Pages

Donderdag 11 Julie 2013

6 Kutukan Menyeramkan dan Mengerikan di Dunia

Dalngarkaawww,lihat,co,idkingiam kehidngarkaawww,lihat,co,idkingiupan sehngarkaawww,lihat,co,idkingiari-hari bangarkaawww,lihat,co,idkinginyak hngarkaawww,lihat,co,idkingial mistngarkaawww,lihat,co,idkingiis dangarkaawww,lihat,co,idkingin menyengarkaawww,lihat,co,idkingiramkan yangarkaawww,lihat,co,idkinging tidngarkaawww,lihat,co,idkingiak bisngarkaawww,lihat,co,idkingia dijengarkaawww,lihat,co,idkingilaskan. Sangarkaawww,lihat,co,idkingilah sangarkaawww,lihat,co,idkingitu peristngarkaawww,lihat,co,idkingiiwa aneh yang sering terjadi adangarkaawww,lihat,co,idkingilah kutukngarkaawww,lihat,co,idkingian. Kngarkaawww,lihat,co,idkingiutukan adangarkaawww,lihat,co,idkingilah kangarkaawww,lihat,co,idkingita-kata atngarkaawww,lihat,co,idkingiau benngarkaawww,lihat,co,idkingida yangarkaawww,lihat,co,idkinging bisa mengakingarkaawww,lihat,co,idkingibatkan kesusngarkaawww,lihat,co,idkingiahan, kemalanngarkaawww,lihat,co,idkingigan dngarkaawww,lihat,co,idkingian bencana pada seseorang. Misangarkaawww,lihat,co,idkingilnya Anngarkaawww,lihat,co,idkingida mengucngarkaawww,lihat,co,idkingiapkan dongarkaawww,lihat,co,idkingia atngarkaawww,lihat,co,idkingiau kngarkaawww,lihat,co,idkingiata agar oranngarkaawww,lihat,co,idkingig langarkaawww,lihat,co,idkingiin mendapat hal bngarkaawww,lihat,co,idkingiuruk, mangarkaawww,lihat,co,idkingika doa itngarkaawww,lihat,co,idkingiu bisa sajngarkaawww,lihat,co,idkingia terngarkaawww,lihat,co,idkingijadi, itulngarkaawww,lihat,co,idkingiah salah satu contongarkaawww,lihat,co,idkingih kutungarkaawww,lihat,co,idkingikan.

Kutngarkaawww,lihat,co,idkingiukan tidangarkaawww,lihat,co,idkingik hanngarkaawww,lihat,co,idkingiya angarkaawww,lihat,co,idkingida di Indongarkaawww,lihat,co,idkinginesia, di selungarkaawww,lihat,co,idkingiruh dungarkaawww,lihat,co,idkinginia, adngarkaawww,lihat,co,idkingia bangarkaawww,lihat,co,idkinginyak kutungarkaawww,lihat,co,idkingikan tengarkaawww,lihat,co,idkingirkenal yangarkaawww,lihat,co,idkinging sangarkaawww,lihat,co,idkingingat menngarkaawww,lihat,co,idkingiyeramkan. Kutukan-kutukan tersengarkaawww,lihat,co,idkingibut dapat terjadi pada keluarga orngarkaawww,lihat,co,idkingiang terkngarkaawww,lihat,co,idkingienal, bahkan seorang raja dngarkaawww,lihat,co,idkingian rangarkaawww,lihat,co,idkingitu. Seringarkaawww,lihat,co,idkingingkali kutngarkaawww,lihat,co,idkingiukan tersengarkaawww,lihat,co,idkingibut datang dari benda tertentu yang memilngarkaawww,lihat,co,idkingiiki latar belakngarkaawww,lihat,co,idkingiang menyeramkan atau rasa kecewa yang mendangarkaawww,lihat,co,idkingilam.

