Pages

Vrydag 12 Julie 2013

Cara Nonton Streaming Shalat Tarawih Live Mekkah

Cara Nonton Streaming Shalat Tarawih Live Mekkah – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Cara Nonton Streaming Shalat Tarawih Live Mekkah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Di bulan Ramadhan ini sepertinya adalah sebuah bulan yang sejatinya harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi semua umat Islam di dunia untuk beribadah. Berbagai kemudahan pun dilakukan oleh para penyedia layanan tidak hanya di dunia nyata, dunia maya pun terus bergerak demi menciptakan kemudahan bagi orang-orang yang membutuhkan. Salah satu yang paling disukai oleh kebanyakan orang adalah menyaksikan bagaiman orang shalat taraweh di Mekkah.

Shalat Tarawih Live dari Mekkah 640x381 300x178 Cara Nonton Streaming Shalat Tarawih Live MekkahDi Bulan Ramadhan ini tepatnya di Youtube, telah tersedia sebuah cannel yang menyediakan siaran streaming shalat Tarawih dan berbagai ibadah lainnya secara live di Mesjidil Haram Mekkah secara live streaming. Siaran ini sendiri sudah dimulai sejak 30 April 2013 di chanel MakkahLive. Namun, khusus di bulan Ramadhan ini disediakan siaran nonstop 24 jam sehari dan 7 hari dalam sepekan,

Siaran ini sendiri adalah hasil dari kerjasama Google (Youtube) dengan pihak yang mengurusi urusan budaya di Mekkah dalam hal ini adalah Kementerian Budaya dan Informasi Arab Saudi.

Selain menyediakan live streaming, chanel MakkahLive ini juga menyediakan video terkait seperti Shalat magrib, di lokasi yang sama dengan live streaming kemudian berbagai aktifitas lainnya. Saat ini, chanel ini sudah di langgani oleh 70ribu pengguna Youtube, anda tertarik untuk menjadi pelanggan selanjutnya?

Untuk menyaksikan siaran live streaming tentu saja anda membutuhkan koneksi yang cepat dan juga paket data unlimited, karena siaran sendiri disiarkan secara terus menerus dan data yang anda kirim juga akan terus berkontinue. Untuk kisaran besaran data masif yang demikian biasanya pengguna memilih kualitas video paling rendah; 140p atau 240p. Namun sayangnya video live dari MakkahLive ini hanya miliki satu kualitas video di quality 360p.

Siaran Shalat Tarawih Streaming ini juga merupakan sebuah bagian dari Google Ramadhan, yaitu sebuah laman yang dipersembahkan khusus oleh Google untuk seluruh umat Islam di dunia selama bulan Ramadhan. Dalam laman itu, berbagai fasilitas terkait ibadah di bulan suci ini telah disediakan google, selain itu, Google juga menyediakan tempat untuk saling berkomunikasi sesama pengguna Google.

Untuk menyaksikan siaran langsung shalat Tarawih streaming di Youtube Anda bisa kunjungi laman berikut. Dan bila ingin singgah di kanal MakkahLive, sila ikuti tautan ini.

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Nonton Streaming Shalat Tarawih Live Mekkah



Judul : Cara Nonton Streaming Shalat Tarawih Live Mekkah
Deskripsi : Cara Nonton Streaming Shalat Tarawih Live Mekkah – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat So...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

13 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/MjDZIe9BdfQ/cara-nonton-streaming-shalat-tarawih.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Cara Nonton Streaming Shalat Tarawih Live Mekkah

0 komentar:

Plaas 'n opmerking