Pages

Donderdag 11 Julie 2013

Nokia Lumia 1020, Smartphone Windows Phone dengan Kamera 41MP

Nokia Lumia 1020, Smartphone Windows Phone dengan Kamera 41MP – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Nokia Lumia 1020, Smartphone Windows Phone dengan Kamera 41MP, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Baru-baru terdapat rumor terbaru dari Nokia yang cukup heboh untuk dibahas, rumor tersebut adalah tentang ponsel Nokia Lumia 1020 yang akan dirilis beberapa hari lagi. Nokia Lumia 1020 sendiri sedikit bocorannya akan menggunakan kamera 41MP pada kamera utamanya. Tentunya hal tersebut akan menjadi kelebihan utama dari ponsel Nokia ini. Nah, apa saja yang akan dimiliki smartphone ini selain kamera tersebut? Mari kita sedikit mengulas ponsel Nokia Lumia 1020 ini.

Seperti bocorannya, Nokia Lumia 1020 rencananya akan memiliki layar selebar 4.5 inci yang didukung dnegna teknologi Super AMOLED touchscreen yang tentunya akan mendukung hingga 16 juta jenis warna untuk memberikan gambar yang tajam dan detail. Ditambah lagi, Nokia Lumia 1020 akan memiliki resolusi HD, yaitu 1280 x 768 piksel. Untuk memberikan perlindungna, Nokia juga memberikan corning gorilla glass 3 pada ponsel Nokia Lumia 1020 ini.


Nokia Lumia 1020 Nokia Lumia 1020, Smartphone Windows Phone dengan Kamera 41MP

Dibagian performa, Nokia akan menyematkan prosesor dual core dari Snapdragon dengan kecepatan clock speed hingga 1.5GHz yang dipadukan juga dengan RAM sebesar 2GB. Tentunya perpaduan tersebut akan menghasilkan performa yang cukup maksimal. Nokia Lumia 1020 juga akan memiliki sistem operasi Windows Phone 8 yang akan memberikan dukungan interface.

Fitur yang menjadikan ponsel ini heboh merupakan kamera yang akan disematkan ponsel ini. Nokia Lumia 1020 nantinya akan memiliki kamera utama di bagian belakang dengan kualitas 41MP. Tentunya pada kamera tersebut akan memiliki fitur yang sangat bagus seperti merekam video full HD, 6 optik lensa, autofokus, dan berbagai fitur lainnya. Selain itu, juga terdapat kamera sekunder dengan kualitas 1.2MP dibagian depan. Kamera ini nantinya bisa anda gunakan untuk video calling ataupun merekam video.

Mengenai harganya, masih belum ada informasi yang pasti berapa Nokia akan membanderol ponsel ini. Pasalnya, Nokia sendiri masih belum meluncurkan ponsel ini secara resmi. Nah, menurut kalian berapa ponsel ini akan dibanderol?

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Nokia Lumia 1020, Smartphone Windows Phone dengan Kamera 41MP



Judul : Nokia Lumia 1020, Smartphone Windows Phone dengan Kamera 41MP
Deskripsi : Nokia Lumia 1020, Smartphone Windows Phone dengan Kamera 41MP – Update Postingan Kali ini Cara Terb...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

12 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/4d2M3fsVk90/nokia-lumia-1020-smartphone-windows.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Nokia Lumia 1020, Smartphone Windows Phone dengan Kamera 41MP

0 komentar:

Plaas 'n opmerking