Pages

Sondag 14 Julie 2013

10 Film Hollywood dengan Dana Pembuatan Termahal di Dunia

10 Film Hollywood dengan Dana Pembuatan Termahal di Dunia
Parade film musim panas akan segera berakhir. Para penonton, baik yang ada di Amerika Serikat, dan seluruh dunia telah disuguhi judul-judul film bombastis seperti IRON MAN 3, FAST AND FURIOUS 6, MAN OF STEEL, STAR TREK INTO DARKNESS, WORLD WAR Z, serta yang akan tayang nanti adalah THE WOLVERINE dan PACIFIC RIM.

Film-film musim panas slealu hadir dengan suguhan mewah dan megah baik dari cerita, aksi, maupun visualisasinya. Tak heran bila pada mulanya para produser harus rela merogoh dompet dan menguras semua modal yang dimilikinya untuk kemudian bertaruh sepenuhnya kepada film blockbuster tersebut. Laris atau tidak itu nanti, yang pasti film-film ini dibuat dengan dana yang sangat mahal!Berikut 10 Film Hollywood dengan Dana Pembuatan Termahal di Dunia,dikutip dari Kapanlagi:

1. Pianidkwww,lihat,co,idankriRATES OF CARianidkwww,lihat,co,idankriBBEAN: AT WORLD'S END (2007)

Bianidkwww,lihat,co,idankriaya: USD 332 juta

PIRATES OF CARIBBEAN: AT WORLD'S END (2007)

Dianidkwww,lihat,co,idankrisney menguras brankas mereka untuk menggarap kianidkwww,lihat,co,idankrisah ketianidkwww,lihat,co,idankriga dalam trianidkwww,lihat,co,idankrilogianidkwww,lihat,co,idankri Pianidkwww,lihat,co,idankriRATES OF CARianidkwww,lihat,co,idankriBBEAN. Proses produksianidkwww,lihat,co,idankri yang juga sempat dianidkwww,lihat,co,idankriwarnaianidkwww,lihat,co,idankri kendala ianidkwww,lihat,co,idankrinianidkwww,lihat,co,idankri toh akhianidkwww,lihat,co,idankrirnya terbayar dengan pemasukan sebanyak USD 960 juta darianidkwww,lihat,co,idankri penjualan tianidkwww,lihat,co,idankriket dianidkwww,lihat,co,idankri seluruh dunianidkwww,lihat,co,idankria.

2. Tianidkwww,lihat,co,idankriTANianidkwww,lihat,co,idankriC (1997)
Bianidkwww,lihat,co,idankriaya: USD 286 juta

TITANIC (1997)

Fianidkwww,lihat,co,idankrilm epianidkwww,lihat,co,idankrik romantianidkwww,lihat,co,idankris garapan James Cameron ianidkwww,lihat,co,idankrinianidkwww,lihat,co,idankri mulanya dianidkwww,lihat,co,idankrihantuianidkwww,lihat,co,idankri dengan pemberianidkwww,lihat,co,idankritaan yang negatianidkwww,lihat,co,idankrif. Seianidkwww,lihat,co,idankririanidkwww,lihat,co,idankring dengan perianidkwww,lihat,co,idankrilianidkwww,lihat,co,idankrisan fianidkwww,lihat,co,idankrilmnya, Tianidkwww,lihat,co,idankriTANianidkwww,lihat,co,idankriC menjadianidkwww,lihat,co,idankri fianidkwww,lihat,co,idankrilm terlarianidkwww,lihat,co,idankris sepanjang sejarah dianidkwww,lihat,co,idankri tahun 1998 dan merampok ajang penghargaan Oscar kala ianidkwww,lihat,co,idankritu.

3. SPianidkwww,lihat,co,idankriDER-MAN 3 (2007)
Bianidkwww,lihat,co,idankriaya: USD 286 juta

SPIDER-MAN 3 (2007)

Sony Pianidkwww,lihat,co,idankrictures tak bakal ragu mengucurkan dana ratusan juta untuk judul SPianidkwww,lihat,co,idankriDER-MAN. Pasalnya mereka pastianidkwww,lihat,co,idankri akan mendapat modalnya kembalianidkwww,lihat,co,idankri plus laba. Tianidkwww,lihat,co,idankriga fianidkwww,lihat,co,idankrilm garapan Sam Raianidkwww,lihat,co,idankrimianidkwww,lihat,co,idankri nyatanya belum cukup memuaskan. Sony menggarap 4 fianidkwww,lihat,co,idankrilm reboot SPianidkwww,lihat,co,idankriDER-MAN dengan bianidkwww,lihat,co,idankrintangnya Andrew Garfianidkwww,lihat,co,idankrield.

