Pages

Sondag 14 Julie 2013

7 Selebriti Dunia yang Dinilai Gagal dalam Hal Musik

Dalam dunia hiburan kita telah banyak diketahui beberapa selebriti yang beralih profesi sebagai penyanyi. Di antara mereka juga ada yang sukses karena memang dinilai memiliki kualitas, tapi ada juga yang benar-benar gagal total dan dicap sebagai aji mumpung.

Peristiwa tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia saja, melainkan juga di luar negeri. Ada beberapa bintang hollywood yang juga mencoba peruntungan di dunia musik dan tarik suara.

Sama halnya dengan di Indonesia, tak melulu para selebriti dunia yang terjun ke dunia tarik suara juga bisa sukses. Bahkan beberapa media ternama di dunia mengkritik habis-habisan para selebriti yang tak layak dalam hal bermusik.

Dalam rubrik kali ini KapanLagi.com mencoba mengulas beberapa selebriti dunia yang dinilai gagal dalam hal musik. Penasaran dengan siapa saja mereka Yuk, kita simak halaman berikut ini 7 Selebriti Dunia yang Dinilai Gagal dalam Hal Musik

1. Scarlett Johansson

 Scarlett Johansson
[lihat.co.id] - Yang pertama ini ada nama bintang film seksi, Scarlett Johansson. Sebenarnya ia telah mulai beralih ke dunia musik sejak tahun 2005 silam. Bahkan, hingga saat ini Scarlett telah menelurkan tiga album. Namun, kualitas vokalnya dirasa masih kurang mumpuni di industrial musik.


2. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan
[lihat.co.id] - Memiliki kehidupan yang berantakan membuat Lindsay Lohan kerap menjadi perhatian media-media dunia. Perhatian itu kian bertambah kala dirinya ikut-ikutan terjun ke dunia tarik suara meski dengan kualitas vokal yang pas-pasan Sampai saat ini Lindsay telah merilis dua album. Namun, hal itu masih tetap belum bisa mengangkat citra Lindsay ke arah yang lebih baik.


3. Eddie Murphy

Eddie Murphy
[lihat.co.id] - Soal akting, tak perlu diragukan lagi kapasitas Eddie Murphy untuk melakukannya. Tapi dalam urusan menyanyi, tunggu dulu Aktor yang pernah diisukan meninggal ini banyak dikritik oleh media-media luar. Sebenarnya salah satu singlenya, Party All The Time sempat menjadi hits. Namun, sayangnya hal tersebut tak diiringi dengan karya-karya yang lain.

4. Russell Crowe

Russell Crowe
[lihat.co.id] - Berikutnya ada nama Russell Crowe. Bintang film BREAKING UP ini pernah menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Bukannya sukses, Crowe malah gagal sama sekali. Dengan suara yang pas-pasan Russell Crowe gagal melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara.

5. Paris Hilton

Paris Hilton
[lihat.co.id] - Bintang televisi Paris Hilton yang selanjutnya mengisi daftar nomor lima selebriti yang menjajal dunia tarik suara. Lewat single Stars Are Blind, Paris mendapatkan banyak sekali kritikan dari para pengamat musik. 

Sejujurnya, single Paris Hilton ini begitu familiar di telinga beberapa masyarakat Indonesia. Paris Hilton juga melakukannya dengan tidak terlalu buruk. Tapi entahlah, mungkin industri musik di Amerika sana punya standar musik yang berbeda.


6. Bruce Willis

Bruce Willis
[lihat.co.id] - Di tahun 1987, Bruce Willis merilis albumnya yang berjudul THE RETURN OF BRUNO. Awalnya perpindahan karirnya begitu mengejutkan karena sukses menduduki peringkat 14 tangga lagu milik Billboard. Sebenarnya, Bruce adalah seorang musisi sebelum ia menjadi aktor.

Namun, ketika Bruce mencoba mengulangi kesuksesannya tersebut dengan album kedua, publik akhirnya tahu jika Bruce seharusnya tetap di film dan tak menyanyi. Mungkin ia lebih pantas disebut sebagai one hit wonder?


7. John Travolta

John Travolta
[lihat.co.id] - Yang terakhir ada nama aktor kawakan, John Travolta. John pernah mencoba berduet dengan sang putri menyanyikan sebuah lagu berjudul Every Litlle Sleep. Dan ... John Travolta begitu buruk dan sebagainya kembali bermain film saja.

Tina Kartika 14 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/7SelebritiDuniayangDinilaiGagaldalamHalMusik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 7 Selebriti Dunia yang Dinilai Gagal dalam Hal Musik

0 komentar:

Plaas 'n opmerking