Pages

Woensdag, 10 Julie 2013

6 Musisi Punk yang paling Kaya di Dunia

Jika kalian mengira bahwa musisi punk hanyalah orang dekil dan tak punya uang, maka salah. Mereka juga menghasilkan uang dari musik yang mereka mainkan Mereka mendapatkan uang dari album, konser dan merchandise yang dibuat. Dari situ pundi-pundi uang pun datang dan mencukupi kebutuhan diri sendiri, kru serta keluarga Siapa saja sih, dan untuk apa mereka habiskan duit dari hasil tersebut, Yuk kita simak berikut 6 Musisi Punk yang paling Kaya di Dunia Seperti dilansir musik.kapanlagi:


1. Blink 182

Blink 182
[lihat.co.id] - Kesuksesan mainstream menjadikan berkah bagi personel Blink 182. Popularitas mereka terus terdongkrak dan membuat asap dapur terus mengebul. tak hanya dari musik, mereka juga merambah ke dunia lain seperti fil atau acara televisi Mereka juga pintar dalam memutar kekayaannya. Travis Barker, Mark Hoppus dan Tom Delonge menginvestasikan uangnya ke berbagai bisnis. Mark dan Tom bekerjasama dan membuat clothing company bernama Atticus dan Macbeth Footwear.

2. Dexter Holland

Dexter Holland
[lihat.co.id] - Vokalis dan frontman The Offspring ini memang berasal dari keluarga berada. Dia juga termasuk punkers yang menyadari akan perlunya pendidikan. Dia menamatkan gelar sarjana Biologinya dan memperoleh gelar Ph.D. Sebenarnya dia bakal memperoleh gelar master, namun dia memutuskan untuk meninggalkan dan fokus ke bandnya.

Pastinya ada hal yang lebih dari band dengan keputusannya meninggalkan bangku kuliah. Kabarnya dia meraup kekayaan sebesar Rp 646.230.000.000 dari bermain band. Dia juga menginvestasikan untuk mendirikan label rekaman bernama Nitro Records serta perusahaan saus pedas.

3. Billie Joe Armstrong  

Billie Joe Armstrong
[lihat.co.id] - Ternyata pentolan Green Day ini hanya menduduki peringkat nomor tiga dari musisi punk lainnya. Kesuksesan Green Day yang sangat besar pastinya sudah terbayang berapa uang yang telah mereka kumpulkan Billie Joe sendiri tercatat memiliki kekayaan sebanyak Rp 546.810.000.000 dari bermain band saja. Gila, kira-kira duitnya buat apa ya?


4. Ian Mackaye

Ian Mackaye
[lihat.co.id] - Dedengkot hardcore yang juga personel Minor Threat dan Fugazi ini meski sudah tak terdengar namanya, namun masih memiliki banyak duit. Selama karirnya dia mengumpulkan jumlah yang cukup sebesar Rp 248.550.000.000 ini Entah darimana dia bisa mengumpulkannya selama ini.

5. Tim Armstrong

Tim Armstrong
[lihat.co.id] - Tak heran lagi jika nama Tim Armstrong masuk dalam daftar ini. Bersama Rancid saja sudah tertebak berapa uang yang akan diraih, secara band ini terkenal di seluruh dunia. Belum lagi dia bersama band lainnya seperti Operation Ivy dan Transplants yang namanya juga tak kalah tenar. Kekayaan yang dia miliki sekitar Rp 129.246.000.000


6. Marky Ramone

Marky Ramone [lihat.co.id] - Dedengkot punk rock ini dikabarkan memiliki kekayaan sebesar 19.884.000.000. Dia ebrada di posisi paling buncit di dalam daftar ini. Sebenarnya dia bisa saja mendapatkan uang lebih banyak dari royalti merchandise Ramones yang terjual ribuan itu.

Tina Kartika 10 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/6MusisiPunkyangpalingKayadiDunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 6 Musisi Punk yang paling Kaya di Dunia

0 komentar:

Plaas 'n opmerking