4. TANGLED (2010)
Bianidkwww,lihat,co,idankriaya: USD 274 juta

TANGLED (2010)

Tianidkwww,lihat,co,idankridak sepertianidkwww,lihat,co,idankri fianidkwww,lihat,co,idankrilm AVATAR atau THE AVENGERS yang memang sudah dianidkwww,lihat,co,idankripredianidkwww,lihat,co,idankriksianidkwww,lihat,co,idankri akan mengeluarkan banyak bianidkwww,lihat,co,idankriaya, fianidkwww,lihat,co,idankrilm anianidkwww,lihat,co,idankrimasianidkwww,lihat,co,idankri TANGLED secara mengejtkan menyianidkwww,lihat,co,idankrita dana ratusan juta dollar. Hal tersebut dianidkwww,lihat,co,idankrikarenakan proses pembuatan fianidkwww,lihat,co,idankrilmnya sempat terhentianidkwww,lihat,co,idankri dan dianidkwww,lihat,co,idankriulang. Hal tersebut membuat Dianidkwww,lihat,co,idankrisney harus mengeluarkan dana lebianidkwww,lihat,co,idankrih.

5. HARRY POTTER AND THE HALF BLOOD PRianidkwww,lihat,co,idankriNCE (2009)
Bianidkwww,lihat,co,idankriaya: USD 268 juta

HARRY POTTER AND THE HALF BLOOD PRINCE (2009)

Warner Bros berusaha maksianidkwww,lihat,co,idankrimal untuk menggarap serianidkwww,lihat,co,idankri HARRY POTTER. Terbuktianidkwww,lihat,co,idankri bahwa dana studianidkwww,lihat,co,idankrio sebagianidkwww,lihat,co,idankrian besar dianidkwww,lihat,co,idankrialokasianidkwww,lihat,co,idankrikan untuk fianidkwww,lihat,co,idankrilm tersebut. Serianidkwww,lihat,co,idankri keenam, HALF BLOOD PRianidkwww,lihat,co,idankriNCE menjadianidkwww,lihat,co,idankri fianidkwww,lihat,co,idankrilm yang palianidkwww,lihat,co,idankring banyak menghabianidkwww,lihat,co,idankriskan uang. Terlepas darianidkwww,lihat,co,idankri krianidkwww,lihat,co,idankritianidkwww,lihat,co,idankrik akan kualianidkwww,lihat,co,idankritas fianidkwww,lihat,co,idankrilmnya, serianidkwww,lihat,co,idankri keenam ianidkwww,lihat,co,idankrinianidkwww,lihat,co,idankri berhasianidkwww,lihat,co,idankril mengumpulkan uang USD 394 juta hanya dalam waktu lianidkwww,lihat,co,idankrima harianidkwww,lihat,co,idankri saja.

6. WATERWORLD (1995)

WATERWORLD (1995)
Kevianidkwww,lihat,co,idankrin Coster adalah sosok aktor yang selalu larianidkwww,lihat,co,idankris secara komersianidkwww,lihat,co,idankril dan jauh darianidkwww,lihat,co,idankri krianidkwww,lihat,co,idankritianidkwww,lihat,co,idankrikan sepanjang karianidkwww,lihat,co,idankrirnya. Namun kekuatannya tersebut memudar sejak ianidkwww,lihat,co,idankria membianidkwww,lihat,co,idankrintangianidkwww,lihat,co,idankri fianidkwww,lihat,co,idankrilm petualangan satu ianidkwww,lihat,co,idankrinianidkwww,lihat,co,idankri. Pada tahun pembuatannya tersebut, fianidkwww,lihat,co,idankrilm ianidkwww,lihat,co,idankrinianidkwww,lihat,co,idankri menjadianidkwww,lihat,co,idankri fianidkwww,lihat,co,idankrilm berbianidkwww,lihat,co,idankriaya pembuatan termahal. Sayang pemasukan yang dianidkwww,lihat,co,idankridapat tak sebandianidkwww,lihat,co,idankring dengan bianidkwww,lihat,co,idankriaya yang dianidkwww,lihat,co,idankrikeluarkan.

7. Pianidkwww,lihat,co,idankriRATES OF CARianidkwww,lihat,co,idankriBBEAN: DEAD MAN'S CHEST (2006)
Bianidkwww,lihat,co,idankriaya: 256 juta

PIRATES OF CARIBBEAN: DEAD MAN'S CHEST (2006)

Dianidkwww,lihat,co,idankrisney sepertianidkwww,lihat,co,idankri melianidkwww,lihat,co,idankrihat tambang emas saat fianidkwww,lihat,co,idankrilm Pianidkwww,lihat,co,idankriRATES OF CARianidkwww,lihat,co,idankriBBEAN: THE CURSE OF BLACK PEARL sukses meraup dollar. Oleh karenanya mereka langsung menggelontorkan dana untuk menggarap fianidkwww,lihat,co,idankrilm kedua dan ketianidkwww,lihat,co,idankriga. Total bianidkwww,lihat,co,idankriaya yang mereka gelontorkan untuk dua fianidkwww,lihat,co,idankrilm lanjutannya adalah USD 450 juta.

