Pages

Saterdag, 13 Julie 2013

Cara Sulap Sederhana

Cara Sulap Sederhana – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Cara Sulap Sederhana, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Sulap adalah sebuah seni pertunjukan yang sangat diminati masyarakat dunia. Sulap adalah sebuah seni yang dapat digabungkan dengan seni lain misal ; seni tari, seni musik, seni rupa, seni lukis dan lain sebagainya. Serta merupakan seni yang menerapkan berbagai disiplin ilmu seperti ; ilmu matematika, ilmu kimia, ilmu psikologi, ilmu fisika, ilmu biologi dan lainnya. Sulap bukan seni yang berbau klenik atau supranatural tetapi saat ini banyak orang beranggapan bahwa sulap itu sihir dan sejenisnya. Sulap sebenarnya adalah permainan yang menonjolkan kelihaian tangan dan hasil kerja dari sebuah alat peraga. Bisa juga ditambahkan sebuah efek agar lebih menarik pertunjukan sulapnya. Berikut cara sulap yang sederhana :

Cara Sulap Sederhana 300x199 Cara Sulap Sederhana

Menghilangkan koin dari tangan lalu muncul di pundak target = cara ini sangat cocok buat anda yang mau mendekati seorang cewek.



  1. Anda harus menguasai cara/teknik dasar dari sulap koin yaitu classic calm artinya koin yang disembunyikan dibawah telapak tangan yang sedang terbuka. Sering lakukan teknik ini agar bisa sempurna, sehingga saat koin disembunyikan dibawah tangan anda masih bisa menggerakkan ke 5 jari dengan bebas dan rileks.

  2. Berdirilah disebelah kiri target anda. Lempar koin 2 sampai 3 kali dari tangan kanan ke tangan kiri. Saat koin tadi berada di tangan kanan lakukan teknik classic calm. Berpura-puralah menjatuhkan koin tadi di tangan kiri, tetapi tahan koin ditangan kanan. cepat tutup tangan kiri anda sehingga pemirsa tidak sadar.

  3. Arahkan pandangan anda ke tangan kiri, seolah-olah koin tadi berada disana. Lingkarkan tangan anda ke pundak korban lalu katakan ' lihat tangan kiri saya nanti saya akan menghilangkannya.

  4. Saat anda meletakkan tangan ke pundak korban jatuhkan koin tadi, pastikan koin dalam keadaan aman biar tidak jatuh. Turunkan tangan kanan anda lalu gerakkan diatas tangan kiri lalu perlahan-lahan buka tangan kiri dan apa yang terjadi? Koin tadi sudah hilang dan berpindah ke pundak korban. Maka sulap anda sukses.

  5. Sekian dari saya tentang cara sulap selamat mencoba.

    Sumber

    Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Sulap Sederhana



Judul : Cara Sulap Sederhana
Deskripsi : Cara Sulap Sederhana – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua ...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

14 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/XMgB6UCL0C0/cara-sulap-sederhana.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Cara Sulap Sederhana

0 komentar:

Plaas 'n opmerking