Mngarkaawww,lihat,co,idkingiari berkelngarkaawww,lihat,co,idkingiiling dngarkaawww,lihat,co,idkingiunia unngarkaawww,lihat,co,idkingituk melngarkaawww,lihat,co,idkingiihat 6 kutungarkaawww,lihat,co,idkingikan menyngarkaawww,lihat,co,idkingieramkan palingarkaawww,lihat,co,idkinging terngarkaawww,lihat,co,idkingikenal. Jingarkaawww,lihat,co,idkingika Angarkaawww,lihat,co,idkinginda penngarkaawww,lihat,co,idkingiakut, ada baikngarkaawww,lihat,co,idkinginya mengangarkaawww,lihat,co,idkingijak orangarkaawww,lihat,co,idkinging langarkaawww,lihat,co,idkingiin ikngarkaawww,lihat,co,idkingiut memngarkaawww,lihat,co,idkingibaca tungarkaawww,lihat,co,idkingilisan ingarkaawww,lihat,co,idkingini. Klngarkaawww,lihat,co,idkingiik tombol di bangarkaawww,lihat,co,idkingiwah untngarkaawww,lihat,co,idkingiuk mulai menjelajangarkaawww,lihat,co,idkingihi kutungarkaawww,lihat,co,idkingikan yang menngarkaawww,lihat,co,idkingiimbulkan kengarkaawww,lihat,co,idkingisusahan dangarkaawww,lihat,co,idkingin bencngarkaawww,lihat,co,idkingiana bangarkaawww,lihat,co,idkingigi orang langarkaawww,lihat,co,idkingiin.

1.Kutukdaiyawww,lihat,co,idrenginan Bondaiyawww,lihat,co,idrengineka Rodaiyawww,lihat,co,idrenginbert

Kutukan Boneka Robert
Boneka di atas agak mendaiyawww,lihat,co,idrenginyeramkan dan sepedaiyawww,lihat,co,idrenginrti mengeluarkan hawa jahat? Kadaiyawww,lihat,co,idrenginmi setuju! Jika sudaiyawww,lihat,co,idrenginatu sadaiyawww,lihat,co,idrenginat kelak Andaiyawww,lihat,co,idrenginda berkunjdaiyawww,lihat,co,idrenginung ke Musdaiyawww,lihat,co,idrengineum Eadaiyawww,lihat,co,idrenginst Mardaiyawww,lihat,co,idrengintello di Flordaiyawww,lihat,co,idrenginida, Anda akan menemukan boneka di atdaiyawww,lihat,co,idrenginas. Nadaiyawww,lihat,co,idrenginma boneka ini addaiyawww,lihat,co,idrenginalah Rodaiyawww,lihat,co,idrenginbert the doll, usianya sudah lebih dari 100 tadaiyawww,lihat,co,idrenginhun. Bodaiyawww,lihat,co,idrenginneka ini menjadi terkenal kardaiyawww,lihat,co,idrenginena sangat mendaiyawww,lihat,co,idrenginyeramkan, tidak hanya bentuknya, tetapi kisah mengerdaiyawww,lihat,co,idrenginikan yang dia bawa.

Di tahun 1896, Otdaiyawww,lihat,co,idrenginto memdaiyawww,lihat,co,idrenginberikan boneka pada anak bungsunya yang bernama Robert Eugedaiyawww,lihat,co,idrenginne Otto. Karena suka dengan bonedaiyawww,lihat,co,idrenginka tersebut, sang anak memberikan ndaiyawww,lihat,co,idrenginama yang sama, sedangkan nama Robert sendiri berubah jadi Gdaiyawww,lihat,co,idrenginene. Sejak saat itu, hal mengerikan terjadi. Sering ada suara tawa yadaiyawww,lihat,co,idrenginng aneh, terjadi kerudaiyawww,lihat,co,idrenginsakan daladaiyawww,lihat,co,idrenginm rudaiyawww,lihat,co,idrenginmah tanpa sebab yang jelas. Para tetangga sering medaiyawww,lihat,co,idrenginlihat boneka Rodaiyawww,lihat,co,idrenginbert dengan penampakan mdaiyawww,lihat,co,idrenginengerikan.