8. AVATAR (2009)
Fianidkwww,lihat,co,idankrilm: USD 254 juta

AVATAR (2009)

Format 3D dan juga teknologianidkwww,lihat,co,idankri terbaru CGianidkwww,lihat,co,idankri bukanlah barang murah. James Cameron sadar benar akan hal tersebut saat mengerjakan AVATAR. Kendatianidkwww,lihat,co,idankri pada awalnya mendapat respon beragam, fianidkwww,lihat,co,idankrilm ianidkwww,lihat,co,idankrinianidkwww,lihat,co,idankri menjadianidkwww,lihat,co,idankri fianidkwww,lihat,co,idankrilm terlarianidkwww,lihat,co,idankris sepanjang masa dengan perolehan USD 2,78 mianidkwww,lihat,co,idankrilianidkwww,lihat,co,idankriar dianidkwww,lihat,co,idankri seluruh dunianidkwww,lihat,co,idankria.

9. JOHN CARTER (2012)
Bianidkwww,lihat,co,idankriaya: USD 250 juta

JOHN CARTER (2012)

Fianidkwww,lihat,co,idankrilm yang dianidkwww,lihat,co,idankrigadang menjadianidkwww,lihat,co,idankri blockbuster Dianidkwww,lihat,co,idankrisney ianidkwww,lihat,co,idankrinianidkwww,lihat,co,idankri jeblok dalam peredarannya dianidkwww,lihat,co,idankri pasaran karena pemberianidkwww,lihat,co,idankritaan negatianidkwww,lihat,co,idankrif bahkan sebelum fianidkwww,lihat,co,idankrilmnya dianidkwww,lihat,co,idankririanidkwww,lihat,co,idankrilianidkwww,lihat,co,idankris. Materianidkwww,lihat,co,idankri karangan Edgar Rianidkwww,lihat,co,idankrice Burroughs ianidkwww,lihat,co,idankrinianidkwww,lihat,co,idankri sudah dianidkwww,lihat,co,idankribandianidkwww,lihat,co,idankring-bandianidkwww,lihat,co,idankringkan dengan STAR WARS dan AVATAR. Akianidkwww,lihat,co,idankribatnya para penonton seakan tak terpukau dengan detianidkwww,lihat,co,idankril dunianidkwww,lihat,co,idankria fantasianidkwww,lihat,co,idankri serta petualangan yang dianidkwww,lihat,co,idankrihadianidkwww,lihat,co,idankrirkan.

10. Kianidkwww,lihat,co,idankriNG KONG (2005)

Bianidkwww,lihat,co,idankriaya: USD 243 juta

KING KONG (2005)

Menyewa Peter Jakson berartianidkwww,lihat,co,idankri mengambianidkwww,lihat,co,idankril rianidkwww,lihat,co,idankrisianidkwww,lihat,co,idankriko bahwa dana untuk pembuatan fianidkwww,lihat,co,idankrilm akan membengkak. Pasalnya, Jackson tak pernah maianidkwww,lihat,co,idankrin-maianidkwww,lihat,co,idankrin dalam menggarap sebuah fianidkwww,lihat,co,idankrilm, lianidkwww,lihat,co,idankrihat buktianidkwww,lihat,co,idankrinya dalam THE LORD OF THE Rianidkwww,lihat,co,idankriNGS. Jakson pun akhianidkwww,lihat,co,idankrirnya sukses menggarap kembalianidkwww,lihat,co,idankri fianidkwww,lihat,co,idankrilm fianidkwww,lihat,co,idankriksianidkwww,lihat,co,idankri ianidkwww,lihat,co,idankrilmianidkwww,lihat,co,idankriah era 30-an dan menjadianidkwww,lihat,co,idankri hianidkwww,lihat,co,idankrit dianidkwww,lihat,co,idankri tahun 2005. Taruhan, dana terbesar pastianidkwww,lihat,co,idankrilah untuk efek vianidkwww,lihat,co,idankrisual sang Kianidkwww,lihat,co,idankring Kong yang begianidkwww,lihat,co,idankritu halus.

Tina Kartika 15 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/10FilmHollywooddenganDanaPembuatanTermahaldiDunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 10 Film Hollywood dengan Dana Pembuatan Termahal di Dunia

0 komentar:

Plaas 'n opmerking