Pages

Vrydag, 12 Julie 2013

Sorella Stoute, Bayi 14 Bulan Yang Beli Mobil di Ebay

Sorella Stoute, Bayi 14 Bulan Yang Beli Mobil di Ebay – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Sorella Stoute, Bayi 14 Bulan Yang Beli Mobil di Ebay, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini


Dewasa ini banyak transaksi yang dengan mudah dilakukan hanya dengan menggunakan media online. Sebut saja transaksi jual beli online yang pada dewasa ini bahasanya menjadi lumrah dengan menjamurnya berbagai situs jual beli online. Di Indonesia sendiri sudah banyak tersedia banyak toko-toko online yang menyediakan barang berkelas dan juga harga yang bersaing. Transaksi online sendiri pastinya sangat biasa didengar untuk saat ini, namun bagaimana jadinya jika yang melakukan transaksi ini adalah bayi berumur 14 bulan? Tentunya hal ini sangat mengejutkan, karena jarang terjadi.

Adalah Sorella Stoute yang pada akhirnya secara tidak sengaja membeli sebuah mobil di situs jual beli terkenal dunia bernama Ebay. Mobil yang tak sengaja dibelinya tersebut adalah mobil Austin Healey Sprite (1962) yang pada saat itu dilelang oleh sang pemiliknya di situs Ebay.

Sorella Stoute 300x168 Sorella Stoute, Bayi 14 Bulan Yang Beli Mobil di EbayMobil tersebut tergolong dalam mobil tua yang daoat dilihat dari tahun keluarnya yakni tahun 1962. Uniknya penawaran mobil tersebut memang sesuai dengan harganya saat ini yakni di kisaran USD 225. Oleh karena itu, orang tua dari Sorella mengaku lega karena anaknya tidak memberikan penawaran yang tinggi dengan mobil tersebut.

Paul Stoute sendiri merasa lega ketika mendapatkan notifikasi dari ebay lewat email yang menyebutkan bahwa dirinya memenangkan sebuah lelang untuk sebuah mobil merk Austin Healey Sprite keluaran tahun 1962. Dirinya mengaku beruntung karena anaknya sendiri tidak membeli mobil Porsche yang harganya tentu jauh lebih tinggi, walaupun sejatinya dirinya telah melirik mobil mewah tersebut sejak dulu.

Mengenai mobil butut yang sudah terlanjur dibelinya tersebut, Paul menyebutkan bahwa dirinya berencana akan tetap menyimpan mobil tersebut. Bahkan dirinya pun ingin memperbaiki mobil tersebut dan dijadikan bingkisan kepada sang putri ketika putrinya tersebut sudah beranjak menjadi dewasa nantinya.

Dengan kejadian ini, maka Sorella Stoute dapat dinobatkan sebagai pembeli termuda di internet Marketing. Dan bagi kita sendiri, mungkin hal ini bisa menjadi sebuah pelajaran berharga bahwa gadget kita itu sejatinya harus dikunci rapat-rapat agar anak kita tidak bisa menggunakannya, agar nantinya tidak merugikan kita.

Kejadian serupa juga pernah terjadi di Inggris, sebuah keluarga dari Danny Kitchen akhirnya terkejut ketika dirinya mendapatkan tagihan yang cukup besar yakni USD 2.550 dari Apple. Setelah diselidiki tagihan ini sendiri datang dari tagihan game Zombie vs Ninja yang di-purchase anaknya yang masih berusia lima tahun.

Sumber

Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sorella Stoute, Bayi 14 Bulan Yang Beli Mobil di Ebay



Judul : Sorella Stoute, Bayi 14 Bulan Yang Beli Mobil di Ebay
Deskripsi : Sorella Stoute, Bayi 14 Bulan Yang Beli Mobil di Ebay – Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Bu...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

13 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/VHeDc1Pa8AU/sorella-stoute-bayi-14-bulan-yang-beli.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Sorella Stoute, Bayi 14 Bulan Yang Beli Mobil di Ebay

0 komentar:

Plaas 'n opmerking