Pages

Woensdag, 10 Julie 2013

5 Kolam Renang Alami yang paling Indah dan Cantik di Dunia

Traveler yang hobi berenang, coba datangi lima tempat kolam renang alami paling cantik sedunia ini. Airnya yang bersih dan jernih mampu membuat Anda betah berlama-lama berenang. Pemandangan di sekitarnya dahsyat, terdapat 5 Kolam Renang Alami yang paling Indah dan Cantik di Dunia Para traveler dunia pun sering menghabiskan waktunya untuk bermain air di sana. Mungkin, Anda berminat berenang di sana? berikut 5 Kolam Renang Alami yang paling Indah dan Cantik di Dunia seperti dilansir travel.detik:

1. Roca Vecchia, Italia

Roca Vecchia, Italia
[lihat.co.id] -Roca Vecchia adalah sebuah laguna yang luas. Letaknya berada di Laut Adriatik di Lecce, Italia. Inilah salah satu kolam renang alami yang paling terkenal di Eropa, karena airnya yang sangat biru dan jernih! Traveler dari berbagai belahan dunia datang berbondong-bondong untuk berenang di Roca Vecchia. Bahkan, Roca Vecchia menjadi tempatnya para penyair Italia untuk mencari inspirasi dan menulis puisi. Siapapun yang datang ke Roca Vecchia pasti terkagum-kagum.


2. Cenote Ik-Kil, Meksiko

Cenote Ik-Kil, Meksiko
[lihat.co.id] -Salah satu peninggalan Suku Maya yang terkenal selain piramida adalah Cenote Ik-Kil di Semenanjung Yucatan, Meksiko. Ini adalah sebuah kolam alami yang letaknya berada di kedalaman 25 meter dari tanah. Traveler harus menuruni tangga terlebih dulu untuk tiba di sana.

Cenote Ik-Kil sebenarnya adalah rangkaian sungai bawah tanah. Tempat ini dulunya berfungsi sebagai pengorbanan wanita untuk meminta hujan. Tak usah kuatir, kini Conte Ik-Kil adalah kolam renang yang indah dan ramai. Ada akar-akar pohon yang menjuntai di atas kepala Anda saat berenang.


3. Teluk Waimea, Hawaii

Teluk Waimea, Hawaii
[lihat.co.id] -Teluk Waimea adalah kolam renang alami yang canik dan sangat memacu adrenalin. Teluk ini berada di Oahu yang merupakan kepulauan terbesar di Hawaii. Ombak di Teluk Waimea terkenal besar dan ganas, namun justru itu keunikannya.

Traveler bisa menyelami lautan dan melihat gelombang ombak yang sangat cantik dari bawah air. Lihatlah buih-buih lautan dan deburan air laut yang deras. Jangan lupa memakai perlengkapan seperti google atau fin untuk membuat Anda nyaman menyelam dan berenang di sana.


4. Little River, AS

 Little River, AS
[lihat.co.id] -Siapa sangka, rupanya AS punya salah satu kolam renang alami paling cantik di dunia. Kolam renang tersebut adalah Little River yang berada di bagian barat Virginia Suasana hutan rimba dengan sungai yang 

berwarna sedikit kecokelatan, jadi kolam renang alami ala Little River. Meski kecokelataan, air sungainya sangat bersih dan dingin. Tempat ini jadi favorit traveler AS untuk berlibur dan melarikan diri dari hiruk-pikuk perkotaan.

5. Blue Lagoon, Islandia

Blue Lagoon, Islandia
[lihat.co.id] -Islandia di kawasan Eropa Utara terkenal dengan udaranya yang sangat dingin. Tapi rupanya, di sana ada Blue Lagoon yang merupakan kolam renang alami yang luas dan juga terasa panas. Blue Lagoon mampu mengeluarkan panas bumi hingga suhu 100 derajat Celicus Meski begitu, dinginnya udara di

Islandia yang bisa mencapai minus derajat Celcius membuat Blue Lagoon terasa hangat dan nyaman. Anda pun bisa melihat asap putih yang keluar dari dalam kolam ini. Blue Lagoon selalu panas sepanjang tahun!

Tina Kartika 11 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/5KolamRenangAlamiyangpalingIndahdanCantikdiDunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 5 Kolam Renang Alami yang paling Indah dan Cantik di Dunia

0 komentar:

Plaas 'n opmerking