Pages

Vrydag, 12 Julie 2013

6 Kendaraan Keren Khusus Buat Orang yang Benci dengan Mobil

Era mobil bensin lambat laun akan selesai seiring dengan menipisnya minyak bumi. Dunia otomotif pun memasuki babak baru, dengan adanya mobil listrik serta mobil berteknologi canggih.

Dan era otomotif di masa depan pun sudah mulai tersibak. Salah satu bukti adanya mobil hemat BBM dan berteknologi autopilot. Jadi pengendara tidak perlu berlama-lama memegang lingkar kemudi, tapi komputer yang bekerja mengendalikan arah kendaraan sesuai keinginan majikan.

Sementara mobil hemat BBM terbukti untuk menghemat fosil bumi. Beberapa nama produsen mobil terbukti mengembangkan mobil masa depan, yakni Mercedes-Benz, Toyota dan Audi.

Ide-ide dari masing perusahaan sangat cemerlang untuk mengejar kata futuristik dalam desain mereka. Berikut 6 Kendaraan Keren Khusus Buat Orang yang Benci dengan Mobil seperti dilansir oto.detik Dan lihat.co.id:


1. Volkswagen XL1

[lihat.co.id] - Mobil 2 kursi ini sangat cocok untuk pengganti mobil yang ada saat ini. Volkswagen XL1 memiliki konsumsi BBM 1 liter untuk 100 km. Sayang Volkswagen hanya produksi sebanyak 500 unit saja.

2. Midier

[lihat.co.id] - Salah satu mobil konsep hasil rancangan Siyang Liu ini menggunakan solar panel yang terletak di atasnya sehingga mobil tersebut sangat ramah lingkungan. Kabin penumpangnya juga tidak seperti mobil pada umumnya. Jangan harap menumukan tombol-tombol karena mobil ini mengandalkan touch pad untuk mengendalikan apapun Jika solar panel bermasalah, pemiliknya bisa mengecas di listrik rumahan.

 3. Lit Motor C-1 


[lihat.co.id] - Kendaraan hasil pabrikan San Francisco ini sebagai kendaraan yang mumpuni di masa depan. Pengembangnya berpikir pada 2030 ada 5 juta orang tinggal di kota dan membutuhkan kendaraan yang fungsional. Dan kendaraan ini salah satu pilihannya Lit Motor C-1 digerakkan motor listrik. Kendaraan tersebut didesai sedimikian rupa hingga memenuhi kebituhan masyarakat perkotaan.

 4. Toyota Fun Vii

[lihat.co.id] - Toyota Fun Vii adalah mobil konsep singkatan dari Fun dan 'vehicle interactive internet' atau "smartphone on wheels". 
Bodinya dari bodyshell yang terbuat dari panel layar sentuh yang tidak hanya memungkinkan pengemudi untuk mengubah pola pada layar, tetapi juga menghubungkan mobil ke website dealer untuk check up.

Selain bagian luar, interior kabin mobi lini juga menyajikan interaksi antara pengendara, penumpang dan mobil itu sendiriSelain bagian luar, interior kabin mobi lini juga menyajikan interaksi antara pengendara, penumpang dan mobil itu sendiri.


5. Audi 2Lip

[lihat.co.id] - Mobil masa depan ini bisa digunakan tidak hanya orang tua tapi juga anak muda. Mobil ini didasari fungsionalitas pemiliknya dimana memiliki kesibukan luar biasa. Ukurannya yang kompak membuat mobil ini sangat fleksibel.

6. Mercedes-Benz S-Class Future Concept

[lihat.co.id] - Mercedes-Benz sudah mulai memikirkan bagaimana mobil sesungguhnya untuk masa depan. Mobil yang didasari S-Class ini berteknologi autopilot untuk setiap pergerakkannya. Pemiliknya tinggal kasih perintah. Hanya saja belum tahu kapan mobil ini dikeluarkan untuk kepentingan pecintanya. Mobil tidak menggunakan bahan bakar minyaj dan hanya mengandalkan baterai dan motor listrik.

Tina Kartika 12 Jul, 2013


-
Source: http://www.lihat.co.id/2013/07/6KendaraanKerenKhususBuatOrangyangBencidenganMobil.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download 6 Kendaraan Keren Khusus Buat Orang yang Benci dengan Mobil

0 komentar:

Plaas 'n opmerking