Pages

Saterdag, 13 Julie 2013

7 Musisi Dunia yang Mengasuransikan Barang yang tidak Lazim

Asuransi adalah hal yang penting dan diperlukan dalam kehidupan. Orang berasuransi karena beberapa alasan, untuk rumah, mobil, ataupun motor.

Namun, hal itu berlaku hanya untuk kita rakyat biasa. Beda soal jika telah musisi yang melakukan asuransi. Tak hanya rumah ataupun mobil, terkadang mereka juga mengasuransikan beberapa barang yang tidak biasa. Tidak hanya itu, para musisi kaya tersebut mengasuransikan barang 'berharga' mereka dengan polis yang sangat mahal berikut 7 Musisi Dunia yang Mengasuransikan Barang yang tidak Lazim seperti dilansir musik.kapanlagi:

1. Gene Simmons

Gene Simmons

Di urutan pertama ada nama Gene Simmons. Pentolan band Kiss ini terkenal dengan juluran lidahnya yang sangat panjang. Maka dari itu Gene pun mengasuransikan lidah panjangnya tersebut Asuransi tersebut dilakukan Gene semenjak era kejayaan Kiss lalu. Ia melakukan asuransi untuk lidahnya sebesar $ 1 juta.


2. Tom Jones

Tom Jones

Yang kedua ada nama Tom Jones. Barang yang diasuransikan oleh Tom ini termasuk nyeleneh dan sangat tidak masuk akal. Tom Jones mengeluarkan biaya sebesar $ 7 juta hanya untuk memberikan bulu dadanya asuransi. Tidak perlu kamu tiru, ya!


3. Dolly Parton

Dolly Parton

Dada adalah aset yang paling berharga bagi seorang wanita. Hal itu lah yang menjadi landasan penyanyi asal Amerika, Dolly Parton untuk memberi asuransi terhadap kedua bilah dadanya. Dolly harus membayarkan masing-masing sebesar $ 300.000.


4. Keith Richards

Keith Richards

Keith Richards mengisi daftar selanjutnya. Gitaris band The Rolling Stones tersebut juga mengasuransikan barang yang tergolong aneh. Ia memberi asuransi terhadap jari tengah tangan kirinya. Nominal sebesar $ 1,6 juta dibayarkan oleh Richards untuk jarinya itu.


5. David Lee Roth

David Lee Roth

Yang satu ini malah lebih menjijikkan lagi. David Lee Roth, yang tak lain adalah mantan vokalis Van Halen, mengasuransikan (maaf) air maninya. Polis asuransi yang dibayar olehnya untuk tindakan nyeleneh tersebut sebesar $ 1 juta.


6. Mariah Carey

Mariah Carey

Selain bentuk dada, kaki yang jenjang juga menjadi idaman semua wanita di muka bumi. Untuk Mariah Carey, karunia kaki yang indah disyukuri Mariah dengan cara mengasuransikannya. Tak tanggung-tanggung, Carey mengasuransikan kaki indahnya tersebut sebesar $ 1 Miliar!


7. Jeff Beck

Jeff Beck
[lihat.co.id] - Mantan gitaris band Yardbirds, Jeff Beck pernah mengalami pengalaman buruk. Saat mengiris wortel, tak sengaja telunjuk jari kirinya terpotong. Akibat hal tersebut, Jeff harus melakukan operasi pemasangan jari ekstensi Atas kejadian tersebut, Jeff lalu mengasuransikan sepuluh jari tangannya. Masing-masing bernilai $ 1 juta dan total $ 10 juta.

Tina Kartika 14 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/7MusisiDuniayangMengasuransikanBarangyangtidakLazim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 7 Musisi Dunia yang Mengasuransikan Barang yang tidak Lazim

0 komentar:

Plaas 'n opmerking