Pages

Vrydag, 12 Julie 2013

Xiao Bao, Bayi Berumur 8 Bulan 90 Kali Ditusuk Ibunya

Xiao Bao, Bayi Berumur 8 Bulan 90 Kali Ditusuk Ibunya – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Xiao Bao, Bayi Berumur 8 Bulan 90 Kali Ditusuk Ibunya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Malang adalah kata yang pantas untuk menggambarkan kisah hidup bayi berusia 8 bulan bernama Xiao Bao ini. Meskipun demikian bayi ini termasuk ke dalam bayi yang beruntung karena masih bisa bertahan hidup meskipun telah mengalami luka tusukan sebanyak 90 kali. Hal yang paling mengejutkan lagi adalah sang pelaku penusukan tersebut tidak lain adalah ibu kandungnya sendiri.

Kisah sadis ibu terhadap anak kandungnya ini datang dari Xuzhou, provinsi Jiangsu, Cina Timur. Bayi ini selamat setelah sang paman menemukan bayi yang sekaligus adalah korban dari keganasan angkara murka sang ibu kandung tenga bermandikan darah akibat luka tusukan benda tajam tersebut. Beruntung pamannya kala itu sigap membawa sang keponakan ke rumah sakit terdekat untuk segara mendapatkan perawatan terkait luka yang dideritanya tersebut.

Xiao Bao 300x267 Xiao Bao, Bayi Berumur 8 Bulan 90 Kali Ditusuk IbunyaIbu Xiao Bao sendiri kepada DailyMail mengakui perbuatannya yang telah menusuk berkali-kali anaknya tersebut. Dirinya menyebutkan bahwa uksi yang dilancarkan kepada anaknya tersebut dikarenakan sang bayi menggigit ketika tengah disusui oleh dirinya. Akibat kekejaman sang ibu, Xiao Bao harus mendapatkan lebih dari 100 jahitan untuk menutupi luka tusukan tersebut. Saat ini, kondisi kesehatan Xiao Bao memang sudah sembuh, akan tetapi luka bekas kekejaman sang ibu masih terlihat jelas di sekujur tubuhnya.

Para tetangga yang prihatin terhadap nasib Xiao Bao pun meminta kepada pemerintah agar hak asuh ibunya atas Xiao Bao segera dicabut. Akan tetapi, pemerintah tidak memiliki alasan yang kuat terkaut bukti bahwa sang ibu menderita kelainan jiwa yang merupakan salah satu syarat dicabutnya hak asuh anak dari seorang ibu di China.

Dikutip dari Telegraph, menurut data tahun 2009, ada 173 juta penduduk Cina yang mengalami gangguan mental tapi tak pernah mendapat penanganan secara profesional. Lalu, bagaimana pendapat anda mengenai kejadian ini?

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Xiao Bao, Bayi Berumur 8 Bulan 90 Kali Ditusuk Ibunya



Judul : Xiao Bao, Bayi Berumur 8 Bulan 90 Kali Ditusuk Ibunya
Deskripsi : Xiao Bao, Bayi Berumur 8 Bulan 90 Kali Ditusuk Ibunya – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Bu...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

13 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/zYgkd675Clk/xiao-bao-bayi-berumur-8-bulan-90-kali.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Xiao Bao, Bayi Berumur 8 Bulan 90 Kali Ditusuk Ibunya

0 komentar:

Plaas 'n opmerking