Pages

Vrydag 12 Julie 2013

Wiz Khalifa Resmi Nikahi Amber Rose

Kabar bahagia datang dari pasangan Wiz Khalifa dan kekasihnya Amber Rose yang menikah hari Senin, (8/7/2013) lalu. Kebahagiaan ini diungkap Wiz Khalifa melalui akun Twitter pribadinya.

"Aku dan Amber sudah menikah hari ini. Pernikahan musim panas," tulis pelantun 'Black and Yellow' itu seperti dilansir Billboard, Rabu (10/7/2013).

Perjalanan cinta rapper dan model ini memang sudah tersorot sejak beberapa tahun terakhir. Wiz sendiri melamar Amber pada bulan Maret 2012. Saat itu juga, sesaat setelah lamarannya diterima, Wiz menuliskan di akun Twitter-nya, "Dia (Amber Rose) mengatakan iya!!!"

Sepertinya sosial media menjadi pilihan utama pasangan ini berbagi cerita dengan para penggemar dan orang banyak. Terbukti tidak hanya Wiz Khalifa yang antusias, sang istri juga tidak mau kalah dengan menuliskan kabar ini.

"Yay aku dan kekasih sudah resmi menikah!!!" tulis model yang yang juga berprofesi sebagai aktris ini.

Walaupun baru resmi menikah bulan Juli ini, anak pertama mereka sudah lebih dulu lahir bulan Februari silam. Bayi berumur lima bulan itu bernama Sebastian Taylor Thomaz.

Wiz Khalifa hingga saat ini telah menelurkan empat studio album, ditambah satu album barunya yang belum rampung bertajuk 'Blacc Hollywood'. Sedangkan Amber Rose lebih dikenal sebagai model beberapa merek ternama, salah satunya Louis Vuitton.

sumber | klikunic.net | http://hot.detik.com/read/2013/07/10/161537/2298290/230/wiz-khalifa-resmi-nikahi-amber-rose


total komentar :
| apa komentar kamu ?


Artikel Terkait


KOTAK KOMENTAR

via KlikUnic http://klikunic.net/wiz-khalifa-resmi-nikahi-amber-rose/

Judul : Wiz Khalifa Resmi Nikahi Amber Rose
Deskripsi : Kabar bahagia datang dari pasangan Wiz Khalifa dan kekasihnya Amber Rose yang menikah hari Senin, (8/7/2013) lalu. Kebahagiaan ini diungkap...

Bagikan ke

Facebook Google+ Twitter

12 Jul, 2013


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Dawntweets/~3/vrjOc0dVaFc/wiz-khalifa-resmi-nikahi-amber-rose.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download Wiz Khalifa Resmi Nikahi Amber Rose

0 komentar:

Plaas 'n opmerking