Pages

Saterdag 13 Julie 2013

Foto Hot: Mabuk Berat Artis Cantik Ini Pamer Payudara Dan Bokong

Foto Hot: Mabuk Berat Artis Cantik Ini Pamer Payudara Dan Bokong – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Foto Hot: Mabuk Berat Artis Cantik Ini Pamer Payudara Dan Bokong, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini



Brandi Foto Hot: Mabuk Berat Artis Cantik Ini Pamer Payudara Dan Bokong

Foto Hot: Mabuk Berat Artis Cantik Ini Pamer Payudara Dan Bokong – Bintang Real Housewives of Beverly Hills, Brandi Glanville kembali buat sensasi sehingga menjadi sorotan banyak orang. Bintang reality show itu terlihat mabuk berat ketika keuar dari bar di Hollywood Barat.











Seperti dikutip eonline, Rabu (10/7/2013), artis 40 tahun itu terlalu banyak menenggak alkohol. Mantan istri Eddie Cibrian itu memakai gaun pendek tembus pandang yang tipis sehingga pakaian dalamnya terekspos jelas.

Dia terlihat jalan sempoyongan sehingga harus dibopong oleh teman prianya. Dia beberapa kali terjatuh dan ditandu teman prianya menuju taksi.

Karena sudah dalam keadaan teler, Brandi sudah tidak memikirkan kondisi pakaiannya yang semrawut.

Gaun bagian atasnya tersingkap ke bawah, begitu juga gaun bagian bawahnya. Alhasil, payudara dan bokong Brandi terlihat tanpa dibatasi gaunnya lagi.

Sontak saja, ulah Brandi Glanville langsung menjadi sasaran empuk para paparazzi yang sudah menunggu di luar.

Brandi pun langsung menjadi cibiran orang-orang. Perilakunya dianggap memalukan dan tidak pantas. Namun, Brandi membela diri lewat akun Twitternya.

"Aku mabuk dengan priaku, itu bukan pembunuhan. Semua orang terus mengirimi kami minuman. Aku sedang sopan," tulisnya. | beritaonline.web.id

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Foto Hot: Mabuk Berat Artis Cantik Ini Pamer Payudara Dan Bokong



cewek cantik mabuk pamer payudara hot Foto Hot: Mabuk Berat Artis Cantik Ini Pamer Payudara Dan Bokong
Brandi Glanville