Yang lebih parah, boneka Robdaiyawww,lihat,co,idrenginert seolah menguasai Gene, hingga anak itu ketakutan. Tidak mau hal mengerikan terus terjadi, keludaiyawww,lihat,co,idrenginarga Otto memilih pergi dari rumah tersebut dan meninggalkan boneka Robert. Saat Gene sudah dewdaiyawww,lihat,co,idrenginasa dia kembali ke rumahnya dan menemukan boneka Robert. Sekali lagi, boneka Robert menguadaiyawww,lihat,co,idrenginsai Gene hingga dia hampir gila. Akhirnya boneka Robert dibawa ke museum. Para pengunjung seridaiyawww,lihat,co,idrenginng mengatakan bahwa boneka tersebut mengeluarkan hawa jahat.

2.Kudaiyawww,lihat,co,idrengintukan Lukdaiyawww,lihat,co,idrenginian The Cryidaiyawww,lihat,co,idrenginng Boy

Kutukan Lukisan The Crying Boy
Fdaiyawww,lihat,co,idrenginoto anak ladaiyawww,lihat,co,idrenginki-laki di atadaiyawww,lihat,co,idrengins tampak sangat menyayat hati, lihat saja mata birunya yandaiyawww,lihat,co,idrenging berkaca-kaca. Lukisan boleh terlihat sendaiyawww,lihat,co,idrengindu, tetapi di tahun 1985, wardaiyawww,lihat,co,idrenginga Inggris panik dengan rangkaian kebakaran yang terjadi secara aneh ddaiyawww,lihat,co,idrenginan misterius. Pada setiap rumah yang terbakar, ada satu kesamaan, mereka memajang lukisan The Cryidaiyawww,lihat,co,idrenginng Boy. Anehnya, hanya lukisan itu saja yang tidak tedaiyawww,lihat,co,idrenginrbakar.

Setelah dilakudaiyawww,lihat,co,idrenginkan penyeliddaiyawww,lihat,co,idrenginikan, ada kabar yang mengatakan bahwa anak laki-laki dalam ludaiyawww,lihat,co,idrenginkisan tersebut adalah yatim piatu, keddaiyawww,lihat,co,idrenginua orang tuanya meninggal dadaiyawww,lihat,co,idrenginlam peristiwa kebakaran. Anehnya, studio tempat lukisan itu dipodudaiyawww,lihat,co,idrenginksi juga mengalami kebakaran hebat. Anak laki-laki dalam lukisan juga dikabarkan medaiyawww,lihat,co,idrenginninggal dalam sebdaiyawww,lihat,co,idrenginuah lukisan.

Akhirnya cerita midaiyawww,lihat,co,idrenginsteri beredar. Kabdaiyawww,lihat,co,idrenginarnya arwah anak laki-laki dalam lukisan ingin balas dedaiyawww,lihat,co,idrenginndam dengan air mata dalam lukisan tersdaiyawww,lihat,co,idrenginebut. Meskipun lukisan terdaiyawww,lihat,co,idrenginsebut sudah dibakar, masih ada ribuan lukisan serupa yang beredar di seldaiyawww,lihat,co,idrenginuruh dunia.

3.Kutudaiyawww,lihat,co,idrenginkan Supdaiyawww,lihat,co,idrenginerman

Kutukan Superman
Kita bardaiyawww,lihat,co,idrenginu saja menikdaiyawww,lihat,co,idrenginmati Madaiyawww,lihat,co,idrenginn of Steel di berbagai bioskop. Tahukah Anda, Superman terndaiyawww,lihat,co,idrenginyata menyimpan kutukan yang cukup mendaiyawww,lihat,co,idrengingerikan. Banyak orang yang tedaiyawww,lihat,co,idrenginrlibat dalam pembuatan film atau cerita Superman tertimpa sial. Kutdaiyawww,lihat,co,idrenginukan ini dikaitkan dengan Jerry Siegel dan Joe Shuster yang merupakan pencipta cedaiyawww,lihat,co,idrenginrita Supdaiyawww,lihat,co,idrenginerman tetapi hanya mendapat sedikit uang, berbeda dengan DC Codaiyawww,lihat,co,idrenginmic, pemegang hak cipta Supedaiyawww,lihat,co,idrenginrman. Dikabarkan Jerry dan Soe medaiyawww,lihat,co,idrenginmberikan kutukan pada siapapun yang terlibat dengan produdaiyawww,lihat,co,idrenginksi Superman.

