Pages

Maandag 15 Julie 2013

Pacific Rim: Hadirkan Robot dan Monster Di Smartphone

Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Pacific Rim: Hadirkan Robot dan Monster Di Smartphone, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Setelah Superman: Man of Steel dan Minion Rush dari film Despicable Me hadir di perangkat Android dan iOS, kini Anda juga bisa bermain game pertarungan robot ala Pacific Rim yang saat ini filmnya masih tayang di bioskop.

 Pacific Rim: Hadirkan Robot dan Monster Di Smartphone

Plot cerita dari game Pacific Rim ini persis dengan versi film layar lebarnya. Ada beberapa Jaeger yang bisa Anda mainkan, seperti Coyote Tango, Crimson Typhoon, Gipsy Danger, Cherno Alpha dan Strike Eureka. Anda dapat memilih salah satu Jaeger dan menjalankan misi untuk mempertahankan bumi dengan cara bertarung melawan monster Kaiju yang bertambah kuat di setiap levelnya.

Pola permainannya pun cukup sederhana. Anda dapat menghindari serangan Kaiju dengan bergerak ke kiri dan kanan, mempertahankan serangan dan menyerang Kaiju dengan cara menyapu layar dari arah kiri ke kanan atau sebaliknya. Disamping itu, tersedia juga opsi untuk menggunakan senjata spesial untuk mempercepat mengalahkan Kaiju.

Selain menawarkan pola permainan yang seru, kualitas grafis dari game Pacific Rim ini juga patut diacungi jempol karena sangat detil. Kaiju dan Jaeger tampil apik dan dibuat semirip mungkin dengan versi aslinya yang ada di film.

 Pacific Rim: Hadirkan Robot dan Monster Di Smartphone

Agar Anda tidak merasa bosan bermain game ini, di setiap misi hadir beberapa tugas tambahan yang jika diselesaikan akan memberikan bonus yang berguna untuk meningkatkan kemampuan Jaeger. Setiap menyelesaikan satu misi, Anda juga akan mendapatkan poin yang berguna untuk membeli Jaeger baru, melakukan upgrade Jaeger dari senjata hingga warna serta tersedia opsi Black Market yang menjual beberapa perlengkapan untuk memperkuat Jaeger.

Pacific Rim saat ini telah tersedia di Play Store dengan banderol harga US$4.83 dan untuk versi iOS nya dibanderol dengan harga US$4.99.

Sumber



Judul : Pacific Rim: Hadirkan Robot dan Monster Di Smartphone
Deskripsi : Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Pacific Rim: Hadirkan Rob...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

16 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/L9ZrsZ8-f0w/pacific-rim-hadirkan-robot-dan-monster.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Pacific Rim: Hadirkan Robot dan Monster Di Smartphone

0 komentar:

Plaas 'n opmerking