Pages

Maandag 15 Julie 2013

5 Inovasi Kocak yang paling tidak ada Gunanya di Dunia

Perbincangan ngalor-ngidul dengan teman biasanya menimbulkan ide-ide konyol yang membuat kita terbahak-bahak. Namun yang lebih membuat kita terbahak-bahak adalah orang yang membuat ide konyol tersebut menjadi kenyataan.

Dikutip dari complex.com, inilah 5 inovasi yang tak berguna dan ada dalam bentuk nyata.

1. Stiangidkwww,lihat,co,idrankriker Mata
Merek: Eyestiangidkwww,lihat,co,idrankrickers

Stiker Mata
iangidkwww,lihat,co,idrankrinovasiangidkwww,lihat,co,idrankri iangidkwww,lihat,co,idrankriniangidkwww,lihat,co,idrankri berguna untuk Anda yang tiangidkwww,lihat,co,idrankridak iangidkwww,lihat,co,idrankringiangidkwww,lihat,co,idrankrin ketahuan jiangidkwww,lihat,co,idrankrika Anda sedang tiangidkwww,lihat,co,idrankridur. Mungkiangidkwww,lihat,co,idrankrin pertama-tama Anda mengiangidkwww,lihat,co,idrankrira bahwa alat iangidkwww,lihat,co,idrankriniangidkwww,lihat,co,idrankri keren, namun siangidkwww,lihat,co,idrankriapa yang dapat percaya jiangidkwww,lihat,co,idrankrika Anda tiangidkwww,lihat,co,idrankridak pernah berkediangidkwww,lihat,co,idrankrip? Apakah Anda berharap orang-orang akan percaya dengan alat iangidkwww,lihat,co,idrankriniangidkwww,lihat,co,idrankri?

2. Bantal Kekasiangidkwww,lihat,co,idrankrih
Merek: Unknown

Bantal Kekasih
Untuk para waniangidkwww,lihat,co,idrankrita, jiangidkwww,lihat,co,idrankrika Anda merasa kesepiangidkwww,lihat,co,idrankrian Anda dapat membeliangidkwww,lihat,co,idrankri bantal yang berbentuk setengah dada dan lengan priangidkwww,lihat,co,idrankria iangidkwww,lihat,co,idrankriniangidkwww,lihat,co,idrankri. Namun jiangidkwww,lihat,co,idrankrika teman Anda meliangidkwww,lihat,co,idrankrihat hal iangidkwww,lihat,co,idrankriniangidkwww,lihat,co,idrankri, bukankah Anda akan malu setengah matiangidkwww,lihat,co,idrankri?

3. Black Handset
Merek: GLD

Black Handset
Semua orang menyukaiangidkwww,lihat,co,idrankri hal yang berbau klasiangidkwww,lihat,co,idrankrik, tetapiangidkwww,lihat,co,idrankri iangidkwww,lihat,co,idrankrinovasiangidkwww,lihat,co,idrankri pada alat iangidkwww,lihat,co,idrankriniangidkwww,lihat,co,idrankri menyiangidkwww,lihat,co,idrankrimpulkannya terlalu jauh. Telepon iangidkwww,lihat,co,idrankriniangidkwww,lihat,co,idrankri memodiangidkwww,lihat,co,idrankrifiangidkwww,lihat,co,idrankrikasiangidkwww,lihat,co,idrankri sebuah ponsel dengan telepon rumah masa lalu. Guna dariangidkwww,lihat,co,idrankri gagang telepon masa lalu iangidkwww,lihat,co,idrankritu adalah untuk menelpon, sedangkan ponsel sendiangidkwww,lihat,co,idrankririangidkwww,lihat,co,idrankri sudah berfungsiangidkwww,lihat,co,idrankri sebagaiangidkwww,lihat,co,idrankri telepon.

4. BodySuiangidkwww,lihat,co,idrankrit
Merek: Andrea Crews

BodySuit
Terkadang sebuah sweater normal tiangidkwww,lihat,co,idrankridak membuat Anda hangat. Jiangidkwww,lihat,co,idrankrika Anda iangidkwww,lihat,co,idrankringiangidkwww,lihat,co,idrankrin merasa benar-benar hangat, mungkiangidkwww,lihat,co,idrankrin Anda membutuhkan pakaiangidkwww,lihat,co,idrankrian iangidkwww,lihat,co,idrankriniangidkwww,lihat,co,idrankri, dan Anda akan terliangidkwww,lihat,co,idrankrihat sepertiangidkwww,lihat,co,idrankri monster dalam fiangidkwww,lihat,co,idrankrilm Star Wars.

5. Shower Miangidkwww,lihat,co,idrankric Sponge
Merek: Perpetual Kiangidkwww,lihat,co,idrankrid

Shower Mic Sponge
Alat iangidkwww,lihat,co,idrankriniangidkwww,lihat,co,idrankri dapat membuat Anda menjadiangidkwww,lihat,co,idrankri rockstar! Rockstar diangidkwww,lihat,co,idrankri kamar mandiangidkwww,lihat,co,idrankri Anda sendiangidkwww,lihat,co,idrankririangidkwww,lihat,co,idrankri. Selaiangidkwww,lihat,co,idrankrin tiangidkwww,lihat,co,idrankridak berguna, alat iangidkwww,lihat,co,idrankriniangidkwww,lihat,co,idrankri tiangidkwww,lihat,co,idrankridak membuat Anda menjadiangidkwww,lihat,co,idrankri seorang rockstar sungguhan.

Tina Kartika 15 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/5InovasiKocakyangpalingtidakadaGunanyadiDunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 5 Inovasi Kocak yang paling tidak ada Gunanya di Dunia

0 komentar:

Plaas 'n opmerking