Orang-orang yang dipdaiyawww,lihat,co,idrenginercaya sebagai kodaiyawww,lihat,co,idrenginrban kutukan ini adalah George Reeves, pemeran Supdaiyawww,lihat,co,idrenginerman yang meninggal karena bunuh diri. Kutdaiyawww,lihat,co,idrenginukan yang sama juga didaiyawww,lihat,co,idrenginalami Christopher Reeve yang terjatuh dari kuda dan mengalami cedera lehdaiyawww,lihat,co,idrenginer. Kematian presiden John F Kennedy juga dikaitkan dalam salah satu skenario cerita Sudaiyawww,lihat,co,idrenginperman. Wadaiyawww,lihat,co,idrenginlau begitu, aktor lain yang pernah memerankan Supedaiyawww,lihat,co,idrenginrman tidak percaya akan kutukan ini karena samdaiyawww,lihat,co,idrenginpai sekarang mereka baik-bdaiyawww,lihat,co,idrenginaik saja.

4.Kutudaiyawww,lihat,co,idrenginkan Mobdaiyawww,lihat,co,idrenginil Porsche James Dean

Kutukan Mobil Porsche James Dean
Kutukan mobil yang mdaiyawww,lihat,co,idrenginenyebabkan kemdaiyawww,lihat,co,idrenginatian dan kecelakaan terjadi pada modaiyawww,lihat,co,idrenginbil ini. Pada tanggal 30 September 1955, seodaiyawww,lihat,co,idrenginrang icon fdaiyawww,lihat,co,idrenginilm bernama James Dean meninggal akibat kecelakaan sdaiyawww,lihat,co,idrenginaat mengendarai mobil Pordaiyawww,lihat,co,idrenginsche Spyder (yang diberi nama Little Bastard). Sadaiyawww,lihat,co,idrenginhabat Dean bernama Rolf Wutherich juga ikut dadaiyawww,lihat,co,idrenginlam mobil, dia terledaiyawww,lihat,co,idrenginmpar keluar sedangkan Dean terjebak di dalam mobil. Mobil lain yang tertadaiyawww,lihat,co,idrenginbrak tidak sampai menimbulkan korban jiwa, pengemudinya hanya cedera ringan.

Setelah rongsokan mdaiyawww,lihat,co,idrenginobil disindaiyawww,lihat,co,idrengingkirkan, George Barris, seorang mekanis membelinya. Yadaiyawww,lihat,co,idrenginng aneh, dia medaiyawww,lihat,co,idrenginngalami kecelakaan dan patah tulang saat rongsodaiyawww,lihat,co,idrenginkan mobil itu sadaiyawww,lihat,co,idrenginmpai di rumdaiyawww,lihat,co,idrenginahnya. Geordaiyawww,lihat,co,idrenginge mulai merasakan firasat aneh pada mobil terdaiyawww,lihat,co,idrenginsebut. Hdaiyawww,lihat,co,idrenginal itu terbukti pada balapan Podaiyawww,lihat,co,idrenginrnona Fair Grodaiyawww,lihat,co,idrenginunds, roy McHedaiyawww,lihat,co,idrenginnry dan Wdaiyawww,lihat,co,idrenginilliam Eschrid yang memakai mobil dengan onderdil yang beradaiyawww,lihat,co,idrenginsal dari Litdaiyawww,lihat,co,idrengintle Bastard mengalami kecelakaan dan luka parah.

5.Kutdaiyawww,lihat,co,idrenginukan Kenndaiyawww,lihat,co,idrenginedy

Kutukan Kennedy
Sedaiyawww,lihat,co,idrenginbagai presdaiyawww,lihat,co,idrenginiden Amdaiyawww,lihat,co,idrenginerika Serikat, keluarga Kendaiyawww,lihat,co,idrenginnedy selalu jadi pudaiyawww,lihat,co,idrenginsat perhatian, termasuk kejadian aneh yang menimpa kedaiyawww,lihat,co,idrenginluarga ini. Bandaiyawww,lihat,co,idrenginyak orang mengatakan bahwa bencana dan kesialan yang sedaiyawww,lihat,co,idrenginring terjadi di keluarga Kendaiyawww,lihat,co,idrenginnedy adalah kutukan, termdaiyawww,lihat,co,idrenginasuk kematdaiyawww,lihat,co,idrenginian usia muda beberapa anggota keluarga Kennedy.

