Pages

Vrydag 12 Julie 2013

6 Lagu Terbaik untuk Bangun Sahur di Bulan Puasa

6 Lagu Terbaik untuk Bangun Sahur di Bulan Puasa

Ramadan telah tiba, pastinya kita merasa berat untuk bangun menyantap hidangan sahur. Namun ada cara bagi kalian agar tetap terbangun saat sahur nanti.

Musik adalah cara efektif untuk membuat kita tetap terjaga. Terlebih lagu yang kita senangi, yang pastinya bakal membuat kita semangat dan menyanyikan lagu tersebut.

Berikut 6 Lagu Terbaik untuk Bangun Sahur di Bulan Puasa,dikutip dai Kapanlagi:

1. Adele - Set Fire To The Rain

Lagu ini terbilang kalem, namun akan membuat kamu terjaga dan semangat untuk bergegas ke meja makan. Berapi-api dan membuat kamu siap untuk berpuasa sehari penuh.

2. Fergie feat Pitbull and Dj Poet - Feel Alive

Bangun dengan single menghentak pastinya membuat kita bersemangat. Dan kemudian diiringi dengan bait berikut ini Wake me up in the morning/Slow me down in the evening/Get me whatever you want to make me feel alive.

3. Jack White - I'm Shakin

Enggan dan berat untuk beranjak dari tempat tidur, putar alarm dengan lagu berikut ini. Tubuhmu bakal bergoyang mengikuti alunan nada dan pastinya kantukmu akan sirna.

4. Michael Jackson - Beat It

Single lama pun juga masih terbukti efektif. Set alarm dengan lagu Beat it milik Michael Jackson dan tubuhmu seakan kerasukan untuk menari. tau mungkin kamu mau menirukan moonwalk hingga ke meja makan, bisa juga.

5. The Black Keys - Lonely Boy

Bagi penggemar musik rock, tenang ada pilihannya. Lagu Lonely Boy milik The Black Keys akan membuatmu terbangun.

6. Metallica - Master of Puppets

Yang ini buat para metalhead yang bentar lagi akan 'naik haji' di Gelora Bung karno pada 25 Agustus nanti. Pastinya mereka akan mengeset lagu ini sebagai alarmnya agar terbangun saat sahur nanti. Terlebih intro awal yang menghentak membuat kita tersentak dan bangun mengambil piring.

Tina Kartika 12 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/6LaguTerbaikuntukBangunSahurdiBulanPuasa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 6 Lagu Terbaik untuk Bangun Sahur di Bulan Puasa

0 komentar:

Plaas 'n opmerking