glory Pool.

Tina Kartika 16 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/7KeajaibanAlamyangPunyaBanyakWarna.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 7 Keajaiban Alam yang Punya Banyak Warna

0 komentar:

Plaas 'n opmerking