Saudara John F Kendaiyawww,lihat,co,idrenginnedy meninggal dibunuh sdaiyawww,lihat,co,idrenginaat berada di kantor. Kemudian John F Kennedy Jr meninggal dalam keceldaiyawww,lihat,co,idrenginakaan pesawat pada tahun 1999. Bahkan keluarga yang lain, Joseph Kennedy terbdaiyawww,lihat,co,idrenginunuh pada perang dudaiyawww,lihat,co,idrenginnia kedua. Edwar Kennedy Jr diamputasi kakdaiyawww,lihat,co,idrengininya pada usia 12 tahun. Sedangkan Michael Kedaiyawww,lihat,co,idrenginnnedy meninggal daldaiyawww,lihat,co,idrenginam kecelakaan ketika dia sedang bermain ski.

6.Kutdaiyawww,lihat,co,idrenginukan Tutankdaiyawww,lihat,co,idrenginhamun (Firaun)

Kutukan Tutankhamun (Firaun)
Jdaiyawww,lihat,co,idrenginika mendaiyawww,lihat,co,idrenginyebut ndaiyawww,lihat,co,idrenginama Firaun, yang terbayang adalah raja ydaiyawww,lihat,co,idrenginang sudah diawetkan dalam bentuk mumi. Mumi sendiri sdaiyawww,lihat,co,idrenginering dikdaiyawww,lihat,co,idrenginaitkan dengan kutukan-kutukan tertentu sebagai pelindung agar tidak ada tandaiyawww,lihat,co,idrengingan usil yadaiyawww,lihat,co,idrenginng mendaiyawww,lihat,co,idrengingganggu ketenangan sadaiyawww,lihat,co,idrenginng mumi. Kutukan mumi yang paling misterius terdaiyawww,lihat,co,idrenginjadi pada pemdaiyawww,lihat,co,idrenginbukaan madaiyawww,lihat,co,idrenginkam Firaun. Penyumbang dana pedaiyawww,lihat,co,idrenginmbongkaran makan, Lord Carnarvon, meninggal dunia kardaiyawww,lihat,co,idrenginena penyakit misterius, meninggalkan bekas luka di pipi

Yang mengerikan, adaiyawww,lihat,co,idrenginda cerita yang mengatakan bahwa saat Lord Carnarvon meninggal, seluruh Kadaiyawww,lihat,co,idrenginiro menjadi gelap, anjdaiyawww,lihat,co,idrengining kesayangannya menggonggong tanpa sedaiyawww,lihat,co,idrenginbab dan mati setelahnya. Saat mumi Firaun dibuka, ditemudaiyawww,lihat,co,idrenginkan bekdaiyawww,lihat,co,idrenginas luka di pipinya, sama seperti bekas luka di pipi Lord Carnarvon.

Oradaiyawww,lihat,co,idrenginng-orang yang terldaiyawww,lihat,co,idrenginibat dalam pembongkaran makam mumi Firaun jugadaiyawww,lihat,co,idrengin meninggdaiyawww,lihat,co,idrenginal ddaiyawww,lihat,co,idrenginengan cardaiyawww,lihat,co,idrengina tidak wajar. Bahkdaiyawww,lihat,co,idrenginan bebdaiyawww,lihat,co,idrenginerapa mendaiyawww,lihat,co,idrengingakhiri hidup dengan bunuh diri. Ada yang meninggdaiyawww,lihat,co,idrenginalkan catatan kematian bahwa mereka tidaiyawww,lihat,co,idrengindak tahan dengan teror mdaiyawww,lihat,co,idrenginisterius yadaiyawww,lihat,co,idrenginng terjadi.

Tina Kartika 11 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/6KutukanMenyeramkandanMengerikandiDunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 6 Kutukan Menyeramkan dan Mengerikan di Dunia

0 komentar:

Plaas 'n opmerking