Pages

Maandag, 15 Julie 2013

Lenovo ThinkCentre M93z dan M93p: Solusi Komputer Praktis Untuk UKM

Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Lenovo ThinkCentre M93z dan M93p: Solusi Komputer Praktis Untuk UKM, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


AIO-PC merupakan solusi yang paling praktis dan banyak diminati untuk kantor yang memiliki ruang terbatas. Untuk menghemat ruang di kantor Anda, Lenovo kini merilis 2 ThinkCentre terbaru untuk kebutuhan bisnis di kantor Anda yaitu Lenovo ThinkCentre M93z dan Lenovo ThinkCentre M93p.

 Lenovo ThinkCentre M93z dan M93p: Solusi Komputer Praktis Untuk UKM

Sebagai AIO, Lenovo ThinkCentre M93z telah dilengkapi layar 23-inci dengan resolusi Full HD 1080p. Untuk performanya, terdapat prosesor Intel Core i7 generasi ke-4, media penyimpanan bermodel hybrid (gabungan SSD dan HDD) serta opsi kartu grafis AMD Radeon 1GB.

Lenovo ThinkCentre M93z akan hadir dalam dua versi, dengan layar sentuh dan layar biasa. Untuk harga, Lenovo ThinkCentre M93z dipasarkan mulai dari US$799 atau sekitar 8 juta rupiah.

 Lenovo ThinkCentre M93z dan M93p: Solusi Komputer Praktis Untuk UKM

Bagi Anda yang ingin memiliki sebuah unit PC berdesain ringkas, Lenovo ThinkCentre M93p siap menjadi pilihan. Dengan kemasan bodi yang amat ringkas dan mudah diajak bermobilitas, PC ini telah dilengkapi dengan sebuah DVD drive. Ini berbeda dengan mini PC pada umumnya yang harus menggunakan DVD drive eksternal.

Untuk kinerjanya, M93p mengandalkan prosesor Intel Core i7 generasi ke-4 yang mengusung teknologi Intel vPro untuk meningkatan keamanan data-data penting di dalamnya. Lenovo ThinkCentre M93p juga sudah dilengkapi SSD berkapasitas 64GB. Juga tersedia opsi menggunakan media penyimpanan hybrid SSHD (Solid State Hybird Drive), hard disk, dan opsi menggunakan kartu grafis lainnya.

Keistimewaan Lenovo ThinkCentre M93p tidak hanya dari desain ringkasnya saja, tapi juga dari sisi fitur. Pada mini PC ini, hadir fitur Smart Power On yang memungkinkan pengguna untuk menyalakan Lenovo ThinkCentre M93p langsung menggunakan keyboard. Hadir pula port USB Always-On dengan fitur RapidCharge yang membuat pengguna dapat mengisi ulang gadget lain lewat port USB yang dimilikinya pada mode standby atau mode sleep.

Lenovo ThinkCentre M93p tersedia dalam beberapa pilihan konfigurasi dan dijual dengan harga mulai dari sekitar US$719.

Sumber



Judul : Lenovo ThinkCentre M93z dan M93p: Solusi Komputer Praktis Untuk UKM
Deskripsi : Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Lenovo ThinkCentre M93z d...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

16 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/Jiu3D-HWZS4/lenovo-thinkcentre-m93z-dan-m93p-solusi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Lenovo ThinkCentre M93z dan M93p: Solusi Komputer Praktis Untuk UKM

0 komentar:

Plaas 'n opmerking