Pages

Maandag, 15 Julie 2013

Tayangan Acara Televisi Komedi Ramadan Diprotes

Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Tayangan Acara Televisi Komedi Ramadan Diprotes, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini



tv Tayangan Acara Televisi Komedi Ramadan Diprotes

Tayangan Acara Televisi Komedi Ramadan Diprotes – Banyaknya acara televisi komedi pada bulan Ramadan diprotes. Hal tersebut diungkapkan Menteri Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) Tifatul Sembiring.

Dia mengaku pihaknya telah menerima berbagai keluhan terkait tayangan televisi pada bulan Ramadan ini. Menurut dia, keluhan itu terkait banyaknya acara lawakan di televisi. "Ingin mereka, televisi lebih mengedepankan acara religi pada Ramadan kali ini," kata dia di kantornya, Senin, 15 Juli 2013.

Diberitakan sebelumnya, pembina Masyarakat Televisi Sehat, Fahira Idris, meminta agar stasiun televisi menghindari lawakan berisi hinaan dan pelecehan selama bulan Ramadan ini. Ia mengharapkan konten yang ditayangkan televisi lebih mengedepankan konten religi.

Pihaknya, kata Fahira, akan terus memantau setiap tayangan yang tak sesuai dengan spririt bulan puasa . Menurut dia, seharusnya konten televisi lebih mendidik.

Ketika ditanya terkait konten, Tifatul mengatakan bukan wewenang lembaganya membahas konten. "Ini wewenang Komisi Penyiaran Indonesia," ucapnya. | jadiberita.com

Sumber



Judul : Tayangan Acara Televisi Komedi Ramadan Diprotes
Deskripsi : Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua ya...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

16 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/znwZNGzQ6wU/tayangan-acara-televisi-komedi-ramadan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Tayangan Acara Televisi Komedi Ramadan Diprotes

0 komentar:

Plaas 'n opmerking