Pages

Woensdag, 10 Julie 2013

5 Wanita ini Tersiksa karena Kecantikannya

5 Wanita ini Tersiksa karena Kecantikannya

Kondisi fisik adalah karunia dari sang Pencipta. Ada yang memiliki tubuh nyaris sempurna tanpa cela, ada yang diberi kelebihan wajah cantik bak dewi dari surga. Normalnya wanita akan bersyukur karena memiliki wajah dan tubuh dan banyak diidamkan. 

Namun 5 wanita malah harus menerima diskriminasi bahkan kesusahan karena tubuh indah dan paras ayu nya. Mereka tidak pernah meminta untuk menjadi cantik sempurna,

namun ternyata banyak yang menganggap kecantikan mereka adalah musibah bagi orang lain yang melihatnya. Inilah 5 Wanita ini Tersiksa karena Kecantikannya seperti dilansir vemale dan lihat.co.id:


1. Debrahlee Lorenzana
 

Debrahlee Lorenzana
[lihat.co.id] - Wanita cantik yang memiliki rambut indah ini harus menerima nasib bahwa dirinya dipecat oleh perusahaan tempatnya bekerja. Lorenzana dianggap terlalu cantik sehingga mengganggu konsentrasi teman satu kantornya. Padahal Lorenzana tidak pernah menggunakan baju yang terbuka atau menggoda. Lorenzana menjadi kesulitan mendapatkan pekerjaan baru karena rekomendasi buruk dari tempat lamanya bekerja.

2. Kyla Ebbert

Kyla Ebbert
[lihat.co.id] - Kyla dulunya bekerja sebagai pramugari di Southwest Airlines. Kyle diberhentikan oleh pihak airlines karena dianggap terlalu cantik dan tubuhnya terlalu sexy. Walau dalam dunia penerbangan memang memilih wanita cantik sebagai pramugari namun kecantikan Kyla malah membuat banyak pasang mata di pesawat sibuk melihatnya dan airlines pun mendapat banyak komplain. Kyla terpaksa berhenti menjadi pramugari sejak saat itu.

3. Geisy Arruda

Geisy Arruda
[lihat.co.id] - Arruda adalah mahasiswi asal Brazil yang di drop out oleh kampusnya karena terlalu cantik dan sexy. Tubuh Arruda memang sangat sexy dan Arruda kerap menggunakan pakaian yang terbuka. Hal ini membuat pihak kampus mengeluarkannya dari universitas. Arruda sempat melayangkan protes namun sayang, gadis sexy ini tetap harus dikeluarkan.


4. Megan Fox

Megan Fox
[lihat.co.id] - Siapa yang tak kenal dengan si cantik bintang film Transformers ini. Megan memiliki wajah dan tubuh yang sensual, sehingga tak sedikit pria yang tergila-gila padanya. Karier Megan sempat terseok-seok karena beberapa foto dan talentanya ditolak karena dianggap terlalu Sexy. Megan sempat ingin keluar dari dunia hiburan sampai pada akhirnya sutradara Transformers mengajaknya bermain film dan menghiburnya bahwa kecantikannya bukan malapetaka, melainkan anugerah dari yang Kuasa.

5. Melissa Theuriau

Melissa Theuriau
[lihat.co.id] - Melissa adalah seorang news reporter dari sebuah stasiun televisi di Perancis. Tanpa ada kesalahan sedikitpun, Melissa tiba-tiba dipecat dari pekerjaannya. Melissa pun bingung karena menjadi news reporter sudah menjadi impiannya 
Sejak masih balita. Ternyata Melissa dipecat karena memiliki wajah yang terlampau cantik jelita. Melissa mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan apapun untuk menjadi cantik seperti sekarang dan apakah itu adalah sebuah dosa.

Ternyata memiliki wajah cantik dan tubuh yang sexy juga menjadi cobaan tersendiri bagi beberapa wanita ya ladies. Padahal seharusnya hal itu tidak menjadi masalah karena kecantikan tidak akan berpengaruh apapun pada hasil kerja dan prestasi. Sungguh malang nasib 5 wanita ini, kehilangan pekerjaan yang mereka sukai sebab dianggap mengganggu karena kecantikannya.

Tina Kartika 11 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/5WanitainiTersiksakarenaKecantikannya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 5 Wanita ini Tersiksa karena Kecantikannya

0 komentar:

Plaas 'n opmerking