Pages

Sondag 14 Julie 2013

Penyebab Kematian Cory Monteith Masih Diselidiki

cory monteithVancouver (CiriCara.com) – Ada banyak spekulasi yang bermunculan terkait kematian aktor serial Glee, Cory Monteith.

Hingga saat ini pihak kepolisian yang bertugas di area jenazah Cory ditemukan belum bisa menjelaskan tentang penyebab meninggalnya Cory pada hari Sabtu, 13 Julli 2013 lalu.

Ada isu yang mengatakan bahwa Cory meninggal karena pengaruh narkoba. Dilansir dari Detik.com, kabar tersebut menguat lantaran Cory adalah seorang pecandu narkoba sejak umurnya 19 tahun. Pada bulan April 2013, Cory bahkan kembali masuk ke panti rehabilitasi karena kebiasaan lamanya itu.

Kematian mendadak aktor yang lahir pada tanggal 11 April 1982 tersebut membuat keluarga terdekatnya dan sang kekasih, Lea Michele sangat terpukul.

Lea Michele dan Cory Monteith memang telah menjalin hubungan asmara sejak Februari 2012 lalu. Bahkan kabar lain berhembus bahwa mereka berdua akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Keduanya menjadi dekat saat berperan sebagai sepasang kekasih di serial Glee. Dan akhirnya peran tersebut berlanjut ke dunia nyata.

Namun takdir berkata lain karena pada hari Sabtu, 13 Juli 2013 waktu Kanada, Cory Monteith meninggal dunia di sebuah kamar Hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada. Cory sudah menginap di kamar tersebut selama beberapa hari sebelum ditemukan tewas oleh petugas hotel.

Kepergian Cory yang berperan sebagai Finn Hudson mendukakan para penggemar serial Glee. Hingga saat ini, ungkapan belasungkawa untuk Cory terus bermunculan di situs-situs media sosial. Sama seperti orang terdekat Cory, mereka juga tak percaya bahwa Cory telah meninggal dunia. (RN)

via CiriCara http://ciricara.com/2013/07/15/penyebab-kematian-cory-monteith-masih-diselidiki/

Judul : Penyebab Kematian Cory Monteith Masih Diselidiki
Deskripsi : Vancouver (CiriCara.com) – Ada banyak spekulasi yang bermunculan terkait kematian aktor serial Glee , Cory Monteith . Hingga saat ini p...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

15 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/Tep6_sxkkKU/penyebab-kematian-cory-monteith-masih.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Penyebab Kematian Cory Monteith Masih Diselidiki

0 komentar:

Plaas 'n opmerking