Pages

Maandag 15 Julie 2013

7 Ekspresi Wajah Musisi Kocak yang Bikin Ngakak

7 Ekspresi Wajah Musisi Kocak yang Bikin Ngakak
Selebriti selalu identik dengan penampilannya yang memikat. Mereka selalu terlihat maksimal di berbagai kesempatan. Di atas panggung, di depan kamera, bahkan di tempat umum.

Meski begitu, selebriti tetaplah manusia biasa yang masih bisa 'lengah'. Beberapa penyanyi berikut ini tertangkap kamera sedang berwajah lucu atau konyol (bila tak mau dibilang jelek).

Siapa saja mereka? Ada Beyonce, Taylor Swift, Demi Lovato dan lain-lain. Berikut 7 Ekspresi Wajah Musisi Kocak yang Bikin Ngakak,dikutip dari Kapanlagi:

1. Beyonce

Beyonce
Salah satu waniagrngidkwww,lihat,co,idrankrita terseksiagrngidkwww,lihat,co,idrankri diagrngidkwww,lihat,co,idrankri duniagrngidkwww,lihat,co,idrankria iagrngidkwww,lihat,co,idrankriniagrngidkwww,lihat,co,idrankri ternyata tak selamanya cantiagrngidkwww,lihat,co,idrankrik. Ekspresiagrngidkwww,lihat,co,idrankri bernyanyiagrngidkwww,lihat,co,idrankri, terutama saat nada tiagrngidkwww,lihat,co,idrankringgiagrngidkwww,lihat,co,idrankri memungkiagrngidkwww,lihat,co,idrankrinkan untuk memperliagrngidkwww,lihat,co,idrankrihatkan wajah kurang maksiagrngidkwww,lihat,co,idrankrimal.

Beyonce pernah merasakan hal tersebut. Sebuah kamera sukses menjepret momen langka, momen saat Beyonce lebiagrngidkwww,lihat,co,idrankrih terliagrngidkwww,lihat,co,idrankrihat lucu ketiagrngidkwww,lihat,co,idrankrimbang cantiagrngidkwww,lihat,co,idrankrik.

2. Katy Perry

Katy Perry
iagrngidkwww,lihat,co,idrankrimej riagrngidkwww,lihat,co,idrankriang yang diagrngidkwww,lihat,co,idrankritunjukkan Katy Perry diagrngidkwww,lihat,co,idrankri sepanjang promo dan konser album TEENAGE DREAM memang sukses. Penyanyiagrngidkwww,lihat,co,idrankri asal Caliagrngidkwww,lihat,co,idrankriforniagrngidkwww,lihat,co,idrankria iagrngidkwww,lihat,co,idrankriniagrngidkwww,lihat,co,idrankri iagrngidkwww,lihat,co,idrankridentiagrngidkwww,lihat,co,idrankrik sebagaiagrngidkwww,lihat,co,idrankri waniagrngidkwww,lihat,co,idrankrita riagrngidkwww,lihat,co,idrankriang, cantiagrngidkwww,lihat,co,idrankrik nan seksiagrngidkwww,lihat,co,idrankri.

Pada suatu kesempatan, Katy akhiagrngidkwww,lihat,co,idrankrirnya 'terpeleset'. iagrngidkwww,lihat,co,idrankria menampiagrngidkwww,lihat,co,idrankrilkan wajah yang konyol walau juga terliagrngidkwww,lihat,co,idrankrihat sedang berbahagiagrngidkwww,lihat,co,idrankria. Entah apa yang diagrngidkwww,lihat,co,idrankrirasakan oleh Katy saat iagrngidkwww,lihat,co,idrankritu sehiagrngidkwww,lihat,co,idrankringga menghasiagrngidkwww,lihat,co,idrankrilkan wajah yang tak biagrngidkwww,lihat,co,idrankriasa.

3. Briagrngidkwww,lihat,co,idrankritney Spears

Britney Spears
iagrngidkwww,lihat,co,idrankrikon diagrngidkwww,lihat,co,idrankriva akhiagrngidkwww,lihat,co,idrankrir 90-an atau awal 2000-an, Briagrngidkwww,lihat,co,idrankritney Spears ternyata juga pernah merasakannya. Pada suatu kesempatan, Briagrngidkwww,lihat,co,idrankritney terliagrngidkwww,lihat,co,idrankrihat berekspresiagrngidkwww,lihat,co,idrankri layaknya orang yang berteriagrngidkwww,lihat,co,idrankriak sekuat tenaga. Untunglah wajah cantiagrngidkwww,lihat,co,idrankrik Briagrngidkwww,lihat,co,idrankritney kembaliagrngidkwww,lihat,co,idrankri sesaat setelah iagrngidkwww,lihat,co,idrankritu :))

4. Justiagrngidkwww,lihat,co,idrankrin Tiagrngidkwww,lihat,co,idrankrimberlake

Justin Timberlake
Sebagaiagrngidkwww,lihat,co,idrankri priagrngidkwww,lihat,co,idrankria yang diagrngidkwww,lihat,co,idrankrikenal tampan sejak puluhan tahun, secara tak langsung Justiagrngidkwww,lihat,co,idrankrin Tiagrngidkwww,lihat,co,idrankrimberlake harus selalu menjaga penampiagrngidkwww,lihat,co,idrankrilannya. Tentu saja iagrngidkwww,lihat,co,idrankria tak mau terliagrngidkwww,lihat,co,idrankrihat konyol diagrngidkwww,lihat,co,idrankri depan kamera atau penggemarnya.

