Pages

Sondag, 14 Julie 2013

10 Pemain Sepakbola Muda terbaik di Liga Inggris

10 Pemain Sepakbola Muda terbaik di Liga Inggris
English Premier League musim depan dipastikan tak akan kekurangan talenta muda yang siap unjuk gigi. Beberapa di antaranya sudah menunjukkan kematangannya sejak musim lalu.

Beberapa klub memang gemar membelanjakan uangnya untuk membeli pemain dari luar Inggris. Namun seringkali mereka lupa bahwa mereka memiliki talenta muda di klub yang siap diorbitkan menjadi pemain bintang.

Berikut kami pilihkan 10 pemain muda terbaik di Premier League untuk saat ini,dikutip dari Bolanet.Catatan: pemain berusia 21 tahun ke bawah:

10. Luke Shaw (Southampton)
12 Juli 1995 (17 tahun)

Luke Shaw (Southampton)

Luke Shaw menjadi pemain yang juga sudah familiar di musim ini. Namun full-back 17 tahun ini dijamin akan semakin bersinar di musim depan. Ia dikabarkan menjadi incaran klub-klub besar Inggris.

9. Raheem Sterling (Liverpool)
8 Desember 1994 (18 tahun)

Raheem Sterling (Liverpool)

Kendati Raheem Sterling sudah mulai mendapat tempat di tim utama Liverpool musim ini, namun kita dijamin akan melihat lebih banyak aksinya di musim depan. Sayap 18 tahun ini sempat inkonsisten di awal ia mendapat tempat utama, namun musim depan ia bisa menjadi salah satu pemain paling bersinar di The Reds atau bahkan Timnas Inggris.

8. Jack Butland (Stoke City)
10 Maret 1993 (20 tahun)

Jack Butland (Stoke City)

Jack Butland sempat membuat kejutan dengan memilih bergabung dengan Stoke City kendati ia diinginkan beberapa klub besar seperti Arsenal, Chelsea dan Liverpool. Dengan usia yang masih 20 tahun, penjaga gawang tersebut bisa menjadi salah satu pemain muda paling menarik perhatian di EPL musim depan.

7. Matija Nastasic (Manchester City)
28 Maret 1993 (20 tahun)

Matija Nastasic (Manchester City)

Penampilan City boleh saja menurun ketimbang musim kemarin, namun Nastasic sudah membuktikan kemampuannya beradaptasi dengan cepat di Premier League. Musim panas kemarin ia diboyong dari Fiorentina dengan usia masih 19 tahun, namun ia sudah tak canggung mengawal pertahanan City, bahkan menggusur seniornya Joleon Lescott.

6. Phil Jones (Manchester United)
21 Februari 1992 (21 tahun)

Phil Jones (Manchester United)

Jones sudah berulang kali dipuji sang manajer, Sir Alex Ferguson. Dan itu sudah cukup memberi bukti bahwa dia punya masa depan cerah di Old Trafford dan juga timnas Inggris. Tak hanya bisa tampil solid di lini belakang, eks penggawa Blackburn ini bisa juga didorong ke depan sebagai gelandang bertahan - sebuah kemampuan yang memberi nilai plus dibanding pemain lain meski musim ini ia kerap berkutat cedera.

5. Romelu Lukaku (Chelsea)
13 Mei 1993 (20 tahun)

Romelu Lukaku (Chelsea)

Talenta Belgia yang sedang naik daun adalah penyerang Chelsea yang musim 2012/13 lalu dipinjamkan ke West Brom, Romelu Lukaku. Selama masa peminjaman, ia berhasil mencetak 17 gol untuk West Brom. Ia seringkali dijuluki sebagai 'The Next Didier Drogba'.

4. Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal)
15 Agustus 1993 (20 tahun)

Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal)

Disebut sebagai salah satu talenta masa depan Inggris, Chamberlain membuktikannya dengan performa meyakinkan selama di Arsenal. Penampilannya membawa dirinya masuk Timnas Inggris senior di turnamen besar Euro 2012 lalu dan terus berlanjut hingga kini.

3. Philippe Coutinho (Liverpool)
12 Juni 1992 (21 tahun)

Philippe Coutinho (Liverpool)

Setelah bakat besarnya tersia-siakan di Inter Milan, Coutinho bergabung dengan Liverpool pada Januari lalu dan langsung menjadi nyawa permainan tim. Performa luar biasa diyakini akan terus berlanjut di musim depan.

2. Wilfried Zaha (Manchester United)
10 November 1992 (20 tahun)

Wilfried Zaha (Manchester United)

Keputusan Wilfried Zaha bergabung dengan Manchester United menjadi buah bibir di sepakbola Inggris setengah musim terakhir. Pemain 20 tahun itu dianggap memiliki gaya bermain seperti Cristiano Ronaldo dan tak pelak ia menjadi pemain muda yang paling dinanti aksinya di EPL musim depan.

1. Jack Wilshere (Arsenal)
1 Januari 1992 (21 tahun)

Jack Wilshere (Arsenal)

Bagi sebagian besar pemain, absen selama 17 bulan akibat cedera serius jelas akan mempengaruhi permainan mereka, namun tidak dengan Wilshere. Ia bahkan bisa dibilang tampil lebih baik. Saat ia tampil, lini tengah The Gunners tampak sangat solid dan itu membantu mereka merangsek maju di paruh kedua musim. Musim depan tentunya ia akan lebih menunjukkan kehebatannya.

Tina Kartika 14 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/10PemainSepakbolaMudaterbaikdiLigaInggris.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 10 Pemain Sepakbola Muda terbaik di Liga Inggris

0 komentar:

Plaas 'n opmerking