Walau begiagrngidkwww,lihat,co,idrankritu, momen lucu tetap saja tak dapat diagrngidkwww,lihat,co,idrankrihiagrngidkwww,lihat,co,idrankrindariagrngidkwww,lihat,co,idrankri. Dalam sebuah acara, Justiagrngidkwww,lihat,co,idrankrin tertangkap kamera dengan ekspresiagrngidkwww,lihat,co,idrankri wajah yang konyol.

5. Demiagrngidkwww,lihat,co,idrankri Lovato

Demi Lovato
Mengambiagrngidkwww,lihat,co,idrankril gambar diagrngidkwww,lihat,co,idrankri dalam mobiagrngidkwww,lihat,co,idrankril adalah salah satu hobiagrngidkwww,lihat,co,idrankri manusiagrngidkwww,lihat,co,idrankria, terutama waniagrngidkwww,lihat,co,idrankrita era kiagrngidkwww,lihat,co,idrankriniagrngidkwww,lihat,co,idrankri. Demiagrngidkwww,lihat,co,idrankri Lovato ternyata juga pernah melakukannya. Namun sayangnya iagrngidkwww,lihat,co,idrankria tak berhasiagrngidkwww,lihat,co,idrankril mendapatkan momen iagrngidkwww,lihat,co,idrankristiagrngidkwww,lihat,co,idrankrimewa. Hasiagrngidkwww,lihat,co,idrankrilnya? persiagrngidkwww,lihat,co,idrankris sepertiagrngidkwww,lihat,co,idrankri pada gambar diagrngidkwww,lihat,co,idrankri atas :)

6. Miagrngidkwww,lihat,co,idrankriley Cyrus

Miley Cyrus
Hadiagrngidkwww,lihat,co,idrankrir diagrngidkwww,lihat,co,idrankri sebuah jumpa pers, sebenarnya tak ada yang aneh pada penampiagrngidkwww,lihat,co,idrankrilan Miagrngidkwww,lihat,co,idrankriley Cyrus. Saat iagrngidkwww,lihat,co,idrankritu rambut Miagrngidkwww,lihat,co,idrankriley masiagrngidkwww,lihat,co,idrankrih panjang, belum diagrngidkwww,lihat,co,idrankripangkas pendek sepertiagrngidkwww,lihat,co,idrankri sekarang. Sayangnya, sebuah kamera berhasiagrngidkwww,lihat,co,idrankril menangkap sebuah momen yang mungkiagrngidkwww,lihat,co,idrankrin tak diagrngidkwww,lihat,co,idrankriiagrngidkwww,lihat,co,idrankringiagrngidkwww,lihat,co,idrankrinkan Miagrngidkwww,lihat,co,idrankriley. Sebuah wajah yang biagrngidkwww,lihat,co,idrankrikiagrngidkwww,lihat,co,idrankrin pangliagrngidkwww,lihat,co,idrankring!

7. Taylor Swiagrngidkwww,lihat,co,idrankrift

Taylor Swift
Siagrngidkwww,lihat,co,idrankri cantiagrngidkwww,lihat,co,idrankrik yang kerap tampiagrngidkwww,lihat,co,idrankril anggun, Taylor Swiagrngidkwww,lihat,co,idrankrift ternyata juga tak luput tertangkap kamera saat berekspresiagrngidkwww,lihat,co,idrankri lucu. Dalam foto diagrngidkwww,lihat,co,idrankri atas, Swiagrngidkwww,lihat,co,idrankrift tampak berekspresiagrngidkwww,lihat,co,idrankri sangat terkejut. Ya, sangat terkejut!

Walau begiagrngidkwww,lihat,co,idrankritu wajah cantiagrngidkwww,lihat,co,idrankrik Swiagrngidkwww,lihat,co,idrankrift masiagrngidkwww,lihat,co,idrankrih belum hiagrngidkwww,lihat,co,idrankrilang. Alhasiagrngidkwww,lihat,co,idrankril wajah cantiagrngidkwww,lihat,co,idrankrik dengan ekspresiagrngidkwww,lihat,co,idrankri lucu pun berpadu menjadiagrngidkwww,lihat,co,idrankri satu.

Tina Kartika 15 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/7EkspresiWajahMusisiKocakyangBikinNgakak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 7 Ekspresi Wajah Musisi Kocak yang Bikin Ngakak

0 komentar:

Plaas 'n opmerking